--> Skip to main content

Warna Lipstik Wardah Yang Pas Untuk Anak Muda, Kamu Pilih Yang Mana?

Warna Lipstik Wardah Yang Pas Untuk Anak Muda - Jiwa anak remaja yang ceria dan penuh keingintahuan seringkali dipancarkan dari sesuatu yang dipakainya. Baik itu dari pemilihan baju, warna-warna yang dijadikan pilihan, ataupun juga makeup yang melekat di wajah.

Namun anak muda atau remaja harus hati-hati saat memilih warna make up contohnya saja lipstik agar penampilan tidak terlihat jauh lebih tua dari umurnya. Tidak hanya memakai warna yang tepat, kamu juga wajib memilih produk yang berkualitas, contohnya saja Wardah.

Well, tidak perlu takut memiliki penampilan terlihat tua, berikut tips memilih warna lipstik Wardah untuk anak muda yang bisa kamu pilih.

5 Warna Lipstik Wardah Yang Pas Untuk Anak Muda

Warna lipstik Wardah untuk anak muda
Pink
    Warna lipstik yang akan membuat penggunanya terlihat cerah, fresh dan juga girly. Banyak sekali remaja yang memilih warna lipstik pink untuk digunakan secara harian. Namun jangan memilih warna pink yang terlalu cerah jika kalian memiliki kulit sawo matang atau bahkan gelap karena bisa membuat penampilan jadi terlihat norak.

    Pilih saja soft pink atau warna kalem karena akan membuat penampilan jadi nampak natural dan tidak terlihat terlalu dewasa. Salah satu contoh produk lipstik Wardah yang bisa kamu pilih adalah Wardah Matte lipstick 02. Pink.
    Peach
      Warna lipstik Wardah yang pas untuk anak muda lainnya yang bisa untuk kamu coba adalah peach. Kamu bisa mengaplikasikan lipstik berwarna peach ini ke sekolah, kampus, ataupun hanya sekedar hangout bareng teman.

      Dengan menggunakan warna peach akan memiliki tampilan yang segar, tidak kusam, dan juga alami. Warna yang sangat cocok sekali bagi kamu yang kurang gemar menggunakan lipstik warna cerah dan mentereng.
      Mauve
        Warna mauve adalah perpaduan dari pink dan juga ungu. Apabila diaplikasikan pada bibir akan terlihat penampilan yang teduh, kalem, dan juga lembut. Warna satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada remaja atau anak muda agar tidak terlihat menor dan kampungan.

        Kamu bisa mengaplikasikan warna ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ingin tampil cantik dalam kondisi apapun merupakan sifat dasar dari wanita kok, betul tidak?
        Nude
          Pilihan lain warna lipstik Wardah yang pas untuk anak muda adalah nude, bagi kamu yang tidak suka tampil menor dan ngejreng. Menggunakan warna nude akan membuat penampilan jadi terlihat natural meski pakai lipstick. Tetap tampil cantik menggunakan lipstik Wardah dengan pemilihan warna yang tepat? Jangan lupa pergunakan warna nude ya.
          Merah
            Salah satu warna yang tidak terpisahkan dari kepribadian anak muda yang sangat ceria dan colorful adalah merah. Warna merah ini cocok diaplikasikan pada bibir kalian dengan warna kulit jenis apa saja baik itu gelap ataupun juga terang, usia berapa saja baik muda ataupun juga dewasa.

            Penggunaan warna merah ini akan membuat kalian tampil elegan dan menawan. Kalian juga bisa menggunakan lipstick warna merah ini untuk acara apa saja dan juga baju apapun, baik itu formal ataupun juga acara santai.
            Nah... dari beberapa tips memilih warna lipstik Wardah yang pas untuk anak muda, manakah yang sesuai dengan keinginan kamu? 
            Tidak hanya banyak warna pilihan, lipstik Wardah ini juga memiliki beragam produk yang bisa dipilih sesuai dengan selera kita. Contohnya antara lain yang hydrogloss, long lasting lipstick, exclusive lipstick, lip balm, wondershine, dan juga lip gloss.
            Jika kamu disuruh pilih antara Lipstik Wardah dan Lipstik Maybelline, Mana yang Lebih Direkomendasikan?
            Mungkin Anda Suka
            Buka Komentar
            Tutup Komentar