Skip to main content

1300+ Kata Kata Sindiran Halus, Pedas, Lucu Tapi Menyakitkan Buat Teman, Pacar & Mantan

Kata Kata Sindiran Halus, Pedas, Lucu Tapi Menyakitkan Buat Teman, Pacar & Mantan. Kata-kata sindiran - Anda merasa gatal untuk menyindir seseorang tetapi tidak tahu harus menggunakan kata-kata sarkastik? Anda tidak perlu khawatir lagi. Anda tinggal memilih kata-kata sindiran yang menurut Anda tepat untuk suasana atau perilaku orang yang Anda ingin sarkastik. Ada kata-kata sindiran untuk teman, pacar, perselingkuhan, sindiran halus untuk orang-orang munafik, dan kata-kata sindiran untuk orang-orang yang menyakiti kita, dan banyak lagi. Dalam artikel khusus ini, kami akan memberikan kumpulan kata-kata sindiran yang sangat mengerikan.

Pokoknya, lengkap, silakan segera periksa koleksi kata sindiran halus, lucu dan menyakitkan di bawah ini:

Daftar isi 
  • Kata kata sindiran halus buat orang munafik
  • Kata sindiran halus tapi menyakitkan
  • Kata kata sindiran lucu
  • Kata kata menyindir orang yang menyakiti kita
  • Kata sindiran buat teman yang lupa sama kita
  • Caption nyindir
  • Kata kata sindiran
  • Kata sindiran
  • Kata kata nyindir
  • Kata kata menyindir
  • Sindiran halus
  • Kata kata sindiran buat teman
  • Kata kata sindiran buat pacar
  • Kata kata sindiran buat mantan
  • Penutup
Kata Kata Sindiran Halus, Pedas, Lucu Tapi Menyakitkan Buat Teman, Pacar & Mantan


Kata kata sindiran halus buat orang munafik

Susah emang kalau punya teman munafik kayak elo.

Di depan baik, ya ampuuuun di belakang, busukkk.

Lo kalo suka sama dia bilang dong, jangan nusuk gue dari belakang !!

Sifatnya busuk amat di belakang gue.

Ya ampuuuunn… lo itu masih aja rebut pacar teman, lo nggak pikirin sakit hati temen lo?

Udah nyata banget lo disakitin sama dia. Masih aja lo harepin dia.

Buka dong topeng lo, jangan lo bertindak seperti orang lain. Bertingkahlah apa kata hati lo.

Hidup-hidup gue kok elo yang repot sih, orang tua lo nggak ajarin lo sopan santun ya?

Perkataan sama hati lo berbanding jauh banget. Munafik bangeeeeet sih lo.

Manusia nggak luput dari salah. Oleh sebab itu kita harus saling memaafkan.

Nggak jaman nakal biar lo dibilang hebat, nakal hanya sementara tapi ingat masa depan lo untuk selamanya.

Hidup itu simple, jika lo nggak mau dihina, ya lo jangan hina orang donk.

Sok cool lo padahal modal minjem.

Apa untungnya sih lo urus hidup gue, mending lo intropeksi diri deh. Emang hidup lo udah bener?

Eh lo sok urus gue, emank hidup lo udah oke? Lo kira diri lo malaikat.

Hidup-hidup gue, kok lo yang urus? Emang lo ortu gue apa?

Emang harus gue ya yang chat lo duluan baru lo mau chatingan sama gue.

Bilang aja lo udah dapet yang lebih dari gue kan. Makanya lo menghilang gitu.

Instropeksi diri lo luar dalam dulu deh, baru urus hidup orang, kayak hidup lo udah bener aja.

Jika lo belum matang untuk di kritik, berarti lo terlalu muda untuk di puji.

Kalo lo suka pacar gue bilang dong, nggak usah munafik gitu,

Lo itu punya malu nggak sih?

Nggak tau malu banget lo, ambil pacar temen lo sendiri.

Kebiasaan orang nggak tau malu kayak lo, urusin hidup orang mulu.

Merasa cantik aja lo bangga? Masih perawan nggak lo?

Lo sih selingkuh mulu, gue bosen diginiin terus.

Lo sih udah diselingkuhin terus sama dia, lo tetap aja masih setia.

Kata sindiran halus tapi menyakitkan
Bukannya lo itu hobinya gosipin orang lain.

Kalau gue mah ogah banget diselingkuhin terus-terusan.

Ciee cieee yang masih suka sama mantan, lo sulit banget sih move on.

Munafik banget lo.

Giliran gue yang susah lo menghindar, kalau lo yang susah gue selalu bantuin lo, iiiisssh benci gue.

Bilang aja lo nggak bisa, sok bisa lo.

Namanya juga hidup, tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin.

Awas aja kalau nanti lo nyesel giniin gue.

Lo setia, gue lebih setia, lo busuk, pikirin aja gimana busuknya gue besok.

Brengsek banget lo itu.

Lo nggak punya hati. Tega giniin gue.

Tega banget lo nyakitin gue dengan sikap lo itu.

Lo berubah tanpa sebab. Dan gue terluka akan itu.

Lo begitu gue juga bisa, jangan salahin gue kalau gue balas, ingat nggak ada sebab nggak da akibat.

Gue suka gaya lo coy, di depan gue manis, di belakang gue busuk bangeeet.

Bisa kan lo diam kalau emank lo nggak suka. Nggak usah segitunya juga kale.

Masih aja lo urus gue.

Sok cuek lo, padahal lo butuh gue kan.

Cukup sudah cukup, sampai di sini saja, nggak usah diterusin gue bosen sama sifat lo.

Lo harusnya bisa lebih berpikir karena lo lebih dewasa dari gue.

Gue akan pergi dari hidup lo.

Lo dengan mudahnya nyingkirin gue dari hati lo.

Urus aja hidup lo sendiri. Kenapa urus gue. Emang lo udah paling benar??

Benerin diri loe dulu deh sana.

Lo juga sih yang nyolot.

Lo bikin emosi aja jadi orang. Lo nggak ada kerjaan lain ya..??

Lo busuk.. lihat aja gimana busuknya gue ntar.

Udah lebaran tapi masih aja loe dendam dan ngk mau maafin dia. Terlalu lho coooyy..

Maunya lo itu apa sih kok sekarang mulai berubah..nggak kayak biasanya..

Kata kata sindiran lucu
Kalau udah ada orang baru…yang lama lewaaaatt..dasarrr lo emang kayak gitu..

Baca juga:  Kumpulan Kata Kata Cinta Menyentuh Hati, Sederhana Tapi Bermakna
Lo itu munafik atau gimana yaa???

Saat lo mulai ingat ingat mantan lo.. aku kamu kemanain??? Sakitnya tuh di sini.

Saat perubahan lo mulai gue rasain..hati gue menjadi bertanya tanya..antara bertahan atau udahan..???

Lo nggak bosennya ya nyakitin gue???

Hey.. ingat! Lo sekarang memang lagi di atas..tapi suatu saat nanti roda akan memutar lo ke bawah.. jadi jangan sok sok dulu.

Gue punya perasaan. Dan perasaan gue bisa hilang jika terus-terusan lo sakiti.

Percuma lo cantik kalau sudah ditelanjangi mantan.

Dengan bodohnya lo ninggalin gue demi dia.

Cantik aja lo bangga… perawan nggak lo???

Penghianat lo. Sakit banget hati gue.

Lo nggak ingat apa janji-janji lo sama gue dulu. Nah sekarang mudah banget lo ninggalin gue.

Nggak usah banyak alasan lo kalau udah nggak sayang jujur aja nggak usah pake alasan mau fokus sekolah.

Semua orang tau lo itu sok baik di depan gue. .. Dasar lo itu muka tebel.. emank nggak tau malu lo.

Orang yang nggak tau malu kayak lo. Bisanya cuma ngomentarin hidup orang lain aja. Emank lo kira hidup lo udah ok.

Lo kayak orang paling bener aja.

Sok baik luh… padahal di belakang gue… cuuiiiihh

Percuma cantik kalau lo udah ditelanjangi mantan lo..

Lo bisa saja bermain dengan drama lo tetapi tidak dengan karma lo… ingat…!!!

Kata kata menyindir orang yang menyakiti kita
Kalo temen bisanya cuma ngerebut pacar sahabatnya sendiri mending mati aja.

Temen ituh seharusnya ngedorong dari belakang bukan nusuk dari belakang.

Hahhaha punya mulut kok ! Bisanya cuma buat ngebully sama nge judge orang ! *n…n…a….

Bangga baget sih bisa deket sama dia? Gua aja yang deket biasa aja. Mampus.

Aku benci sama kamu. . Tapi aku rindu kamu ;;)

Setan aja bisa ngehargain perasaan jomblo, kalau muncul ngga pernah sma pacarnya. Nah kamu? Muncul depan aku sambil ngegandeng dia.

Dak munafik:( aku masih sering kepo. Maap yaAllah

Lo jadi orang ko syirik bgt sich sm gue!! Terserah gue donk mau gue gimana, ko lo yang heboh dengan fashion gue….

Gak usah dech lo urusin hidup gue!! Apa lo g ada kerjaan ya !!

Gue kira lo teman tapi ternyata lo rusak hidup gue!! Bangsat lo!

Merendahkan orang lain, tidak akan membuat terlihat hebat, justru akan merendahkan pelakunya sendiri.

Mending gue punya teman satu daripada teman banyak tapi dibelakang gue suka buka aib gue dan sebar fitnah ke gue!…..

Bisanya cuma nyindir orang doank… Hih gak punya malu banget lo!! Emang situ udah bener yeee…..l ngaca dulu dech lo!!

Kata sindiran buat teman yang lupa sama kita
Belajar dari kesalahan masa lalu, biar lo ga jatuh lagi di lubang yang sama!

Di depan so baik ngomongnya, di belakang beda lagi omongannya muka dua lo!

Bukan berarti lo ‘cinta’ disakitin tetep aja bertahan. Pinter dikit jadi orang!

Bedak udah kayak tepung terigu bener, tampil apa adanya aja kenapa mbak -___-

Mulut bisa bohong , tapi hati gak akan pernah bisa!

Semakin dibaikin lo makin ngelunjak, punya muka kagak?

Polos sama gampang dibegoin itu beda tipis!! -___-

Ngomong makanya ati-ati jangan sampe ‘ngejilat’ ludah lo sendiri!

Harus bisa lo ngebedain orang yang memang baik sama orang yang ‘so’ baik !

Sama temen aja lo pake itungan segala. Parah !

Gagal itu udah biasa , yang luar bisa waktu bisa bangkit dari kegagalan semangat (҂’̀⌣’́)9

Jangan pernah lo ngucapin kata “gue sayang lo” kalo ujungnya lo gak tanggung jawab sama ucapan lo.

Cantik karena dempulan aja bangga lo dah -____-

Waktu lo susah emang paling gampang bedain mana sahabat mana yang muka dua!

Percuma ngomong macem2 lo , udah di ‘cap’ tukang bohong mana ada yang percaya! hahaha

kalau iri bilang, gak usah ngomong macem-macem di belakang. Kelakuan.. ckckck

Dari pada kerjaan lo ‘cari muka’ mulu sama orang lain, mending cari duit deh !

Gak seneng banget liat orang seneng lo, iri ya ? Kasian.. haha

bersyukur lah lo, karena gak semua orang hidupnya seberuntung lo, malu kalau terus-terus ngeluh gitu!

Ngak punya pacar galau, galauin pacar orang lagi kasian bener idupnya

Karena ‘beda’ kita belajar harus saling menghargai satu sama lain :))

Gak usah ngerasa lo selalu kekurangan, coba lo liat ke ‘bawah’ masih banyak yang ga seberuntong lo .

Caption nyindir
Masih banyak ko orang-orang yang sayang sama lo, so buat apa nangisin orang yang ga penting  HA!

Selamat pagi orang-orang gagal move on =))

Bukan berarti lo ‘sayang’ lo mau aja di sakitin , itu mah bego namanya!

Gak usah seenaak jidat lo nuduh orang macem-macem lah, emang lo siapa!

Kalau lo gak bisa ‘ngebahagiain’ seengaknya jangan buat ‘kecewa’ lah!

Ngapain mikirin orang lain yang jelas-jelas ga peduli sama lo, ga ada kerjaan bener!

Jelek banyak duit apa ganteng gak bermodal? -_____-

Kenapa orang yang jelas-jelas peduli sama lo malah lo tinggalin , sedangkan yang suka nyakitin lo pertahanin!!

Kebaikan sekecil apapun pasti ada balesannya, begitupun sebaliknya!

Ngapain lo harus ngikutin orang lain, kalau jd diri sendiri itu lebih baik!

Di depan ngomong apa, di belakang ngomongnya beda lagi. Temen tuh!

Udah tau salah ngotot lagi lo, tau diri lah dikit jadi orang!

Apa susahnya bilang ‘terima kasih’ sama orang yang udah bantuin lo, tau diri lah jd orang.

Ati2-ati sama orang yang ‘so’ baik yang cuma baik kalau ada butuhnya aja!

Kalau emang gatau apa-apa mending lo diem, gak usah sotoy!!

Yang namanya kepercayaan itu harusnya dijaga bukan malah lo rusak!

jangan kebanyakan sayang sama orang, nanti bakal sakit hati juga.

Kalau lo bisa bersyukur, kenapa juga harus ngeluh aja. Bersyukur bikin Tuhan nambah nikmatnya buat lo!

Semakin lo iri sama orang lain , semakin itu juga lo ketauan ga bisa apa-apanya!!

Jangan buang-buang waktu berharga yang lo punya, buat orang-orang yang gak sayang sama lo!

Kalau ngomong ga usah tinggi-tinggi ya, apa lagi kalau ga ada buktinya malu!

Kata kata sindiran

Daripada sibuk ngurusin orang lain, sebaiknya koreksi dulu diri kamu sendiri.

Dingin maunya panas, panas maunya ujan.

Kalau udah nggak sayang ngapain chat lagi, pergi saja langsung.

Kalau ada maunya baru deh deketin aku.

Jarang gue denger orang ucapin ‘Terima kasih’ kalau sudah dibantu.

Janji aja segudang tapi kapan ditepatinnya sih?

Walaupun kamu udah pacaran lama banget, apa lho akan bahagia terus sma dia.



Nanti malem minggu ya, waduh kasian tuh yangg nggak ke mana-mana malmingan, nasib Mblo.

Gimana orang mau percaya sama lho, kata lho nggak pernah lho buktiin dengan sikap lho.

Ini malam minggu ya? Wah kasian tuh si mblo cuma nonton bola di rumah.

Jujur deh, lho jomblo karena belum dapet atau pingin sendiri?

Buset banget deh punya temen yang pelitnya minta ampun.

Lagi butuh gue ya, makanya chat gue.

Kalau gue yang minta, pelitnya minta ampun, coba kalau lho yang minta, gue langsung kasi kan.

Begini sudah kalau gue yang butuh, lho itu lama banget, coba kalau lho yang butuh pinginnya cepat.

Disuruh beli, malesnya minta ampun, pas udah ada wah mau dihabisin sendiri.

Begini dah susahnya punya teman munafik.

Jangan sok fitnah orang deh lu, lebih baik lu liat diri lu sendiri.

Sok dewasa lho, lho aja masih sifatnya kayak anak kecil, cuiihh..

Kata sindiran

Lho itu maunya dihormatin, tapi nyadar donk lho nggak pernah hormati orang.

Punya bibir bisa lho, jaga sedikit nggak tuh jadi orang.

Lho itu emang nggak tau untung ya, untung aja gue baik sama lho,

Daripada bantuin cuma harapkan pujian lebih baik jangan dah.

Muak gue sama lho yang nggak pernah bisa nepatin janji.

Enak aja bilang orang songong, lho kali tu yang songong, ngaca woooyy !

Perbaiki aja diri lo.. Baru lah lo bebas perbaiki orang lain.

Berlagak pintar tapi kelakuannya kayak orang tidak berfikir.

Kayaknya sih lho udah kehabisan kata ya untuk menghina Gue makanya Lho diem.

Hobi ya ngurusin urusan orang lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong 🙂

Lho itu sok ngikutin gaya orang, jadi diri lho aja lebih baik.

Pelit amat lho jadi orang coba kalau lho butuh gue, gue kasi kan.

Lo itu sok ikutin gaya orang, cuuiih.

Hargai dulu dong pendapat orang lain, baru pendapat lo dihargai juga.

Gue udah perhatian sama lo tapi tetep aja lo nya gak sadar, capek gue !

Sok care lo, padahal ada maunya. Cuih !!

Mau pergi aja, lo pake seribu alasan.

Kalo lo tidak bisa datang membawa bahagia, setidaknya lo tidak membuat orang lain sedih!

Diam aja lo! Ketimbang lo buat orang sakit hati.

Kata kata nyindir

Lo itu taunya cuma nyuruh orang aja.

Bosen gue sama tingkah laku lho.

Lo itu cuma bisa maksa orang doang, coba lho deh yang ngerjain dia.

Eh lo, bukannya minta maaf malah bikin nyesek terus.

Terimakasih buat lo yang tidak pernah mengerti suasana hati gue.

Lo itu sukanya buat cewek nangis, apa sih untungnya buat lo..?

Kalau loe datang tidak bisa membuat dia bahagia, setidaknya loe jangan buat dia sedih.

Eh elo cantikmu aja yang kamu lebih-lebihin, sesekali lebihin kebaikan lo juga deh.

Lo kalau udah susah gini, selalu hubungi gue, tapi kalau lagi seneng lo lupa sama gue.

Cuaca panas, malah lo buat hati ini panas lagi, buseeett bangettt deh lo.

Di depen gue lo bilang setia, tapi buktinya temen gue lo embat juga. Taikkk.

Lo itu bener nusukkk gue dari belakang.. bulshittt.

Sok banget loe baru aja begitu..

Eh lo jangan males bangun donk.

Gue akui fisik lo cantik, tapi sifat lo yang nggak cantik.

Lo itu nemuin gue saat lo kesusahan dan butuh gue aja, tapi maaf aku bukan ortu lo.

Jarang gue denger lo bilang “terima kasih” kalau gue udah bantu lo.

Eh lo jangan sok playboy deh, muka kayak toples kerupuk aja loe ngaku punya banyak pacar, cuuiihhh.

Kalau udah bahagia begitu lo itu pasti lupa sama gue.

Cie cie yang udah mulai lupa janjinuya pada gue.

Eh janji lo mau lo kemanain ???

Lo udah sangat terlaluan kayak gitu, tega buat hati ini nyesek.

Ngak usah nyoceh dek elo, diajak ke ring tinju sama anak kecil aja takut.

Sok sibuk lo.

Sok cuek lo padahal lo berharap banget deket sama si dia, cuiiih..

Kata kata menyindir
Kata kata menyindir
Biak sekarang cuma maok dibilang keren make-make narkoba, hidup udh ancur jangan kau bikin ancur, cobalah lakukan hal-hal yang bermanfaat! iye barok keren ~

Kau tau nda sih punye cewek banyak iye bukan dibilang kau laku ,tapi malah laku nda juak murahan aok. hahaha..

Galau sekali-kali boleh lah, tapi kalau tiap hari galau suram juga ya idupnya bahaha.

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan? Hahah… Gak gitu juga kali kasian ya haha.

Pacaran lagi sama mantan ibarat ngejilat ludah sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi dipacarin lagi.

Gak usah ngomentarin hidup orang lain deh, ngaca men hidup udah bener belum serasa hidup bagus aja sampah !

Gausah pake jilbab kalau kelakuaan lo udah lebih hina dari seorang pelacur!!

Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!!

Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin “males lawan cewek” bilang aja ga berani ! Gue gak takut sama lo!

Baca juga:  Kumpulan Kata Mutiara Islam Penyejuk Hati dan Jiwa
Gapapa sekarang ngemis-ngemis, ntar suatu saat mereka yang ngemis-ngemis ke lo. Santai aja dunia berputar kok.

Lo cantik amat sih!! Kaya boneka dehhh 🙂
Boneka santet! *ups

Hal yang paling menyakitkan adalah di saat kita mencintai orang yang tidak akan pernah jadi milikmu.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba terseyum dari sebuah kesakitan.

Bila cintaku ini salah hatiku tetap untukmu namun kenyataannya parah dirimu tak pernah untukku :’)

Sindiran halus

Pura pura nggak lihat, padahal lo naksir gue kan.

Ketahuan banget orang yang suka sama pacar sahabatnya sendiri.

Cie yang sok baik di depan gue padahal di belakang gue munafik bangeeeet.

Sok cool jadi orang, padahal gaya lo itu amit amit dah.

Jadi orang nggak tau terimakasih banget.

Munafik lo, sok cari alasan buat menghindar dari gue.

Beginilah kalau orang LDR bertengkar mulu kayak elo.

Eh lo, kalau ingin di mengerti lo ngertiin dulu donk orang yang ingin mengerti lo.

Kasian banget lo mondar-mandir sendirian kalau malam minggu begini.

Malam minggu gini kok lo masih ingat mantan.

Ternyata masih banyak juga yang jomblo. Hahaha

Jangan sok bilang lo ikut bahagia jika mantan lo yang lo sayang bahagia sama orang lain.

Lo jangan sok kuat gitu, padahal lo nggak bisa terima kan dia ninggalin elo.

Nah sekarang baru lo tau gimana rasanya dipermainkan, makanya jangan suka permainkan orang donk.

Katakan saja padanya ” lo gue end ” kata itu memang pantas buat dia yang mempermain kan lo.

Makanya lo jangan terlalu percaya sama orang kayak dia.

Kasian deh lo mau saja dipermainkan sama orang yang punya muka toples itu.

Kalau emank benci ya benci aja.

Jangan sok bangga-banggakan selingkuhan lo deh.

Hari gini si jomblo ngapain aja tuh?

Nggak usah pamer, nggak usah sombong, karena semua yang lo milikin sekarang itu titipan Tuhan.

Hanya akan membuang waktu lo, di saat lo tau dia bukan yang terbaik buat lo, tapi tetap lo paksain perasaan lo.

Apa yang lo sombongin, sombong berarti lo nggak bisa bersyukur.

Sombong, iri, dendam, dengki itu semua penyakit hati, dan akan bertambah parah jika lo tidak mau berubah.

Lo itu nggak tau terimakasih apa pura-pura bego.

Kata kata sindiran buat teman

Sahabat itu mau datang saat punya uang saja kan ?

Ada orang jatuh ke got bukannya ditolongin malah difoto masukin ke Instagram ditulis “kocak temen gue jatuh”.

Menurut lo punya sahabat yang gatel sama gebetan kita itu enaknya diapain ya?

Cewe lo ngambek? Biasa, cewe lo nganbek? Liat lagi deh, jangan-jangan kamu pacaran sama kambing.

Baru punya cewek seperti dia aja bangganya minta ampun.

Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo BABI FUCK! ehh

Jangan mentang-mentang gw gak mampu trus lo bisa seenaknya sama gw! Sekarang lo emang di atas, tapi bukan berarti lo paling hebat!!

Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!

GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN 🙂

Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!

Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah di pasar mah juga ada yang kaya elooo.

Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat diOBRAL sama cowo-cowo!! Murah -,,,,,-

Ehhh ‘LO PIKIR LO SEXY’ kalo baju lo itu di KETAT-KETATin ?? Najisss woy!! Kaya beruang kutub!

Punya mulut dijaga! Bukan asal nyeplos tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dong kalo ngomong!

Hati-hati jatuh cinte ee bise bwak virus alay 😀

Kadang sifat cewek yang egois lah yang bise buat cinte ilang begitu saja.

Tak heran jika banyak orang yang tergila-gila dengan narkoba, karena dengan narkoba orang bisa jadi gila.

Di setiap senyummu, terselip pahala untuk bekal di akhirat nanti 🙂

Negara ini sangatlah kaya akan sumber daya alam, namun juga kaya akan sumber daya alay.

Kata kata sindiran buat pacar

Kamu nyadar ga sih? Kalo aku ituh kangen sama kamu.

Kau memang bukan orang satu-satunye orang di dunie itok, tapi bagiku kaulah satu-satunye orang terpenting dalam hidupku.

Mau makan aja kok pake ngambek segala.

Kamu itu masih punya cinta nggak?

Jika emank lo nggak suka gue, terus kenapa lo harus phpin gue?

Jika kehadiran lo tidak bisa membuat gue bahagia, setidaknya lo jangan buat gue sedih.

Jika kehadiran lo tidak bisa membuat gue bahagia, setidaknya lo jangan buat gue sedih.

Kenapa lo masih harepin dia. Udah jelas-jelas dia selingkuhin lo.

Lo sih yang mau aja dipermainin. Sama orang kayak dia.

Kalau ultah pacar lo mati-matian beliin kado, coba kalau ibu lo. Gimana?

Orang yang paling lo sayang, adalah orang yang paling berpeluang untuk menyakiti lo.

Jangan lo mempermain kan perasaan orang, karena lo nggak tau kapan karma akan datang.

Sabar gue juga ada batasnya, karena gue hanya manusia biasa.

Lebih baik punya 1 teman, daripada 1000 teman yang hanya datang di saat dia butuh aja.

Kejantanan tidak selamanya harus di buktikan dengan otot.

Lo itu munafik banget sih jadi teman.

Ditanya kok malah diem, jangan sok deh lo, otak kosong aja lo bangga, malu-maluin bro.

Bacot aja selangit, sok lagi, percuma otak lo kosong bikin malu lo sendiri kan.

Benahi diri lo sendiri, jangan sibuk omongin kesalahan orang lain.

Setiap kesalahan pasti bisa di perbaiki, yang jadi masalahnya lo mau minta maaf dan memperbaikinya atau nggak. Pikirkan.

Semakin banyak hinaan yang lo dapat, berarti lo makin lebih baik dari tukang hina itu.

Gak akan rugi kalau lo berani untuk minta maaf, dan jujur, rugi itu jika omongan lo tidak sesuai dengan kenyataannya.

Orang yang sadar diri sudah pasti menyadari kesalahannya, dan mau minta maaf.

Jaga selalu orang yang bisa membuat lo bahagia dan nyaman, tinggalkan dia yang selalu menyiakan lo.

Lihat lo berdua aja gue sakit, apalagi lihat lo bersatu, mati gue.

Cukup senyum untuk orang yang sudah ngejahatin lo, ingat tuhan tidak tidur ada saat dia akan dapat balasannya.

Kata kata sindiran buat mantan

Ah mantan, aku sudah lupa tuh sama kamu.

Kalau sudah jadi mantan, gak usah ngarep balikan.

Padahal cuma test contact, tapi kok situ baper.

Gak usah ngarep balikan kalau lo sendiri aja belum bisa benerin sikap.

Aku sudah move on, jadi tidak usah berharap aku kembali.

Baca juga:  Puisi Ibu Sedih Menyentuh Hati: Terima Kasih Atas Cinta & Pengorbananmu
Selamat jalan mantan, lupakan aku sekarang.

Hai mantan, gimana kabarmu. Sudah menemukan yang lebih baik dariku. Sebab aku sudah menemukan orang yang jauh lebih baik darimu.

Aku cuma mau menyapa, bukan mau balikan.

Padahal aku gak ngarepin balikan, tapi kamunya ge-er duluan.

Hai mantan, enak jaman ku toh?

Aku sudah punya yang lain, jangan ngarep aku lagi ya.

Mantan kok baperan, gak bisa move on ya.

Aku senyumin kamu bukan karena aku masih sayang, aku cuma menghargai kamu aja.

Buat apa aku kangen kamu, kalau yang lain masih ada.

Bagiku kau adalah kenangan yang tidak ingin aku ulang lagi.

Kamu memang baik, tapi bukan berarti yang terbaik.

Pergilah bersama kenangan-kenangan kita dulu.

Jangan pernah ganggu hidup ku lagi.

Tak akan pernah ada lagi senyummu.

Masih banyak hati yang menunggu.

Lupakanlah aku, anggap saja enggak pernah ada.

Jangan pernah urus urusan gue lagi, urus saja urusan pacar lu.

Kamu pasti akan menyesal pernah menyia-nyiakan orang yang sangat sayang padamu. termasuk AKU!!!

Pergilah kasih kejarlah keinginanmu, di sini aku akan setia menanti pacar baru..

Kalau udah merasa bosen, janji-janji manismu langsung kamu lupakan.

Pantesan mau sama dia, dia kan kaya raya, bisa ajak shooping terus.

Enak ya lho, setelah diajak shoping langsung selingkuh sama yang lebih kaya, cuuiihh.

Lo dengan mudahnya bisa menyakiti gue, sedangkan gue nggak mampu melihat lo sakit.

Lo sakiti gue dengan penghianatan lo.

Mantan katanya sayang sampai mati, tapi kok sekarang mutusin.

Maaf ya, sifat gue gak kaya’ yang lo fikir selama ini.

Udahh cukup sabar gue punya temen kaya’ lo. Ngerti gak sih lo?

Kok jadi kamu yang sewot sih? Yang suka sama dia kan aku. Bukan kamu?

Heyy mbak, cemburu banget sih kamu. Tenang, cowo’ mu gak bakal ku embatt woi.

Sip 🙂 gue cukup sabar kok 🙂 gue belajar jadi lebih dewasa lagi 🙂 thanks buat semua sindiran lo 🙂

Mungkin, gue cuma bisa jadi penggemar rahasia lo aja 🙂

Percuma deh ya, kamu mau nuliss seribu stat tentang dia juga gak bakalan ditanggepin. Udah, move on aja.

Ciee.. yang lagi digantungin sama pacar nya. Udah, tinggalin ajah. Masih banyak cowo’ yang lebih dari dia 🙂

Yang lagi LDR’an, duhhh… gak capek ya LDR’an. Udh tinggalin ajah.

Kangen elo yang dulu, yang selalu merhatiin gue 🙁

Gue sayang ama lo. Gak nyadar ya ?

Ciee, yang lagi sakit hati. Udah, gakk usahh sakit hati lagi, cari penggantinya dia yang lebih baik 🙂

Penutup
Sekarang, sudahkah Anda membaca kutipan kata-kata sarkastik yang kami berikan di atas? Beberapa di antaranya sangat menyakitkan. Hahha ... Tapi cara mengatur kata-katanya sangat lancar.

Semua kutipan kata-kata sarkastik di atas gratis untuk Anda tulis ulang di media sosial Anda seperti di Facebook, Instagram, atau Twitter dan lainnya.

Oke, itu saja. Semoga Anda menemukan kata-kata sindiran yang tepat untuk Anda tulis untuk orang-orang yang layak disindir.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar