--> Skip to main content

Daftar Harga Kamera Digital DSLR Sony Lengkap Terbaik Terbaru 2020

Daftar Harga Kamera Digital DSLR Sony Terbaik Terbaru. Kamera Sony adalah salah satu merek kamera digital yang sangat populer di dunia terutama di Indonesia. Tidak hanya nama besar merek Sony sebagai merek terkenal di dunia, tetapi produk kamera digital yang berasal dari Jepang, memiliki kekuatan teknologi dan inovasi yang tak tertandingi. salah satunya adalah kamera digital Sony Cyber-Shot yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar.

Perusahaan Sony kini telah meluncurkan kamera digtal terbaru yang telah dilengkapi dengan banyak keunggulan, termasuk sensor bercahaya hitam dalam bentuk full frame Exmor RTM CMOS, ini dapat dikatakan sebagai kamera pertama di dunia. Tapi tidak hanya itu, tetapi sudah memiliki resolusi super tinggi sekitar 42,4 MP dan sensitivitas tinggi hingga ISO 102400. Dan juga unik dengan fitur silent shooting lengkap yang berfungsi untuk mengambil gambar dengan tenang tanpa banyak bergerak dan bergetar pada sensor. .

Kamera digital dslr Sony memiliki beberapa pilihan seri, seperti seri kamera digital Cyber-shot, kamera α E-mount, dan kamera A-mount. Kamera digital Cyber-shot memiliki kesederhanaan dengan lensa yang nyaman, dengan kamera lain yang sebelumnya telah kami informasikan tentang daftar harga kamera polaroid. Kamera digital Sony ini memiliki kualitas foto yang sangat profesional dengan model kelas atas. Adapun kamera digital α E-mount kualitas dan kinerja dslr hampir setengah ukuran kamera digital Cyber-shot.
Daftar Harga Kamera Digital DSLR Sony Lengkap

Jadi kamera α E-mount memiliki lensa yang dapat dipertukarkan dan juga dilengkapi dengan fitur sensor Exmor. Untuk seri kamera selanjutnya, yaitu kamera digital α-mount, telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan ukuran penuh, sehingga sangat cocok dengan beragam lensa-mount, dengan menghasilkan gambar atau foto dengan sangat profesional kualitas. Nah sekarang izinkan saya menjadi lebih jelas mengenai spesifikasi dan harga kamera DSLR Sony, Anda bisa lihat di bawah ini.

Harga Kamera Digital DSLR DSLR Sony             
SONY SLT-A77VQ             Rp.15.800.000
Spek : APS-C Digital SLT, 24.3 Megapixels, 3.0″ Swivel/Tilt LCD, MS Pro Duo/MS Pro HG Duo/SD/SDHC/SDXC Card Slot, Include Sony SAL 16-50mm
SONY Cybershot DSC-RX10          Rp.14.600.000
Spek : Exmor R BSI CMOS Sensor, 20.2 Megapixel, Full HD, 8.3x Optical Zoom, 249x Digital Zoom, 16.6x Clear Image Zoom, 3.0″ Tilting X-tra Fine LCD, XGA OLED Electronic Viewfinder, Built-In Wireless and NFC Connectivity, BIONZ x Image Processor, Carl Zeiss 24-200mm f/2.8 Lens
SONY Cybershot DSC-H400          Rp.3.300.000
Spek : 1/2.3″ Super HAD CCD Sensor, 20.1 Megapixel, 63x Optical Zoom, 3.0″ LCD, Optical SteadyShot Image Stabilizer with Intelligent Active Mode, BIONZ R Image Processor
SONY Cybershot DSC-H300          Rp.2.000.000
Spek : 1/2.3 Super HAD CCD sensor, 20.1 Megapixel, 35x Optical Zoom, 3.0″ TFT LCD, Optical SteadyShot Image Stabilizer


Semua seri kamera DSLR Sony di atas juga menawarkan kualitas gambar terbaik. Ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi fotografi. Dengan memiliki harga kamera Sony yang sangat bervariasi mulai dari harga 2 juta hingga harga 15 juta. Bahkan dalam hal kualitas dan fungsionalitas, ia telah disesuaikan dengan masing-masing seri kamera DSLR. Daftar harga untuk kamera digital Sony terbaik 2019 terbaru dapat digunakan oleh siapa saja dari amatir hingga profesional.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar