--> Skip to main content

Ingin Membeli Wardah Acne Gentle Scrub? Baca Dulu Reviewnya

Review dan harga Wardah acne gentle scrub - Pemilik wajah berjerawat memiliki produk kosmetik yang berbeda dengan kondisi kulit wajah normal. Jika menggunakan produk yang sama dengan yang normal, jerawat bisa semakin menjadi-jadi dan membuat Anda semakin malas untuk bertemu dengan banyak orang. Namun tenang saja, Wardah memiliki rangkaian acne series yang akan mecoba membantu Anda dalam mengusir jerawat membandel di wajah.

Dari banyaknya acne series dari Wardah kali ini kita akan membahas yang acne gentle scrub. Acne scurb dari Wardah ini digadang-gadang mampu untuk megusir sel-sel kulit mati yang menumpuk diwajah, membersihakn kotoran dan juga mengeceilkan pori-pori wajah. Apakah memang memiliki khasiat yang luar biasa seperti yang telah disebutkan? Tak perlu berlama-lama yuk simak review dan harga Wardah acne gentle scrub berikut ini.

Harga dan Review Wardah acne gentle scrub

Review dan harga Wardah acne gentle scrub
  • Kemasan
Kemasan dari produk Wardah acne gentle scrub ini memiliki bentuk tube dengan dominasi warna putih yang kalem. Didesain dengan tutup fliptop membuat isinya akan aman di dalam kemasan. Memiliki kandungan isi sekitar 60 ml, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil bisa dibilang pas. Karena ukurannya pas, sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa traveling. Untuk dusnya sendiri terdapat komposisi, expired date, cara pemakaian, dan juga manfaatnya.
  • Tekstur
Kemudian untuk tekstur dari produk milik Wardah ini adalah lebih ke gel bukan lotion ataupun cairan. Jika dipakai di wajah, seperti layaknya scrub dari merk lainnya akan timbul rasa-rasa butiran-butiran di dalamnya. Inilah yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Meskipun akan berasa butiran-butiran, ketika diaplikasikan tetap akan menimbulkan rasa yang lembut di wajah. lalu untuk warna dari gelnya adalah butiran hijau kebiruan dan juga putih.
  • Langkah menggunakan
Langkah untuk menggunakannya, basahi terlebih dahulu wajah kemudian ambil sebiji jagung gel Wardah acne gentle scrub ini. Selanjutnya usapkan secara lembut di wajah dan juga leher sambil dipijat-pijat. Pijat beberapa menit sampai busa sedikit berkurang lalu basuh menggunakan air besih dan keringkan menggunakan handuk yang lembut. Di dalam kemasan tertulis saran pemakaian 2 hari sekali. Namun, bagi Anda yang memiliki jenis wajah dengan jerawat yang parah pergunakan seminggu 1 sampai 2 kali saja. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya iritasi pada wajah.
  • Komposisi
Berdasarkan pada kemasan, terdapat salicylic acid, triclosan, dan juga allatonin yang sangat baik digunakan untuk mengurangi dan menyembuhkan jerawat. Jika digunakan secara teratur akan dapat membuat wajah terlihat bersih berseri, dan perlahan-lahan jerawat akan menghilang. Komedo yang membandel pun juga akan terangkat. Selain itu juga mampu mengecilkan pori-pori wajah yang membesar.
Simak Lainnya:  Review Lengkap Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel
  • Kekurangan
Sedikit berbahaya dan bisa menimbulkan iritasi jika Anda gunakan pada wajah yang memiliki jerawat yang matang. Maka dari itu, tunggu jerawat agak kering atau kempes terlebih dahulu sebelum lakuakn scrubbing pada wajah. Dan satu hal lagi pergunakan secara wajar agar kulit wajah tidak semakin tipis dikikis oleh berbagai produk berbahan kimia.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada Wardah acne gentle scrub ini diabanderol dengan harga dibawah Rp. 20.000. Nah, segini saja review dan harga Wardah acne gentle scrub yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa untuk membaca review produk yang lainnya juga ya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar