--> Skip to main content

Daftar Harga iPod Apple MP3 Player Lengkap Spesifikasi Terbaru 2020

Daftar Harga iPod Apple MP3 Player Spesifikasi Terbaru. IPod itu sendiri adalah pengembangan dari jenis teknologi Hard Drive yang berfungsi sebagai penyimpanan data dengan kelebihan yang dimiliki dari desain roda atau roda gulir dan antarmuka yang canggih dan mudah atau antarmuka pengguna yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk memainkan musik ini. media player. Di mana saat ini produktivitas iPod itu sendiri telah mengalami peningkatan tak lama setelah perusahaan berkolaborasi dengan Apple Computer dan mengubah namanya menjadi Apple iPod.

Sejarah awal kemunculan pemutar musik dan video canggih bernama Apple iPod adalah hasil pengembangan teknologi yang dibuat oleh perancang teknologi bernama Tony Fadell yang berkolaborasi dengan perusahaan komputer terkenal dunia HP (Hewlett Packard), dengan dedikasi tinggi dari kedua orang tersebut kemudian mereka berhasil membuat media dan pemutar musik dan video canggih bernama iPod Classic.

Bahkan seiring dengan perkembangan dan teknologi nama iPod itu sendiri telah mengalami perubahan, seperti produk game yang sama-sama banyak disukai, tetapi harganya tentu berbeda jika dibandingkan dengan harga ps3, maka iPod tersebut sesuai dengan desain pembuatan mulai dari iPod Classic, iPod mini, iPod U2, iPod shuffle, iPod Nano dan iPod Touch semua varian dari iPod adalah produk pengembangan dari iPod Classic itu sendiri yang ditinjau perangkat lunak iPod iPod dapat memutar dokumen dalam MP3, WAV, AAC / M4A, format AAC yang dilindungi. , AIFF, buku audio yang dapat didengar, dan Apple Lossless.
Daftar Harga iPod Apple MP3 Player Spesifikasi Terbaru

Sedangkan ketika dilihat dari perangkat keras iPod adalah perangkat yang menggunakan koneksi FireWire dan USB 2.0 kecuali untuk iPod jenis shuffle, yang hanya menggunakan USB. Tidak lepas dari fungsi iPod itu sendiri memang sangat netral sebagai media pemutar musik dan video yang canggih dan bahkan ada lima keunggulan yang menarik iPod sebagai fungsi canggih, desain elegan, kompatibel dengan komputer pribadi, terkait dengan produk lain / layanan dan Dapatkan sorotan besar dari semua lapisan masyarakat.

Meskipun ada beberapa kelemahan dari iPod itu sendiri seperti masa pakai baterai yang lebih pendek / tidak sesuai dengan spesifikasi resmi dari Apple, baterai tidak dapat diganti, bass lemah dan equalizernya distorsi bass. tetapi itu tidak mengurangi minat publik untuk menggunakan iPod ini sebagai hiburan terkini seperti Apple dari produk iPod dan Pemutar Mp3 lainnya mulai dari Apple iPod Series, Acube R6, Avance V9, Aego Premium, Astell Series, Basic Seri, Seri CT Terbaik, Seri iPod Case, Seri Case Touch, Kaset CCC, Color Fly Hifi C3 dan banyak merek lainnya.

 Harga iPod Apple MP3 Player 
APPLE iPod Touch 32GB 5th Gen [MD717ID/A] – Blue     Rp. 5.021.500
APPLE iPod Touch 32GB 5th gen [MC903ID/A] – Pink       Rp. 4.399.000
APPLE iPod Touch 5th gen 32GB [MD714ID/A] – Yellow  Rp. 5.021.500
APPLE iPod Shuffle 2GB [MKM92ID/A] – Gold    Rp. 886.000
APPLE iPod Shuffle 2GB [MKMJ2ID/A] – Space Grey        Rp. 886.000
APPLE iPod Shuffle 2GB [MKM72ID/A] – Pink     Rp. 886.000
APPLE iPod Shuffle 2GB [MKMG2ID/A] – Silver  Rp. 886.000
APPLE iPod Shuffle 2GB [MKME2ID/A] – Blue     Rp. 886.000


Yang tentu saja spesifikasi dan fitur yang tersedia memiliki kelebihan masing-masing dan sangat mempengaruhi harga jual di pasar, sama seperti harga baru dan harga Apple iPod yang digunakan yang saat ini dicari oleh pengguna saat membuat spesifikasi terbaru dari iPod ipod 2019 Informasi harga pemutar mp3 sebagai bagian dari rekomendasi harga terbaru yang banyak beredar di pasar dengan mendefinisikan ketentuan harga yang dibuat oleh perusahaan Apple dan perusahaan lain di pasar global.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar