--> Skip to main content

Review dan Harga Wardah Day Cream Step 1 dan Step 2

Wardah Day Cream - Sebagai salah satu brand unggulan di Indonesia, Wardah memiliki berbagai produk yang bisa dibanggakan. Terbuat dari bahan yang halal dan aman, memiliki resiko iritasi yang sedikit, dan juga selalu meng-update koleksi-koleksi terbarunya membuat Wardah menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang saat ini makin digemari. Mengusung tema muda dan enerjik, Wardah akan selalu menemani Anda di dalam setiap kesempatan.

Apa yang akan kita bahas kali ini dari produk Wardah? Yang akan kita bahas kali ini adalah produk day cream yang termasuk dalam lightening series. Banyak sekali varian dari Wardah lightening series ini, antara lain lightening milk cleanser, lightening gentle wash, lightening face toner, lightening facial scrub, lightening day cream dan masih banyak yang lainnya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kali ini kita akan membahas Wardah lightening day cream. Produk day cream dari Wardah ini terdapat dua macam yaitu day cream step 1 dan step 2. Yuk simak review dan harga Wardah day cream secara rinci di bawah ini.

Harga dan Review Wardah day cream Selengkapnya

Harga dan Review Wardah day cream step 1 dan step 2

  • Wardah day cream step 1
Produk day cream step 1 ini bisa dibilang menjadi test apakah kulit Anda cocok menggunakan Wardah ataupun tidak. Kemasannya sangat sederhana namun tetap tidak memalukan jika dibawa kemana saja. Memiliki warna biru telur asin, ukurannya ada yang 20 ml dan 35 ml, sangat mudah untuk dibawa-bawa karena tidak memakan tempat.

Teksturnya sendiri sangat lembut, berbentuk lotion, tidak lengket dan sangat mudah meresap jika diaplikasikan. Review dan harga wardah day cream yang selanjutnya adalah baunya, aromanya tidak terlalu kuat jadi bagi Anda yang merupakan penggemar aroma yang kalem, day cream ini bisa dijadikan pilihan.
Bagaimana cara menggunakan Wardah day cream step 1 ini?
Setelah selesai mandi ambil sebiji jangung dan oleskan secara merata di wajah. Kandungan di dalamnya cukup bagus, contohnya saja licorice extract dan juga terdapat UV protection. Tetapi meski memiliki kandungan UV protection Anda masih tetap harus memakai sunblock ketika banyak melakuakan aktivitas luar ruangan.

Lalu untuk harganya sendiri yang 20 ml dibanderol dengan murah sekitar Rp. 20.000, 00. Jika Anda sudah cocok menggunakan day cream step 1 ini langkah yang selanjutnya ganti dengan step 2 yang akan diulas selanjutnya berikut ini.

  • Wardah day cream step 2
Untuk kemasannya kurang lebih sama dengan yang step 1 bedanya hanya terdapat tulisan step 2. Ukuran, warna, dan juga bentuk kemasannya juga sama dengan day cream step 1. Tekturnya juga sama dengan yang step 1. Untuk perbedaanya terdapat pada kandungan yang terdapat di dalamnya.

Kandungan yang terdapat di dalamnya masih ada licorice extract namun diperkaya dengan AHA yang lebih tinggi dibadningkan yang step 1.

Nah, diperkaya dengan AHA yang lebih tinggi inilah yang mau tidak mau Anda harus menggunakan sunscreen yang memiliki SPF minimal 15.

Jika tidak, bisa-bisa kulit wajah kesayangan Anda akan timbul merah-merah dan iritasi ketika banyak digunakan di luar ruangan. lalu untuk harganya sendiri yang ukuran 20 ml dibanderol Rp. 26.000,-

Jangan lupa pula simak Review Krim Malam Wardah, White Secret Night Cream yang mungkin saja cocok untuk Anda.

Nah, setelah membaca review dan harga Wardah day cream step 1 dan step 2 apakah Anda tertarik untuk menggunakan produk satu ini? Jika sudah cocok digunakan jangan lupa juga untuk melengkapi Wardah lightening series yang lainnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar