--> Skip to main content

10 Merk Lip Tint Orange Untuk Bibir Tampil Natural ala Korea

10 Merk Lip Tint Orange Untuk Bibir Tampil Natural ala Korea - Warna oranye mungkin masih belum terlalu banyak tersedia pada produk lipstik lokal. Namun, untuk bibir bibir, terutama yang berasal dari Korea Selatan, banyak yang berwarna oranye. Hal ini menunjukkan bahwa bibir oranye memiliki banyak minat. Dan, memang, jeruk adalah warna yang harus ada dalam koleksi pewarna bibir Anda.

Warna bibir oranye bisa membuat pemakainya terlihat seperti anak alias jadi terlihat lebih muda. Jeruk juga bisa membuat bibir Anda terlihat segar tanpa membuatnya terlihat menor. Ingin tahu sepuluh pewarna bibir oranye yang bagus? Baca artikel ini, ya.

10 Merk Lip Tint Orange Untuk Bibir Tampil Natural ala Korea


10 Merk Lip Tint Oranye yang Bagus 

1. Too Cool For School Check Bad Girl Good Girl: Real Orange
10 Merk Lip Tint Orange Untuk Bibir Tampil Natural ala Korea

Untuk bibir bibir oranye bahwa blog pertama vani telah Terlalu Keren Untuk Cek Sekolah Bad Girl Good Girl: Orange Sejati. Jika dari gambar di atas, warna oranye adalah bagian bawahnya. Produk ini memungkinkan Anda untuk mewarnai bibir dengan hasil yang sangat baik. Warna oranye pewarnaan bibir sangat nyata dan tahan lama bahkan jika Anda berbicara atau makan satu kali. Jika Anda menginginkan hasil glossy, Anda cukup mengoleskan gloss yang jelas yang disertakan dalam paket warna bibir ini. Tekstur bibir bibir dan lip gloss adalah jeli, tidak encer sehingga mudah pudar. Selain berfungsi untuk membuat bibir terlihat mengkilap, lip gloss juga berfungsi sebagai bibir plumper, loh! Jadi, bagi anda yang lebih memilih bibir 'bigun' dan besar seperti ngehits sekarang, Too Cool For School Check Bad Girl Good Girl adalah pilihan tepat. Anda bisa menemukan produk ini di Lazada.

2. Holika Holika Pro Kecantikan Enamel Volip Tint: spicy orange / Citrine Peach

Kamu bosan dengan bibir tint matte? Dalam kasus tersebut, Bacaterus akan merekomendasikan Holika Pro Beauty Enamel Volip Tint Holika, warna bibir dengan finishing glossy yang menawan. Pewarna lip glossy tidak hanya glossy, loh! Sebab, Holika Holika Pro Beauty Enamel Volip Tint menggunakan teknologi glossing enamel yang memungkinkan bibir Anda terlihat berkilauan dari semua sisi. Bibir Holika Holika ini terbuat dari minyak argan, evening primrose oil, ekstrak peach, ekstrak mangga dan lilin. Jadi, pastinya lip bibir ini bisa bekerja aktif untuk melembabkan bibir Anda. Untuk warna bibir oranye dari merek ini, Anda bisa menggunakan warna Citrine Peach dan Spicy Orange.

3. Etude House Rosy Tint Lips: Cinnamonster / Sunny Flower / Before Blossom

Selain lip-tint yang terlihat seperti kutek, Etude House juga memiliki warna bibir dengan bantal sebagai aplikator. Nama produk ini adalah Etude House Rosy Tint Lips. Untuk warna bibir oranye dari merek ini, Anda bisa mencari warna Cinnamonster, Sunny Flower dan Before Blossom. Tekstur bibir pewarna ini tidak berair, namun krem ​​dengan hasil akhirnya cenderung mengering tapi tidak sampai matte. Jadi, coba dulu menggunakan bibir ini agar bibir anda terkelupas dulu dengan menggunakan lip gloss atau lip balm.

4. Canmake Lip Tint Jam: Mango Jam Canmake Lip

Tint Jam: Mango Jam adalah rekomendasi kami selanjutnya tentang pewarnaan bibir oranye. Canmake adalah merek kosmetik dari Jepang yang memiliki kualitas sangat bagus. Ada tiga varian untuk pewarnaan bibir ini, dan warna oranye bernama Mango Jam. Pewarna bibir bisa mewarnai bibir Anda dengan hasil yang sedikit lebih dalam dari pada warna alami, tapi jangan sampai bibir Anda terlihat oranye norak. Jika Anda ingin melakukan teknik bibir ombre, sebaiknya gunakan lip bibir tipis ini hanya di bibir bawah, lalu rentangkan bibir dan ratakan bibir bibir di bibir bagian atas. Kemudian, oleskan lagi lip bibir di bagian tengah bibir bagian atas dan bawah, haluskan dengan jari.

5. A'PIEU Harutattoo Lip Tint: Orange Red

Tato Bibir sangat ngehits di tahun 2015, ini membuat banyak merek kosmetik berlomba mengeluarkan produk serupa. A'PIEU tidak mau kalah, mereka memiliki nama A'PIEU Harutattoo Lip Tint. Pewarna bibir berbentuk gel yang akan kering kemudian Anda bisa menariknya. Bibir bibir ini akan meninggalkan warna yang tahan lama di bibir Anda. Selain itu, tato bibir juga mampu mengangkat sel kulit mati, pernah dipeluk paddles, dua tiga pulau terlampaui! Cara menggunakan Harutattoo ini adalah dengan mengaplikasikannya secara merata di bibir, lalu diamkan selama 10-15 menit. Setelah gel mengeras dan membentuk lapisan yang bisa dikelupas, angkat lapisannya, dan bibir segar yang memerah sepanjang hari telah menjadi milik Anda. Selain warna oranye, A'PIEU Harutattoo Lip Tint juga tersedia dalam tiga warna lainnya. Produk ini bisa anda temukan di Blibli Anda perlu menyiapkan uang Rp 130.000 untuk membeli tato bibir ini.

6. Labiotte Chateau Wine Lip Tint Mini: Chardonnay Orange

Jika Anda seorang penggila anggur, Anda pasti menyukai bibir pewarna yang satu ini. Labiotte Chateau Wine Lip Tint Mini adalah 'little sister' dari bibir bibir Labiotte yang berukuran biasa. Ukurannya yang mungil membuat bibir ini sangat sempurna untuk dibawa saat bepergian. Bagi anda yang belum tahu, Labiotte adalah sister company Tony Moly yang kesannya lebih profesional, mewah dan mahal. Bisa dibilang Labiotte adalah versi high-end Tony Moly. Meski terbuat dari ekstrak wine, bibir berwarna bebas alkohol, benarkah! Jadi, bisa dipakai oleh siapa saja. Anda bisa membeli Wine Tint mini ini dengan Rp 40 - 60 ribu saja, loh! Setengah harganya lebih murah dari ukuran biasa. Anda bisa membeli Labiotte Chateau Wine Lip Tint Mini: Chardonnay Orange online di Lazada via link ini dan MatahariMall.

7. Etude Apricot Stick Gloss: Pisang / Aprikot Lip gloss

Krayon berbentuk yang terasa lembut, dan bila diaplikasikan akan menghasilkan warna yang terlihat mengkilap tapi alami? Ya Etude Apricot Stick Gloss jagonya! Lip gloss praktis benar-benar diambil dimana saja karena bentuknya yang memanjang dan tidak terlalu besar. Untuk warna oranye, Anda bisa menggunakan warna Banana atau Apricot. Anda bisa menemukan Etude Apricot Stick Gloss di MatahariMall.

8. Shu Uemura Tint In Gelato Lip & Cheek Color: Spiced Orange / Fantasy Orange

Shu Uemura adalah merek kosmetik high-end yang biasa digunakan oleh wanita dewasa. Selain karena pasar sedang menuju ke sana, harga kosmetik dari Shu Uemura juga cukup mahal, terutama untuk usia remaja. Namun, tak kalah dengan merek kosmetik untuk remaja, Shu Uemura juga mengeluarkan produk bibir mereka sendiri yang disebut Shu Uemura Tint In Gelato Lip & Cheek Color. Ya, warna ini multifungsi karena bisa digunakan untuk bibir dan pipi sekaligus. Untuk pewarna bibir oranye dari produk ini, Anda bisa memilih warna Orange / Fantasy Orange yang Pedas. Hasil akhir dari warna ini adalah pipi pipi yang lembut dan bibir bernoda yang berembun. Intinya pipi dan bibir Anda akan terlihat memerah dan tampak terhidrasi dengan baik. Produk seharga Rp 470 ribuan ini bisa Anda beli di MatahariMall.

9. A’PIEU Marker Pen Tint: All Day Orange

Marker produk dari A'PIEU yang disebut Penanda Penanda A'PIEU. Bentuk bibir ini sangat mirip dengan pena atau stabilo. Jadi, kalau dibawa ke sekolah, kuliah atau kantor, jangan asal-muasakan tasnya, karena siapa tahu kamu salah jadi gunakan produk ini untuk koran, hihi. Nama oranye A'PIEU Marker Pen Tint adalah All Day Orange. Pewarna bibir sangat ringan, aplikator memiliki sisi runcing yang bisa membuat garis bibir lebih tepat. Bibir bibir ini tidak akan meninggalkan noda di cangkir atau alat makan dan tidak mudah pudar meski Anda sering ngomong. Pena Penanda A'PIEU Pen Tint bisa Anda beli dengan uang suap seharga Rp 90.000-an. Anda bisa menemukan produk ini di Lazada melalui link ini dan di Blibli.

10. RiRe Lip Manicure: Orange pop

Pop RiRe memiliki teknologi terkini tentang bibir bibir, tidak berair, lembut, gel atau tekstur lain yang sering kita dengar, namun RiRe mengeluarkan Pewarna Bibir! Bayangkan, bagaimana cara menggunakan bedak untuk bibir Anda? Mungkin Anda akan berpikir bahwa bedak ini akan sangat tidak nyaman di bibir. Sebenarnya, Rire Lip Manicure tidak akan terasa berbuih sama sekali setelah dioleskan ke bibir. Hal ini karena setiap partikel bedak mengandung lapisan molekul air yang akan membuat Lip Powder terasa lembab di bibir setelah digunakan. Lip Powder terbuat dari bahan alami seperti chamomile, peppermint, rosemary extract, dan natto gum. Semua bahan ini bersatu untuk membentuk perlindungan terbaik bagi bibir Anda. Rasakan sensasi terbaru dengan menggunakan tints bibir tanpa adanya lengket atau matte yang membuat bibir kering. Bibirnya seharga Rp 60 ribuan ini bisa Anda beli di Lazada.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar