--> Skip to main content

Rekomendasi 4 Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Meskipun sampai saat ini masih banyak sekali orang yang mendambakan kulit putih dan Anda memiliki kulit sawo matang, jangan berkecil hati. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki kulit sawo matang, salah satunya adalah pigmen kulit yang lebih banyak yang memperkecil resiko terkena berbagai penyakit berbahaya. Untuk masalah kecantikan sendiri, asalkan Anda memilih warna ataupun shade yang tepat tidak akan jadi masalah.

Kali ini kita akan membahas Warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang, berikut daftarnya.

Pilihan warna lipstik Wardah untuk yang Berkulit Sawo Matang


Warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang
  • Peach
Pemilik kulit sawo matang yang memilih liptik berwarna peach akan terlihat menggoda dan mempesona. Tidak hanya menggoda saja, pemilihan warna peach ini akan membuat kecantikan Anda semakin terpacar, terlihat elegan dan matang. Untuk produk Wardah sendiri Anda bisa memilih Wardah Exclusive Lipstick no.33 Peach Brown.

  • Merah
Warna lipstik merah ini merupakan andalan yang bisa Anda pakai kapan saja. Baik itu pada acara resmi ataupun juga tidak. Untuk kegiatan sehari-hari ataupun juga kantoran, jangan ragu untuk mempergunakan warna merah. Penggunaan warna merah ini akan membuat penampilan Anda jadi seksi dan juga menarik hati. Pilih produk Wardah Lipstick Longlasting No 12 dengan warna merah marun yang menggoda. Untuk warna merah yang cerah, Anda bisa memilih Wardah Matte Lipstik no.03 yang Red.

  • Plum
Warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang lainnya adalah plum. Warna plum ini akan membuat looks atau penampilan Anda jadi feminim dan juga anggun. Untuk itu, lipstik dari Wardah yang bisa Anda pergunakan adalah Hydrogloss Lipstick 04 Glazing Plum. Jika Anda tidak terlalu suka menggunakan Hydrogloss, pilih saja Wardah Matte Lipstick No. 7, Dark Violet.

  • Cokelat
Jika Anda adalah tipe wanita yang tidak terlalu ingin tampil mencolok pilih saja warna cokelat. Lipstik berwarna cokelat ini akan membuat tampilan Anda jadi alami, fresh, dan juga sederhana tapi memposana. Maka dari itu Anda bisa memilih Wardah Wondershine 02 Creamy Brown atau bisa juga Wardah Exclusive Lipstick Brown 32.

Pilihan Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam yang Mempesona
Siapa bilang memiliki kulit sawo matang Anda memilki ruang untuk berekspresi yang terbatas. Buktinya banyak pilihan warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang yang bisa untuk Anda aplikasikan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar