--> Skip to main content

18 Situs Download Film Terbaru & Nonton Gratis Terbaik

Situs Download Film Terbaru & Nonton Gratis Terbaik. Menonton di bioskop itu menyenangkan. Selain disuguhi tampilan layar yang lebih luas, di bioskop kita juga bisa menonton berbagai film baru segera setelah ditayangkan. Akan lebih menarik jika Anda menontonnya langsung! Situs Download Film  - Menonton film di bioskop memang memiliki sensasi yang lebih mengasyikkan daripada menonton di TV. Layar lebar dan suara gemuruh membuat menonton film lebih berkesan.

Secara umum, film yang mengudara di bioskop adalah film terbaru atau yang baru dirilis. Sebagai film baru, kita hanya bisa menikmati film-film ini di bioskop. Mungkin butuh beberapa bulan untuk bisa menontonnya di TV.

Namun, tidak semua film baru yang mengudara di bioskop dapat ditonton oleh semua. Ada beberapa film yang kami tidak punya kesempatan untuk menonton atau bahkan tidak tampil di bioskop. Nah, bagi Anda yang tidak memiliki kesempatan untuk menonton atau karena alasan menghemat uang, Anda masih dapat menikmati hit ini melalui situs unduh film.

Tetapi, jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menonton film karena masalah uang dan waktu? Tidak perlu panik, karena sekarang banyak situs pengunduhan film terbaru dapat dipilih.Bukan hanya film, tetapi melalui situs unduhan terbaik ini Anda dapat menikmati film-film lama yang belum sempat Anda tonton. Sekarang, mengikuti situs pengunduhan film terbaru, terbaik, dan terlengkap yang dapat memuaskan keinginan Anda untuk menonton.

Untuk mempermudah Anda, Jaka telah menyediakan daftar situs pengunduhan film terbaik tahun ini.

Situs Download Film Terbaru

Menonton film sudah lama menjadi hobi manusia untuk hanya bersantai dan mencari media hiburan.

Meskipun banyak perdebatan, kebanyakan orang setuju bahwa pemutaran sepuluh film pendek dari Lumiere bersaudara pada 28 Desember 1895 menjadi titik awal untuk era film komersial.

Lalu, jika kita bertanya apa film pertama di dunia, apa jawabannya? Berdasarkan hasil penelitian Jaka, para sejarawan setuju untuk memilih The Great Train Robbery yang dirilis pada tahun 1903 untuk menjadi film pertama di dunia.

Sejak itu, kualitas film, akting pemain, efek kamera, dan sebagainya semakin baik setiap tahun. Ini tentu saja memanjakan kita sebagai pecinta film.

Sebagai penggemar film, menonton film sudah menjadi keharusan. Bukan hanya film-film baru, bahkan film-film lama pun harus dikumpulkan sehingga bisa ditonton nanti, seperti saat bersantai karena liburan panjang.

Lupakan bioskop, Anda dapat mengunduh film terbaru atau film lama yang menarik di situs unduh film gratis berikut!

1. Bioskop keren
Situs Download Film Terbaru & Nonton Gratis Terbaik

Sabtu malam tapi lajang lagi? Tidak perlu sedih atau ragu lagi. Anda dapat mengunduh film terbaru dari internet, kemudian memutarnya di ponsel atau di laptop.

Bingung mau mengunduh bioskop ke mana? Di Bioskop Itu keren!

Di sini, Anda dapat mengunduh film Indonesia sub yang keren dan menarik untuk dapat ditonton sendiri atau bersama teman.

Jadi jangan repot-repot lagi walaupun kamu sendirian karena kamu tidak punya pacar yang bermain di jalan. Jika Anda ingin bingung, coba dengarkan lagu-lagu yang dikacaukan oleh Indonesia, yang membuat Anda menangis.

2. FilmGan
Situs Download Film Terbaru & Nonton Gratis Terbaik

Mungkin pemilik situs berkata, "Suka menonton film, bro? Hanya ke FilmGan!". FilmGan hadir dengan tampilan yang segar dan nyaman, bebas iklan!

Saat ini FilmGan masih dalam proses memperbarui film. Jika dilihat dari kategorisasi yang disediakan, tampaknya FilmGan tidak hanya akan menyediakan tautan unduhan untuk film-film terbaru, tetapi juga film-film lama terbaik yang dicari.

Serunya lagi, situs ini menyediakan tautan unduhan untuk film-film Indonesia! Tertarik?

3. MovieGan
Selain FilmGan, Anda juga dapat mengunduh film gratis dan berkualitas tinggi terbaik di MovieGan.

Ada cukup banyak film baru berkualitas yang siap diunduh di situs tempat Anda mengunduh film yang satu ini. Jadi jika Anda ingin mengunduh film gratis, buka saja MovieGan!

Ada sesuatu yang unik tentang MovieGan. Yaitu ketika Anda mencari film, Anda dapat menggunakan menu Filter di bilah samping. Jadi pencarian film akan lebih mudah!

4. Nonton Gratis 88
Situs Download Film Terbaru & Nonton Gratis Terbaik

Bingung lagi, apa yang ingin Anda lakukan? Tonton film gratis di Watch 88 gratis! Sebagai situs pengunduhan film gratis, di sini Anda dapat menemukan berbagai film menarik sesuai dengan kategori yang Anda inginkan.

Dari film horor hingga film aksi dan serial TV, semuanya ada di sana. Kemudian, Anda juga dapat melakukan streaming film gratis di sini!

5. Shaanig

Ada sesuatu yang menarik dari Shaanig. Setelah menjalani perombakan penampilan, di Shaanig sekarang Anda tidak hanya dapat mengunduh film berkualitas tinggi terbaru, tetapi juga dapat melakukan streaming film gratis dengan server yang cepat!

Dia menangis lagi, Shaanig sangat terbarui dengan semua jenis film. Jadi bagi Anda yang sangat suka menonton film atau mengunduh film gratis untuk dikoleksi, pasti akan menyukai situs yang satu ini!

6. Dunia21

Khusus bagi Anda yang suka koleksi film, Anda harus mampir ke situs untuk mengunduh film terbaru ini. Sama seperti FilmGan, Dunia21 juga hadir dengan tampilan yang membuat mata nyaman.

Tidak banyak iklan. Tetapi ketika saya melihat koleksi film, itu lengkap! Jika Anda ingin mengetahui situs untuk menonton drama Korea, cukup periksa artikel di tautan ini!

7. Cinema168

Situs berikutnya yang bisa Anda tonton adalah Cinema 168. Jaka tidak tahu apa artinya angka 168, tetapi yang jelas adalah bahwa situs ini menyediakan lebih dari 168 film.

Anda bisa menonton film-film terbaru yang baru tayang di bioskop. Tapi, jika filmnya tayang di bioskop, Anda harus menunggu dengan sabar!

8. The Movie 21

Ringan, tidak banyak direpotkan dengan iklan, dan pembaruan terus. Anda akan mendapatkan pengalaman itu dari The Movie.

Bagi Anda yang suka mengunduh film terbaru atau lama, di The Movie 21 Anda akan merasa nyaman. Masalahnya adalah situs unduh film Indonesia lengkap ini!

Karena di sini setiap kali ada film baru seperti Mortal Engine yang ditayangkan di Cinema, maka akan diterbitkan ulang film-film lama yang berkaitan dengan film tersebut. Bahkan, bahkan anime pun diposting.

Tak ketinggalan, ada juga serial TV keren di The Movie 21. Jadi jika Anda ingin mengunduh film Mortal Engine gratis, bersiap-siaplah menonton situs unduh film ini!

9. Bioskop 45
Situs Download Film Terbaru & Nonton Gratis Terbaik

Belum menonton film terbaru dari bioskop? Cukup unduh di Cinema 45. Salah satu situs unduhan film terbaru akan menyajikan daftar film baru yang saat ini ditayangkan di bioskop dalam berbagai format dan tautan unduhan.

Menariknya, Cinema 45 juga menyediakan daftar film yang tidak terkenal sebagai pelengkap koleksinya.

10. Filmbyshaun
Mungkin Anda sering menonton film di situs LK21. Sayangnya, situs ini telah hilang dari dunia maya. Eits, tenang, mereka masih di sana dan berganti nama menjadi filmbyshaun.com.

Anda dapat menonton film-film terbaru seperti Bumblebee dan Mortal Engine. Ya, meskipun mungkin kualitasnya tidak bagus, geng! Apakah Anda ingin melakukan streaming film? Lihat saja artikel berikut!

11. OPLoverz
OPLoverz adalah situs pengunduhan film yang cocok untuk Anda pecinta Anime. Bagaimana, sebagai situs Anime lengkap dengan tampilan yang apik, pengunjung OPLoverz akan dimanjakan dengan kebebasan untuk mencari film-film Anime terbaik.

Dari One Piece, Naruto, hingga Fairy Tail, dan serial anime lainnya yang menggunakan teks bahasa Indonesia Anda dapat menemukannya di OPLoverz.

Bahkan dari tautan yang bekerja dengannya, Anda bisa mendapatkan akses instan ke film-film terbaru.

12. Animeindo
Tidak seperti OPLoverz, yang berfokus pada penyajian Anime atau film saja, Animeindo menyediakan film drama yang didasarkan pada Anime (live action) juga.

Maka Anda tidak ingin mengunduh filmnya, Anda dapat melakukan streaming di Animeindo. Streaming di Animeindo cepat dan lancar, jadi Anda tidak akan terganggu saat menikmati semua Anime yang disediakan di sini.

13. AWSubs
Situs penyedia tautan unduh Anime satu-satunya ini cukup diperbarui dan memiliki beragam koleksi Anime.

AWSubs layak untuk dimasukkan dalam daftar situs unduhan film terbaik karena menyediakan tiga format video yang dapat diunduh dengan mudah, yaitu 480P, 720P, dan 720P 10 Bit.

14. Indofiles
Indofiles sebenarnya adalah forum. Jadi di sini Anda akan menemukan berbagai diskusi tentang film, bukan hanya tautan unduh film terbaru.

Dapat meminta film, diskusi film baru atau lama, bahkan jika Anda rajin nongkrong di forum ini, Anda bisa memegang salinan tanah sesama pecinta film.

15. Indo Movies 88
Indo Movies 88 adalah situs pengunduhan film gratis yang cocok untuk Anda. Di sini Anda dapat menemukan berbagai pembaruan pada film-film terbaru dengan mudah.

Anda bahkan dapat memasuki forum diskusi dari masing-masing episode terbaru untuk membahasnya. Situs ini juga dapat mengunduh film horor, geng!

16. IndoXXI
Situs yang satu ini sangat terkenal dengan koleksi filmnya yang lengkap. Ingin film jadul dan film-film terbaru, semuanya ada di sana!

Anda akan lebih menikmati menonton film di IndoXXI karena semua film yang sudah memiliki subtitle dalam bahasa Indonesia.

Selain itu, penempatan iklan di situs ini tidak terlalu seperti situs lain, sehingga Anda dapat menikmati film tanpa terganggu oleh iklan!

Jika Anda bingung tentang cara mengunduh film di situs web IndoXXI, Anda dapat membaca metode di bawah ini!

Cara Download Film di IndoXXI
Oke, ada banyak situs untuk mengunduh film gratis, tetapi bagaimana Anda mengunduhnya? Tenang geng, tentu saja Jaka akan memberi tahu Anda cara mengunduhnya.

Misalnya, Jaka akan menggunakan situs IndoXXI. Tidak hanya di laptop, Jaka akan memberi Anda tutorial tentang mengunduh film di ponsel juga!


Cara Download Film Melalui Laptop

Jika Anda tidak puas dengan layar HP yang tidak terlalu besar, maka Anda bisa melihatnya di laptop yang Anda miliki.

Tidak perlu repot menyalin film dari ponsel Anda ke laptop Anda karena Jaka akan memberi tahu Anda cara mengunduh film gratis di situs web IndoXXI menggunakan laptop!

Langkah 1
Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengunduh film favorit Anda adalah membuka situs IndoXXI melalui browser di latpop Anda. Setelah itu, Anda dapat mencari film yang Anda inginkan.

Langkah 2
Tunggu beberapa saat hingga tombol Putar muncul pada film yang akan Anda tonton. Jika muncul, tekan.

Langkah 3
Tekan tombol Unduh yang terletak di sudut bawah film. Setelah menekan tombol, Anda akan mendapat notifikasi untuk masuk ke Google Drive.

Pastikan itu dibaca secara penuh, ya, geng! Jika demikian, tekan tombol OK.

Langkah 4
Langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah memilih kualitas video yang Anda inginkan. Tentu saja, semakin tinggi resolusi video, semakin besar ukuran video yang akan Anda unduh.

Itu adalah beberapa situs download film terbaik dan terlengkap yang dapat ditambahkan ke referensi film Anda. Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menonton film, karena Anda masih dapat menontonnya di situs unduhan terbaik di atas.

Akhir kata
Itu adalah daftar situs pengunduhan film terbaik dan terbaru yang telah disiapkan untuk Anda. Hampir semuanya menyediakan tautan unduhan untuk film-film Indonesia.

Dengan cara ini, Anda dapat menonton film favorit di mana saja secara gratis dan cepat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar