--> Skip to main content

Inilah 4 Kosmetik Halal Dan Aman Best Selling Wajib Coba

Kosmetik Halal Dan Aman Best Selling Wajib Coba - Seiring dengan tren fashion jilbab yang berkembang di Indonesia, produk kosmetik halal juga banyak diburu. Beberapa produsen kosmetik mengeluarkan produk baru dengan sertifikasi halal dengan harapan meningkatkan nilai jual masing-masing. Berikut adalah beberapa kosmetik halal yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi make up harian Anda.

Berikut Adalah 4 Kosmetik Halal Dan Aman Best Selling Wajib Coba silahakan dilihat:

1. Marcks Loose Powder
Serbuk Marcks sudah lama dikenal di Indonesia. Bubuk ini memiliki 5 pilihan warna seperti pink, putih, creme, natural beige dan tak terlihat. Paket lama dengan wadah bundar kuning dan memiliki gambar wajah wanita di tutupnya. Sedangkan untuk kemasan baru ada dalam bentuk yang lebih kecil, dalam wadah bening dan lebih praktis untuk dibawa bepergian.
4 Kosmetik Halal Dan Aman Best Selling Wajib Coba

Bubuk Marck aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain merawat kulit wajah, bedak ini juga bisa mencegah jerawat. Jika Anda menjalani perawatan kulit, biasanya disarankan oleh dokter Anda untuk menggunakan bedak ini. Namun meski memiliki pengontrolan oli yang bagus, karena rumusnya sangat ringan Anda butuh beberapa sentuhan up.

Untuk bedak Marcks dalam kemasan lama Anda bisa membelinya seharga Rp11.000-Rp12.000 di apotek dan toko kosmetik atau Rp22.600 untuk bubuk Marcks dalam kemasan baru yang bisa Anda beli secara online.

2. Wardah Lightening Two Way Cake
Wardah Lightening Two Way Cake adalah bedak padat yang memiliki tekstur lembut dan halus pada kulit. Kandungan formula non-komedogeniknya tidak menyumbat pori-pori dan mengandung pengontrol minyak. Bubuk ini disebut kue dua arah karena mengandung juga foundation yang mengandung ekstrak licorice, vitamin E, dan perlindungan UV yang menyatu di wajah dan tahan lama.
Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah dua way cake memiliki 4 warna warna, yaitu light beige, golden beige, sheer pink, dan natural.

Anda bisa membeli Wardah Lightening Two Way Cake di toko kosmetik atau di toko online seharga Rp50.000

3. Viva Eyebrow Pencil
Selain termasuk kosher kosmetik, Viva Eyebrow Pencil termasuk dalam alis terlaris yang merupakan favorit bahkan oleh seorang makeup artist sekalipun. Pensil alis dari Viva ini memberikan hasil alami dan sangat mudah diaplikasikan, bahkan untuk pemula.
3. Viva Eyebrow Pencil


Kelebihan lainnya, produk ini sangat mudah ditemukan karena selain toko kosmetik juga tersedia di minimarket 24 jam. Jika Anda tidak benar-benar menyukai warna coklat, Anda bisa memilih warna hitam untuk mendapatkan warna dan bentuk alis yang Anda inginkan.

Untuk mendapatkannya bisa Anda beli di toko kosmetik dan minimarket, atau bisa online dengan harga Rp35.000

4. Sariayu Eye Shadow Flores
4. Sariayu Eye Shadow Kelimutu

Setiap tahun, Sariayu selalu meluncurkan rangkaian warna yang berbeda. Namun, salah satu penjualan terbaik sampai saat ini adalah Sariayu Eye Shadow Kelimutu. Dengan 3 warna nuansa biru kehijauan dalam 1 paket, eye shadow sangat berpigmen dan awet saat diaplikasikan. Selain itu, harga terjangkau dengan kualitas bagus juga menambah nilai tambah bagi Sariayu Eye Shadow Flores ini.

Sariayu Eye Shadow Flores Anda bisa beli di Rp57.200
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar