--> Skip to main content

Ucapan Selamat Malam Buat Buat Pacar tersayang, Suami Istri Romantis

Salam Romantis Malam Hari Lucu Hati yang Pendek dan Menyentuh untuk Pacar Kekasih Suami dan Istri yang Jauh di sana.- Sangat harmonis jika dua makhluk yang berbeda terikat oleh ikatan cinta sejati dan memiliki perasaan yang sama.Kata-kata romantis yang dapat Anda berikan kepada seseorang yang Anda cintai dalam hidup Anda sebelum mereka tidur. Kata-kata ini diringkas dan dikemas menjadi selamat malam romantis.

Anda di sini dapat mencari semua selamat malam romantis, baik untuk mantan pacar Anda, pacar, atau bagi Anda yang telah memiliki hubungan suami-istri.Selamat malam yang romantis adalah kalimat kata yang disampaikan kepada seseorang sebelum mereka tidur atau sebelum tidur.

Selamat tinggal ini biasanya digunakan untuk mengucapkan selamat malam. Kata-kata yang terkandung di dalamnya biasanya sangat indah dan romantis.Selamat malam yang romantis adalah ungkapan romantis sebelum tidur. Selamat malam untuk mantan pacar Anda, kekasih dan suami dan istri tercinta.

Selamat malam romantis adalah ekspresi pengantar tidur yang memiliki arti cinta membuat hubungan harmonis dan romantis.Karena dalam posting artikel ini, saya telah menyusun beberapa kata selamat malam yang sangat romantis.

Jadi, tolong perhatikan baik-baik kata-kata selamat malam yang telah saya buat dan bungkus menjadi selamat malam romantis.

Daftar Isi:

  1. Ucapan Selamat Malam Buat Pacar
  2. Ucapan Selamat Malam Buat Suami Istri
  3. Ucapan Selamat Malam Buat Mantan Kekasih dan Gebetan
  4. Ucapan Selamat Malam Romantis


1. Ucapan Selamat Malam Buat Pacar

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar merupakan sebuah kalimat ungkapan perhatian yang diberikan kepada pacar tercinta pada saat malam hari sebelum dia hendak tidur yang sudah dirangkum kedalam bentuk suatu kata kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar adalah sebuah kata kata ungkapan perhatian yang diberikan kepada kekasih tercinta diwaktu malam hari sebelum dia tidur yang telah dikemas kedalam bentuk sebuah Ucapan Selamat Malam Buat Pacar.

Kata kata ucapan ini jika sering kamu berikan kepada pacar tercinta kamu, itu akan memberikan sebuah pemikiran kepada sang pacar bahwa kamu perhatian padanya.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari ucapan selamat malam buat pacar:

Aku ucapkan selamat malam pacar kekasihku sayang, met bobo, moga mimpi indah.Untuk malam ini

"Aku hanya melihat 1 bulan dimalam ini yang menerangi malamku, dan kamu adalah bulanku"
Sebuah kata kata yang romantis. Ya, sungguh ucapan selamat malam yang amat romantis dan indah. Ucapan ini mengibaratkan seorang pacar yang dicintainya ini seperti bulan yang terang. Cahanya yang menyinari hati orang ini dari kegelapan hatinya.

"Malam ini aku bersujud dan seraya berdoa "Jika dia(sang pacar) baik bagiku, maka dekatkanlah padaku dan jika dia(sang pacar) tidak baik bagiku, maka jauhkanlah keburukannya darinya""
Romantis banget kan kata katanya. Sebuah ucapan selamat malam berupa doa yang romantis untuk kekasihnya ketika dia sedang beribadah dan bersujud sembari berdoa untuk kebaikan sang pacar tercinta.

Mungkin aku bukanlah kekasih yang sempurna seperti yang kamu harapkan

Mungkin juga aku bukanlah seorang yang romantis dalam menjalani sebuah hubungan

Dan aku juga bukan seorang puitis dan pujangga cinta yang pandai merangkai kata

Tapi hatiku saat ini, ya malam ini, tertaut padamu

Bayanganmu berhasil menghampiri kedalam mimpi indahku

Sepanjang malam aku memikirkanmu

Aku pun tak memiliki sesuatu apapun yang berharga

Dan yang aku miliki saat ini adalah cinta

Cinta yang tulus dan sejati dari dalam lubuk hati

2. Ucapan Selamat Malam Buat Suami Istri

Ucapan Selamat Malam Buat Suami dan Istri merupakan sebuah kalimat-kalimat ungkapan kata kata yang diberikan kepada seorang suami / istri tercinta pada saat malam hari sebelum mereka hendak tidur yang telah dikemas kedalam suatu Ucapan Selamat Malam Buat Suami dan Istri.

Ucapan Selamat Malam Buat Suami Istri
Ucapan Selamat Malam Buat Suami dan Istri adalah suatu kalimat-kalimat ungkapan kata kata yang diberikan kepada seorang suami / istri tercinta diwaktu malam hari sebelum mereka tidur yang sudah dirangkum kedalam sebuah Ucapan Selamat Malam Buat Suami dan Istri.

Memberikan sebuah kata ucapan selamt malam buat istri dan suami yang romantis memang menjadi sesuatu hal yang seharusnya dilakukan. Terlebih bagi kamu yang sudah memiliki hubungan suami istri.

Ucapan selamat malam buat suami dan istri yang lagi jauh disanan. Ungkapan kata selamat tidur bagi kamu sebagai pasangan yang romantis untuk diberikan kepada suami / istri.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari ucapan selamat malam buat suami dan istri:

Bagaimana kabar dengan rindumu disana? semoga masih akan selalu aku yang kamu rindukan

Sebab, aku tak mampu jika ada yang lain merindukanmu juga

Selama pagi sampai siang itu aku merindukanmu

Dengan harapan, kamu memikirkanku aku sepanjang hari ini

Semoga aku yang akan selalu ada dimimpimu dimalam ini

Selamat malam pacarku calon imamku sayang

"Terimakasih untuk tetap berada disamping tidurku setiap malam sampai detik ini, selamat tidur istriku sayang"
Ucapan selamat malam ini dibuat khusus istri tercinta. Kata kata didalam ucapan selamat malam ini memiliki maksud untuk berterimakasih kepada sang istri yang sampai detik ini masih menemani tidur bersama-sama sang suami.

"Apapun yang terjadi, aku tetap akan disampingmu. Selamat malam suamiku sayang."
Ucapan selamat malam ini memiliki makna sebuah pernyataan seorang istri kepada suaminya sebelum dia tidur. Sang istri akan tetap berada disamping suaminya dan tak peduli dengan apapun yang akan merintangi jalannya.

Kepada calon imamku, Selamat malam.

Malam ini, Ya detik ini, saat kamu membaca pesan singkat ini

Semoga malammu ditutup dengan penuh keberkahan

Aku berhasil melawati pagi dan siang untuk memikirkanmu

Walaupun hanya bisa mendoakanmu disetiap aktivitasku

Selamat malam calon imamku

3. Ucapan Selamat Malam Buat Mantan Kekasih dan Gebetan

Ucapan Selamat Malam Buat Mantan Kekasih dan Gebetan merupakan sebuah kata kata yang diberikan atau dikirimkan kepada seorang mantan kekasih atau gebetan sebelum mereka tidur diwaktu malam hari yang telah dirangkum kedalam sebuah Ucapan Selamat Malam Buat Mantan Kekasih dan Gebetan.

Ucapan Selamat Malam Buat Mantan Kekasih dan Gebetan adalah sebuah kalimat-kalimat yang diberikan atau dikirimkan kepada seorang mantan kekasih atau gebetan sebelum mereka tidur diwaktu malam hari yang telah dirangkum kedalam sebuah Ucapan Selamat Malam Buat Mantan Kekasih dan Gebetan.

Memberikan sebuah ucapan selamat malam buat mantan kekasih dan gebetan dimalam hari menjelang mereka hendak tidur, memang menjadi keinginan tersindiri untuk melakukannya. Ini dimaksudkan agar mereka merasakan bahwa kamu memperhatikan mereka dengan mengirimkan sebuah ucapan selamat tidur.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar, Mantan Kekasih Gebetan

Ucapan selamat malam romantis yang secara khusus diperuntukkan buat pacar mantan dan gebetan kekasih tercinta.

Berikut adalah kumpulan dan contoh ucapan selamat malam buat pacar, mantan kekasih dan gebetan:

"Antara kehidupan dan kematian adalah tidur. Aku berharap bisa saling ketemu lagi setelah malam ini..Selamat malam cinta"
Kata ucapan selamat malam ini sengat sedih. Terlebih pada kata "Antara kehidupan dan kematian", itu benar-benar menyentuh. Ucapan selamat malam ini seolah-olah mengingatkan untuk berdoa sebelum tidur untuk dipanjangkan umur.

"Aku tak dapat terus selalu menjagamu setiap saat terlebih disaat kamu tidur, tapi doaku akan selalu menyertaimu."
Ucapan selamat malam ini menandakan bahwa, hanya yang maha kuasa yang tak pernah tidur, dan hanya kepada-Nya kita semua berserah diri. Kata ucapan met malem ini benar-benar menyadarkan dan memberi pembelajaran baik.

Memberikan sebuah ucapan selamat tidur dan sebuah doa-doa kepada seseorang tercinta memang perlu dilakukan, ya sekedar mengirimkan kartu "met malem sayang, met bobo, moga mimpi indah, met malam pacar kesayangan". Ucapan-ucapan seperti itu sudah cukup untuk membuktikan perhatian kamu ke pacar disetiap malam.

Meski kini kita tak lagi bersama dalam menjalani sebuah hubungan, bukan berarti kita saling terpisahkan

Mungkin aku pernah melakukan sebuah kesalahan yang mungkin melukaimu

Tapi bagiku, kamulah mantan terbaik yang pernah singgah dikehidupanku

Malam ini terasa hampa tanpa kehadiranmu

Kenangan bersamamu waktu dulu masih terlintas dalam pikiranku

Aku sadar, tidak memberikan sesuatu hal yang berarti padamu

Namun malam ini, aku hanya ingin mengucapka selamat malam mantan terindah yang pernah mengisi waktu bersamaku

4. Ucapan Selamat Malam Romantis

Sebuah kata kata untuk mengungkapkan hal-hal romantis tentang cinta dirangkum kedalam sebuah ucapan selamat malam. Suatu ucapan romantis yang disampaikan kepada seseorang tercinta diwaktu malam hari.

Ucapan selamat malam romantis. Kata kata selamat tidur yang diutarakan dimalam hari sebelum seseorang tidur.

Ucapan Selamat Malam Romantis merupakan sebuah kalimat-kalimat romantis yang dikirimkan kepada seseorang diwaktu malam sebelum mereka tidur yang telah dikemas kedalam sebuah kata kata ucapan selamat malam.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari ucapan selamat malam romantis:

Mungkin aku bukanlah seorang yang romantis

Orang yang mampu menyusun sebuah kata kata yang romantis layaknya sang pujangga cinta

Untuk malam ini, kamu adalah satu-satunya orang yang berada dipikiranku saat ini. Selamat malam sayang, met bobo, moga mimpi indah.

"Aku hanya melihat 1 bulan dimalam ini yang menerangi malamku, dan kamu adalah bulanku"
Sebuah kata kata yang romantis. Ya, sungguh ucapan selamat malam yang amat romantis dan indah. Ucapan ini mengibaratkan seorang pacar yang dicintainya ini seperti bulan yang terang. Cahanya yang menyinari hati orang ini dari kegelapan hatinya.

"Malam ini aku bersujud dan seraya berdoa "Jika dia(sang pacar) baik bagiku, maka dekatkanlah padaku dan jika dia(sang pacar) tidak baik bagiku, maka jauhkanlah keburukannya darinya""
Romantis banget kan kata katanya. Sebuah ucapan selamat malam berupa doa yang romantis untuk kekasihnya ketika dia sedang beribadah dan bersujud sembari berdoa untuk kebaikan sang pacar tercinta.

Malam adalah waktu dimana aku sangat menghawatirkan keadaanmu disana

Aku tak dapat menjagamu disetiap waktu yang aku miliki, dan ketika malam hari tiba, aku hanya dapat memberikan sebuah doa melalui ucapan selamat malam.

Kesimpulan
Mengucapkan kata-kata ucapan selamat, terutama ketika malam sebelum seseorang tertidur dapat memberi mereka sentuhan perhatian.

Bahkan jika itu hanya malam yang baik, yang memiliki niat untuk berdoa, Anda telah memberinya perhatian sebagai bentuk cinta Anda kepadanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar