--> Skip to main content

Mascara Maybelline Yang Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata

Mascara Maybelline Yang Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata - Bukan Maybelline namanya jika tidak ngeluarin maskara baru, oleh karena itu saya sangat senang saat mengetahui Maybelline merilis The Magnum Barbie Mascara dalam koleksi ini! Dari namanya ada embel-embel Barbie yang baru saja menarik, apalagi setelah melihat kemasan matanya yang eye-catching banget, pink dan kuning.

Menurut klaimnya, Maskara Maybelline Yang Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata. maskara ini bisa membuat bulu mata Anda tetap seperti boneka dan tahan lama sepanjang hari karena formula tahan airnya. Warnanya juga hitam gelap, ditambah dengan duo aplikator serat yang bisa memperpanjang dan mengibaskan bulu mata. GPertama kali digunakan, saya bisa langsung merasakan efek perpanjangan dan volumisasi pada bulu mata pendek dan bawaan saya. Ternyata, dengan hanya satu kegunaan, mataku sudah terlihat lebih "terbuka" dengan The Magnum Barbie Mascara ini. Lihat diri mu sendiri! sangat menyukai hasilnya! :) Bulu mata begitu naik dan bentuk lengkungannya juga yang saya inginkan. 

Mascara Maybelline Yang Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata

Aplikasinya juga sangat mudah, akan lebih bombastis lagi jika dijepit dengan penjepit bulu mata terlebih dahulu sebelumnya. Di foto, terlihat jelas perbedaan antara bulu mata saya sebelum dan sesudah memakai Maybelline Magnum Barbie Mascara.

Menurut saya teksturnya cukup mudah untuk dibangun, tapi harus cepat dan hati-hati saat dipakai karena jika Anda menumpuk lapisan saat mantel pertama kering, maka akan terlihat sangat kikuk. Bagi Anda yang suka bulu mata yang sangat tebal dan tirus, maskara ini sangat cocok untuk tampil.

Hal lain yang saya suka tentang maskara ini adalah formula yang sangat panjang. Kelopak mata saya yang berminyak sudah mencoreng langganan, mulai dari maskara hingga eyeliner. Dengan Maybelline The Magnum Barbie maskara ini, tidak ada cerita tentang guntur atau blondan disini dan di sana karena formulanya yang sangat tahan lama! 

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba Maybelline The Magnum Barbie Mascara, bisa datang ke loket Maybelline di apotek atau toserba. Jika Anda sudah mencoba maskara dia, tulis komentar di bawah ini ya, seperti tidak dengan hasilnya?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar