--> Skip to main content

Cari Foundation Wardah Untuk Kulit Sawo Matang? Ini Infonya!

Foundation Wardah untuk kulit sawo matang - Untuk menyamarkan beberapa kekurangan di wajah seperti halnya bekas jerawat atau warna yang tidak merata Anda perlu sekali memilih foundie yang berkualitas jawara. Kualitas foundie ini bisa di lihat dari banyak aspek. Mulai dari daya covernya, tahan lamanya, ataupun juga banyaknya shade yang disediakan.

Nah, kali ini kita akan fokus pada satu macam foundation Wardah untuk kulit sawo matang. Produk foundie dari Wardah yang cocok untuk Anda pemilik kulit sawo matang ini adalah Exclusive Liquid Foundation Sheer Pink 02. Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, yuk merapat ke sini dan cari tahu keunggulan dan kekurangan dari adalah Exclusive Liquid Foundation Sheer Pink 02 ini.

Review Foundation Wardah Untuk Kulit Sawo Matang Terbaik

Foundation Wardah untuk kulit sawo matang

Kemasan
    Bebeda dengan produk foundie yang lain, Exclusive Liquid Foundation Sheer Pink 02 dikemas secara menarik dengan botol yang terbuat dari kaca. Badannya terbuat dari kaca sedangkan tutupnya terbuat dari plastik yang jika dibuka tidak terasa keras. Ditengah-tengahnya terdapat cincin berwarna silver yang membuat kemasan dari foundie milik Wardah ini terlihat mewah.

    Ukuranya sangat travel friendly sekitar 20ml. Tidak hanya ukurannya saja yang memudahkan Anda, melainkan juga cara untuk mengeluarkan foundienya juga sangat gampang. Ini dikarenakan tutupnya didesain model semprot. Bagi Anda yang tetap ingin tampil cantik dan mempesona jangan lupa untuk memasukkan foundie satu ini ke dalam tas ransel ya.
    Tekstur
      Lalu jika Anda penasaran dengan teksturnya, foundation Wardah untuk kulit sawo matang ini berbentuk cair mirip dengan lotion. Ketika diaplikasikan sangat lembut dan halus di wajah. Serta, tidak seperti foundie jenis lainnya yang akan terasa memakai topeng setelah diapliaksikan, produk dari Wardah ini sangat ringan dan membuat pemakainya menajdi nyaman.

      Satu hal lagi, karena teksturnya lotion foundie ini sangat gampang meresap di wajah, Anda tidak perlu khawatir lagi. Meski sebentar saja, Anda sudah bisa mendapati foundie ini menyatu di kulit wajah dengan sempurna.
      Daya cover
        Foundi satu ini memiliki daya cover yang cukup bagus untuk masalah wajah seperti halnya bintik hitam atau warna yang tidak merata. Namun, bagi Anda yang memiliki wajah berpori besar, foundie satu ini akan membuatnya memiliki ukuran yang jumbo. Namun, bagi Anda yang memiliki pori-pori yang kecil-kecil malah sangat bagus. Selain itu, untuk pemilik kulit jenis berminyak, foundation ini bisa dijadikan pilihan karena bisa mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.
        Daya tahan
          Bagi Anda yang memiliki tipe kulit wajah kering, foundie satu ini longlasting bisa sampai setengah hari pemakaian. Tetapi bagi Anda yang memiliki kulit bertipe berminyak, daya tahan dari foundie Wardah untuk yang berkulit sawo matang ini hanya sekitar 4-6 jam pemakaian.

          Menggunakan Exclusive Liquid Foundation Sheer Pink 02 ini tidak menimbulkan efek kusam pada wajah. Malahan, membuat wajah memiliki tampilan yang lebih hidup dan fresh. Tidak perlu takut bereksplorasi meksi Anda memiliki kulit sawo matang ya. Anda msih bisa tetap tampil maksimal denan kulit sawo matang yang eksotis dan menawan.

          Tertarik membeli foundation Wardah untuk kulit sawo matang ini? Segera dapatkan di counter-counter kosmetik terdekat dengan lingkungan Anda. Harga foundation ini cukup ramah di kantong, hanya sekitar Rp. 85.000,-
          Mungkin Anda Suka
          Buka Komentar
          Tutup Komentar