--> Skip to main content

Review Wardah Lightening Creamy Foam, Harganya Berapa Sih?

Review wardah lightening creamy foam - Produk Wardah merupakan salah satu produk lokal yang saat ini ketenarannya mendunia. Produk yang telah ada sejak tahun 1995 ini berkomitmen keras untuk memberikan kosmetik yang halal dan baik bagi para wanita.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika semakin ke sini ketenaran Wardah semakin menjadi-jadi. Tema yang diusung oleh Wardah sendiri juga menjadikannya primadona diantara yang lainnya. Tema Wardah yang fresh, young, dan full color ini menjadikan banyak wanita terpikat.

Dari semua produk Wardah yang telah dikeluarkan, kita akan mengulas mengenai pembersih wajahnya. Seperti yang kamu ketahui sendiri, produk pembersih dari Wardah lumayan banyak contohnya saja gentle wash, facial creamy foam, essential facial wash, creamy foam, dan masih banyak lagi jenisnya.

Kita hari ini tidak akan membahas semua jenis pembersih wajah yang dikeluarkan oleh Wardah. Namun, kita hanya akan fokus mengulas produk pembersih Wardah lightening cream foam. Mari, merapat ke sini dan simak review Wardah lightening creamy foam di bawah ini.

Uraian Mengenai Harga dan Review Wardah Lightening Creamy Foam

Review wardah lightening creamy foam
Kemasan
Kemasan dari Wardah lightening creamy foam ini berbentuk tube dan bisa dibilang cukup cantik dan menarik. Memiliki perpaduan warna putih susu dan juga biru muda yang cukup menawan, dengan warna biru muda lebih mendominasi. Untuk tutupnya sendiri sangat aman dan tidak mudah tumpah. Dengan tampak kemasan depan logo Wardah dan tulisan lightening cream foam. Sedangkan tampak belakang merupakan komposisi, dan juga cara pakai dari produk ini.
Tekstur
    Memiliki tekstur gel yang sangat creamy, pembersih wajah Wardah ini menghasilkan busa melimpah ketika digunakan. Meskipun teksturnya kental dan sangat creamy, Wardah ini tetap nyaman dan lembut ketika diapliaksikan di wajah. Untuk warnanya sendiri adalah putih susu. Lalu untuk aromanya menyegarkan, sangat khas pembersih wajah. Ketika dipergunakan, setelah dibasuh dengan air akan timbul rasa kesat namun tidak kering. Tidak licin namun terasa lembut.
    Cara Penggunaan
      Seperti menggunakan produk pembersih wajah lainnya. Basahi dahulu wajah kalian, kemudian ambil Wardah lightening cream foam satu biji jagung. Selanjutnya usapkan dan ratakan ke wajah, jangan lupa untuk melakukan massage ringan selama beberapa menit. Setelah selesai basuh menggunkan air besih dan keringkan dengan handuk yang lembut.
      Kelebihan yang Ditawarkan
        Memiliki busa yang sangat lembut, meminimalisir kotoran yang bisa menyumbat pori-pori, serta mengurangi produk minyak berlebih di wajah. Memiliki kandungan licorice extract dan juga vit B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah secara perlahan. Gunakan secara teratur agar kulit wajah menjadi bersih, cerah, dan jauh dari berbagai masalah. Ditambah lagi, sangat cocok bagi kalian yang memiliki kulit jenis berjerawat.
        Harga Wardah Lightening Creamy Foam
          Produk Wardah lightening creamy foam ini memiliki isi sebanyak 60 ml. Dengan isi yang telah disebutkan sebelumnya dan juga kelebihan yang ditawarkan, produk satu ini diberi harga sekitar Rp. 15.000. Bisa berbeda di setiap counter kecantikan. Jika ingin harga yang pasti datang saja ke outlet atau counter milik Wardah.

          Dengan membaca review wardah lightening creamy foam di atas, apakah kamu tertarik untuk segera membeli produk ini? Produk ini sangat direkomedasikan bagi kaliana yang memiliki kulit jenis berminyak, normal, dan juga kombinasi. Nah bagi yang memiliki kulit kering lebih baik lakukan percobaan dulu sebelum memakainya.

          Jangan lupa like dan share ke Facebook agar teman kita juga mendapat informasi mengenai pembersih wajah yang super ini.
          Simak Lainnya: Review dan Harga Eyeshadow Wardah Seri A dan Seri G
          Mungkin Anda Suka
          Buka Komentar
          Tutup Komentar