--> Skip to main content

Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus

Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus - Potongan rambut memiliki dampak besar pada keseluruhan tampilan seseorang. Bagi wanita dengan ukuran badan gemuk, gaya rambut bisa membuatnya terlihat lebih tipis atau hanya terlihat lebih gemuk. Karena itu, wanita gemuk harus pintar dalam memilih gaya rambut. Apa saja pilihan untuk rambut wanita ? 

Ini dia Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus Sebagai berikut dibawah ini.

Model Gaya Rambut Long Layered

Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus

Rambut dengan model berlapis panjang bisa menyamarkan pipi dan membuatnya terlihat lebih kurus. Model rambut ini memiliki potongan yang tajam dan bertali sehingga bisa memberi kesan tegas pada wajah wanita gemuk yang biasanya bulat. Agar wajah terlihat lebih kurus, potongan berlapis harus dibuat di bawah dagu. Jika potongan berlapis terlalu tinggi, gaya rambut ini justru bisa membuat pipi terlihat lebih gemuk.

Model Gaya Rambut Assymetrical Bob

Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus

Model rambut untuk wanita gemuk berikutnya adalah bob asimetris. Bobot asimetrik bergaya rambut membuat wajah wanita gemuk terlihat lebih segar dan tanpa dimensi. Wajah wanita gemuk biasanya akan terlihat melebar. Dengan model potong asimetris, rambut akan membingkai wajah sehingga bisa menutupi wajah lebar agar terlihat lebih kurus.

Model Gaya Rambut Side Swept

Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus


Model rambut seukuran ini bisa menutupi beberapa pipi pipi sehingga terlihat lebih kurus. Jika Anda memiliki tekstur rambut lurus dan licin, tambahkan sedikit busa untuk membuat rambut sedikit lebih kaku dan tidak mudah terjatuh dan menutupi mata.

Model Gaya Rambut Long Wavy
Model Gaya Rambut untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Tirus


Model rambut bergelombang panjang sebenarnya agak sulit diterapkan pada wanita gemuk. Jika pengaturannya sesuai, rambut bergelombang bisa membingkai wajah dengan baik, membuat wajah terlihat lebih kurus. Namun jika pengaturannya kurang pas, model rambut panjang bergelombang justru membuat wajah terlihat lebih lebar. Untuk membuat rambut bergelombang yang membuat wajah terlihat kurus, gunakan setrika pengeriting agar gelombang keluar menjauh dari wajah. Dengan tekniknya, bentuk rambut yang melebar akan mengalihkan mata orang dari pipi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar