--> Skip to main content

Review Pembersih Wajah untuk Kulit Berminyak, Wardah Facial Creamy Foam

Review dan harga Wardah facial creamy foam - Bagi wanita, selain lipstik ada satu barang lagi yang tak boleh ketinggalan untuk dibawa-bawa yaitu pembersih wajah. Pembersih wajah memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga muka tetap besih dan kinclong meski telah beraktivitas seharian suntuk. Karena kegunaanya yang sangat vital ini, penting sekali untuk mencari produk pembersih wajah yang aman digunakan dan juga tidak menimbulkan masalah.

Bagi Anda yang telah memiliki produk pembersih langganan tentunya sudah tenang-tenang saja. Tetapi, bagi Anda yang saat ini sedang mengembara mencari produk pembersih wajah yang cocok tentunya masih harus terus berusaha ya. Nah, kali ini kita juga akan memberikan satu referensi pembersih wajah dari brand Wardah varian creamy foam. Berikut review dan harga Wardah facial creamy foam untuk Anda.

Ulasan Mengenai Wardah Facial Creamy Foam Berserta Harganya

Review dan harga Wardah facial creamy foam
  • Packaging atau kemasan   
Varian Wardah facial creamy foam ini memiliki kemasan dengan warna kombinasi putih dan juga biru muda. Dengan dua kombinasi warna tersebut, kemasan Wardah lightening creamy foam ini terlihat cantik dan juga menarik. Kemudian isinya sendiri kurang lebih 60 ml. Dengan isi sebanyak itu, pembersih wardah satu ini mudah sekali untuk ditenteng kemana saja. Tutupnya juga kuat, tidak akan ada masalah seperti isinya tumpah ataupun berceceran kemana-mana.
  • Tekstur
Seperti yang tertera pada kemasannya, tekstur dari sabun pencuci muka dari Wardah ini creamy. Lebih kental dan creamy dari produk yang lainnya. Namun ketika diusapkan diwajah tetap akan meninggalkan kesan yang lembut dah halus. Jika diaplikasikan, produksi busannya sangat melimpah jadi sambil membersihkan wajah Anda bisa memijit-mijitnya sebentar untuk dapatkan hasil yang maksimal. Setelah dibersihkan menggunakan air, rasanya akan kesat, bersih, kinclong, namun tetap lembab.
  • Kelebihan
Berdasarkan pada kemasan, Wardah facial creamy foam ini memiliki kelebihan antara lain membersihkan wajah secara halus dan lembut, membantu mengontrol produksi minyak berlebih, serta menghilangkan berbagai kotoran yang bisa menyumbat pori-pori. Kandungan baik yang terdapat di dalamnya seperti halnya, extract licorice, vit B3, provit B5 yang membantu mencerahkan kulit dan membuatnya tetap lembab.
  • Kekurangannya
Produk satu ini tidak digunakan untuk mengatasi kulit kering. Namun ada produk unggulan Wardah lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit kering yaitu Gentle wash. Karena Wardah gentle wash akan memberikan efek licin dan lembab setelah diaplikasikan. Jika menggunakan produk satu ini, kulit kering Anda sementara waktu mungkin akan lembab namun beberapa waktu kemudian akan kering kerontang seperti musim kemarau.
  • Harga Wardah facial creamy foam
Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada, Wardah facial creamy foam ini dibanderol dengan harga yang super terjangkau yaitu Rp. 15.000, 00 saja. Harga yang sangat murah untuk pembersih wajah yang memberikan banyak manfaat seperti Wardah ini.

Well, itulah review dan harga Wardah facial creamy foam muali dari kemasannya sampai dengan harga yang ditawarkan. Bagi yang tertarik untuk membeli ya silahkan namun jika tidak tidak masalah semuanya tergantung Anda.
Simak Lainnya: Wardah compact powder untuk kulit berminyak dan berjerawat
Namun ingat, kulit masing-masing individu sangat berbeda jadi jika timbul adanya iritasi atau hal buruk lainnya segera hentikan pemakaian. Atau lebih amannya, Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu pada dokter kulit tentang produk pembersih wajah yang boleh digunakan. Siapa tahu saha, jenis kulit Anda adalah sensitive akut yang berbahaya jika memilih produk yang salah.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar