--> Skip to main content

Rangkaian Paket Wardah Lightening Series Terlengkap

Wardah Lightening Series - Kulit putih, cantik dan mulus masih menjadi primadona di Indonesia. Maka dari itu, tidak heran jika banyak wanita melakukan banyak hal hanya demi mendapatkan kulit putih, cantik, dan juga mulus. Memang tidak ada salahnya memiliki keinginan untuk tampil cantik sempurna memiliki kulit putih mulus dan juga bersih. Tapi ada satu hal yang perlu untuk Anda ingat yaitu mempergunakan bahan-bahan yang aman dan tidak membahayakan kulit.

Salah satu produk kosmetik halal yang menjamin komposisi di dalam produk pemutih yang diproduksinya adalah Wardah. Terdapat dua piliha rangkaian yang bisa untuk Anda pilih sebagai bahan pemutih wajah, yaitu lightening series dan juga white secret. Kali ini kita akan membahas secara lengkap produk Wardah ligahtening series. Berikut review dan harga paket Wardah lightening series yang bisa menjadi pilihan untuk Anda, yuk simak ulasan Vani dibawah ini.

Review dan Harga Paket Wardah Lightening Series Terlengkap

review dan harga paket wardah lightening series
Paket Wardah Lightening Series Lengkap
  • Wardah Lightening Body Lotion
Wardah Lightening Body Lotion
Produk Wardah Lightening Body Lotion
Memiliki ukuran yang cukup besar 150 ml, Wardah lightening body lotion ini memiliki kandungan bahan-bahan yang sangat bermanfaat di dalamnya. Sebut saja ekstrak licorice dan juga vitamin E yang akan senantiasa membuat kulit tampil cerah dan segar. Harga dari body lotion ini sekitar Rp. 35.000.
  • Wardah Lightening Face Mask
Wardah Lightening Face Mask
Produk Wardah Lightening Face Mask
Untuk yang produk Wardah yang satu ini, Vani sangat suka banget, Wardah lightening face mask bisa memberikan efek wajah tampil jadi lebih kencang, lembab, dan juga bersih, Wardah lightening face mask ini tak boleh Anda lewatkan saat melakukan treatment pemutihan wajah dengan lightening series. Tidak perlu digunakan setiap hari, Anda cukup mempergunakan produk ini satu kali dalam seminggu. Harga perbiji dari face mask satu ini adalah Rp. 27.000.
  • Wardah Lightening Face Toner
Wardah Lightening Face Toner
Produk Wardah Lightening Face Toner
Toner non-alkohol dari rangkaian lightening series ini akan membuat wajah Anda menjadi lembab dan juga segar. Diperkaya denga vitamin E dan juga AHA akan membuat proses pemutihan kulit bejalan dengan cepat. Toner ini tidak lengket ketika diaplikasikan pada wajah. Anda bisa membawanya pulang dengan harga Rp. 31.000.
  • Wardah Lightening Facial Scrub
Wardah Lightening Facial Scrub
Produk Wardah Lightening Facial Scrub
Memiliki isi sekitar 60 ml dan diperkaya dengan kandungan ektrak licorice, Wardah lightening facial scrub ini seharga Rp. 25.000 saja. Penggunaan produk satu ini akan bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah.  Membuat kulit wajah yang kusam menjadi cerah seketika.
  • Wardah Lightening Facial Serum
Wardah Lightening Facial Serum
Produk Wardah Lightening Facial Serum
Serum dari Wardah yang akan membuat wajah memiliki tampilan cerah, meminimalisir noda hitam, dan senantiasa bisa menjaga kelembaba kulit. Ini dikarenakan kandungan yang terdapat di dalam serum ini sangatlah direkomendasikan, contohnya saja vitamin B3, vitamin E, ekstrak lidah buaya, dan juga hyaluronic acid. Harga yang harus Anda bayar ketika menginginkan produk satu ini adalah Rp. 62.000.
  • Wardah Lightening Gentle Wash
Wardah lightening gentle wash
Produk Wardah lightening gentle wash
Secara maksimal bisa membersihkan wajah, Wardah gentle wash ini membuat wajah nampak bersih dan juga cerah. Sel-sel mati dan juga kotoran yang melekat diwajah akan diangkat secara maksimal. Kulit kusam akan berubah menjadi cerah seketika. Produk satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 24.000.
  • Wardah Lightening Milk Cleanser
Wardah Lightening Milk Cleanser
Produk Wardah Lightening Milk Cleanser
Dilengkapi dengan kandungan minyak zaitun, pembersih wajah satu ini akan membuat kulit tetap lembab dan juga sehat. Tidak hanya dilengkapi dengan minyak zaitun saja, terdapat juga vitamin E, dan AHA yang akan membaut wajah Anda kembali cerah seketika. Produk yang sangat berkualitas ini diberi harga Rp. 34.000.
  • Wardah lightening Cream
Wardah lightening night Cream
Produk Wardah lightening Cream
Lightening cream dari Wardah ini terdapat krim siang dan juga malam. Dan setiap variannya ini juga terdapat step 1 dan step 2. Penggunaan krim Wardah step 1 ini bertujuan untuk mengetes kecocokan kulit dengan produk Wardah. Jika tahap satu sudah terlewati langsung saja ke tahap 2.
  • Wardah lightening Two Way Cake
Wardah lightening Two Way Cake
Produk Wardah lightening Two Way Cake
Produk yang terakhir adalah Wardah lightening two way cake yang apabila diaplikasikan akan menimbulkan kesan lembut, halus, dan juga tahan lama. Wajah akan cantik, bebas kilap, dan juga nampak cerah alami. Produk satu ini diabnderol dengan harga sekitar Rp. 63.000.

Untuk 1 paket rangkaian Wardah Lightening Series dibanderol dengan harga sekitar Rp. 324.000. Nah, sampai di sini saja review dan harga paket Wardah lightening series ya. Semoga apa yang Vani berikan dapat bermanfaat untuk kalian semua dirumah.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar