--> Skip to main content

Produk dan Harga Bedak Inez Kosmetik Keluaran Terbaru

Harga Bedak Inez - Bedak Inez adalah salah satu dari berbagai merek bedak yang telah beredar di Indonesia, bagi kalian yang memakai produk dari Inez ini, tidak ada salahnya melirik beberapa tips dan harga tentang bedak Inez yang kita kupas tuntas pada edisi artikel berikut ini. Vani sedikit merangkum beberapa harga produk-produk Inez serta tips bagaimana bedak Inez dapat diaplikasikan pada wajah kalian agar terhindar dari jerawat, minyak dan kulit kering.

Beberapa wanita terkendala dengan wajah yang tampak berminyak, wajah yang mudah berjerawat atau mungkin wajah terlihat kering? Vani sedikit memberi solusi bagaimana cara mengatasi semua masalah wajah dengan sedikit tips singkat dan tentu saja dengan bantuan dari produk dari Inez, yuk lanjut bacanya.

Pertama-tama Vani akan mereview beberapa produk dan harga bedak Inez yang telah beredar, apa saja sih produk bedak Inez itu? Vani akan memberikan referensi beberapa produk series dari Inez seperti bedak, foundation, blush on, dll. yang bisa menjadi pilihan untuk tampil cantik saat sedang diluar ruangan, kerja maupun sedang bersantai. Berikut review bedak merek Inez terbaru dibawah ini:

Review Produk dan Harga Bedak Inez Terbaru

Color Contour Plus memiliki 4 paket produk untuk membuat wajah Anda semakin mempesona. Kalian dapat menggunakannya sekaligus. Vani sedikit memberi masukan untuk Color Contour Plus ini, produk ini sangat cocok bagi kalian yang suka tampil minimalis karena corak bedak dan lipstik sangat creamy dan smooth. Apa saja sih keempat prosuk Color Contour Plus itu? berikut reviewnya:
Compact Powder

Inez Compact Powder
Inez Compact Powder
Bedak Inez Compact Powder memiliki wadah yang minimalis, bedak wajah dalam bentuk compact yang praktis saat dibawa kemana-mana, produk ini masuk kedalam jajaran Color Contour Plus. Bedak Inez Compact Powder ini memiliki 4 pilihan warna yang mungkin bisa kalian pilih sesuai kulit masing-masing, pilihannya sebagai berikut:
  • (01) Natural Glow
  • (04) Deep Peach
  • (09) Ivory Glow
  • (10) Beige Glow
Untuk harga bedak Inez Compact Powder adalah Rp. 50.000,- dan untuk Refill Compact Powder adalah Rp. 30.000,- bagaimana murah bukan?.
Correcting Cream
Inez Correcting Cream
Inez Correcting Cream
Berfungsi untuk menyamarkan noda pada kluit kalian, terdapat 3 pilihan warna yaitu (01)Light, (02)Medium dan (03)Vivid. Untuk harganya sekitar Rp. 45.000,-
Face Powder
Inez Face Powder
Inez Face Powder
Face powder atau bedak tabur ini dei kemas dalam kemasan yang eksklusif dilengkapi dengan penyaring yang dirancang agar tidak mudah menggumpal. Ada 3 pilihan warna natural yaitu (01) Natural Glow, (09) Ivory Glow dan (10) Beige Glow. Harga bedak Inez face powder Rp. 45.000,- tergantung tokonya juga sih.
Blusher With Brush
Inez Blusher With Brush
Inez Blusher With Brush
Produk Kecantikan terbaru Inez ini diciptakan khusus utuk menampakan kecerahan pipi dan memancarkan kecerahan pada rona wajah kalian, digunakan pula untuk menciptakan bentuk wajah dan mengkoreksi wajah agar nampak memiliki karakter. Blusher With Brush tersedia dalam beberapa pilihan warna natural yang smooth, yaitu:

  • Italian Sun
  • Amaranth Pink
  • Burning Sand
  • Autumn Rose
  • Modest Blush
  • Gold Dipped Brick
  • Amber Peach 
  • Lady Inez
Harga sekitar Rp. 35.000.- per item warna, sepertinya untuk warna, Vani rasa harganya relatif sama.

Skin Clarifying Series

Bila belum saja menemukan produk kosmetik yang cocok untuk kulit wajah kalian, produk Inez Skin Clarifying Series bisa menjadi opsi pilihan terbaik untuk membuat wajah kalian tampak cantik berseri. Vani hanya membahas tentang produk bedak dan foundation saja, karena dalam Skin Clarifying Series ini terdapat juga Skin clarifying all over body lotion dan Underarm whitening cream namun tidak Vani review dikarenakan 2 produk tersebut bukan bedak. Apa saja sih ketiga produk tersebut? yuk baca terus dibawah ini:
Precious Powdery Cake

Inez Precious Powdery Cake
Inez Precious Powdery Cake
Bagi kalian yang ingin tampil simple minimalis dengan tampilan wajah tetap segar namun cantik. kalian bisa pilih produk ini, paduan alas bedak dan bedak padat yang diperkaya Mulberry Extract untuk menyamarkan noda hitam diwajah dan sekaligus mencerahkan kulit wajah agar tetap bersinar. Terdapat vitamin A dan E untuk menjaga kulit tetap fresh dan sebagai anti oksidan dengan kelembaban tetap terjaga. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp. 50.000 sampai Rp. 60.000.
Satin Smooth Face Powder
Inez Satin Smooth Face Powder
Inez Satin Smooth Face Powder
Salah satu produk dari Inez yang termasuk didalam Skin Clarifying Series ini adalah bedak tabur dengan formulasi siliconized powder. Mengandung tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari terik sinar matahari dan diperkaya dengan mulberry extract, vitamin A dan E serta menjaga kelembaban kulit wajah. Harga bedak Inez satin smooth face powder Rp. 60.000,- tergantung penjual, Vani cek di toko online berkisar antara 60 ribu hingga 65 ribu saja.
Satin Smooth Liquid Foundation
Inez Satin Smooth Liquid Foundation
Inez Satin Smooth Liquid Foundation
Produk Inez ini mengandung mulberry extract pelembab dan oilfree dapat membuat kulit wajah kalian terasa lebih lembut dan tampak cerah bersinar sehingga rias wajah tahan lama. Ada 3 pilihan warna dasar yang bisa kalian pilih yaitu (01)Natural (09)Ivory dan (10)Beige. Harga bedak Inez satin smooth liquid foundation Rp. 50.000,- ditoko kosmetik untuk toko online hanya berbeda 5 ribu saja.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar