--> Skip to main content

Rangkaian Produk untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit

Rangkaian Produk Ponds untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit - Bintik hitam memang membutuhkan perawatan khusus intensif agar benar-benar hilang. Diperlukan perawatan kulit dengan bahan pilihan yang mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi. Nah, Anda tidak perlu repot mencari perawatan kulit yang bagus untuk menghilangkan noda hitam karena beautynesia.id telah meringkasnya untuk Anda!

POND'S Flawless White Day Cream

Produk pertama yang direkomendasikan oleh beautynesia.id adalah POND'S Flawless White Day Cream. Perawatan kulit dari POND'S diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan aktif yang bisa menghilangkan bintik hitam dengan cepat. Formula GenActiv Formula di dalamnya memainkan peran penting dalam menghambat produksi melanin dari lapisan kulit terdalam yang merupakan sumber bintik hitam, sehingga formula tersebut bisa mengurangi bintik hitam dan membuat kulit terlihat putih dan cerah hanya dalam 7 hari.

Rangkaian Produk untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit

Selain menghilangkan noda hitam, POND'S Flawless White Day Cream juga bisa mencegah munculnya kembali bintik hitam dengan SPF 18 / PA + +. Kandungan SPF sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang menyebabkan bintik hitam.

Harga: Rp75.000

Garnier Light Melengkapi Multi Action Whitening Cream Night Restore

Dengan kandungan White Speed ​​Serum dan ekstrak Lemon, Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream Night Restore telah terbukti bisa mengurangi bintik hitam. Tidak hanya itu, krim malam ini dari Garnier juga mengandung ekstrak Natural Peeling Fruit, ekstrak Long, dan vitamin C yang juga bisa mencerahkan kulit, menghilangkan sel kulit mati, dan melembabkan kulit selama 8 jam saat Anda tertidur. Formula ini cukup bagus untuk menghilangkan tempat gelap Anda saat Anda tidur.

Rangkaian Produk untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit


Harga: Rp55.000


Olay White Radiance Krim Pemutih Intensif SPF 24

Mengandung vi tamin B3 yang sangat terkonsentrasi, Olay White Radiance Krim Pemutih Intensif SPF 24 dapat mencerahkan wajah Anda sekaligus menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat yang membandel. Krim wajah ini juga dilengkapi dengan SPF 24 sebagai pelindung kulit dari sinar UV untuk menghindari noda hitam dan mencegah kulit terlihat kusam. Formula krim Olay juga kaya akan vitamin yang merawat kulit dan mencerahkan kulit dari dalam. Untuk menyimpulkan, formula tindakan tiga kali Olay dapat memperbaiki kulit dari noda hitam, melindungi kulit dari sinar UV, dan mencerahkan kulit.

Rangkaian Produk untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit


Harga: Rp120.000

SK-II Genoptics Spot Essence

Ingin menghapus bintik hitam dengan cepat? Cobalah Genoptics Spot Essence dari SK-II! SK-II sudah terkenal untuk menghilangkan perawatan kulit dengan bahan aktif terbaik sehingga bisa memberikan perawatan maksimal untuk kulit wajah. Salah satu produk spesialis SK-II yang ampuh untuk menghilangkan noda hitam adalah Genoptics Spot Essence.

Rangkaian Produk untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit

Genoptics Spot Essence memanfaatkan inovasi terbaru dari SK-II bernama Spot Resist Complex yang bisa menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Kandungan PITERA yang hadir dalam perawatan kulit juga membantu mempercepat proses bercak hitam dan perawatan kulit yang sempurna dari dalam. Dengan hanya setetes Genoptics Spot Essence, bintik hitam di wajah Anda bisa hilang dengan cepat. Jika Anda memiliki anggaran lebih, tidak ada salahnya Anda mencoba produk ini untuk mengatasi bintik hitam di wajah Anda.

Harga: Rp1.379.000

Clinique Lebih Baik Klinik Dark Spot Corrector

Produk perawatan kulit api hitam terakhir yang direkomendasikan oleh beautynesia.id adalah Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector. Serum ini dikembangkan oleh ahli dermatologi dengan komposisi bahan aktif yang tepat untuk mengobati bintik hitam dan bintik hitam di wajah seperti Ascorbyl Glucoside yang merupakan turunan vitamin C. Selain menghilangkan bintik hitam, serum ini juga memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat jerawat dan bintik hitam dengan proses pengelupasan kulit dan membantu regenerasi sel kulit berkat kandungan Asam Glukosamin dan Salisilat.

Harga: Rp600.000

Demikian artikel tentang Rangkaian Produk untuk menghilangkan flek hitam, Bintik Hitam Dan Memutihkan Kulit semoga bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar