--> Skip to main content

Tips Cara Mendesain Interior Kamar Mandi Minimalis dan Modern

Tips Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis dan Modern - Saat Anda menciptakan rumah minimalis tentunya Anda juga tidak mau ketinggalan untuk mewujudkan kamar mandi minimalis juga kan? Untuk menentukan kamar mandi minimalis tentunya bukanlah hal yang mudah, apalagi kamar mandi merupakan ruangan yang sering sekali menjadi tujuan tamu, setelah ruang tamu.

Kamar mandi yang didominasi yang biasa-biasa saja akan berpengaruh besar terhadap ruangan-ruangan yang lainnya. Apalagi jika Anda berada dalam kamar mandi dengan waktu yang cukup lama, menciptakan desain kamar mandi yang unik dan memberi kenyamanan, akan memberikan kesan yang berbeda bagi siapapun yang berada didalamnya.
Tips Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis


Kamar mandi yang bersih, anggun, serta cantik merupakan dambaan semua orang, tetapi untuk mewujudkan kamar mandi yang seperti itu tentunya dibutuhkan pemikiran yang cukup matang mengenai letak, pencahayaannya, dan juga ukurannya. Oleh sebab itu, untuk mengatasi hal tersebut penulis akan memberikan beberapa cara mendesain kamar mandi mini guna membantu Anda dalam menciptakan kamar mandi yang di idam-idamkan, berikut penjelasannya.

Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis dan Modern :

 1. Perhatikan ukurannya. Pentingnya memperhatikan ukuran kamar mandi yang kecil untuk rumah minimalis diperlukan desain yang cukup bagus untuk menciptakan kamar mandi mini yang luar biasa bagus.

2. Pilih lantai basah. Pilihlah desain kamar mandi lantai basah, hal ini untuk meminimalkan fungsi dari kamar mandi Anda, selain terlihat fungsional, kamar mandi juga lebih terlihat klasik, untuk digunakan rumah minimalis.

3. Perhatikan juga tata letak. Belilah kotak yang khusus dipasangkan pada kamar mandi minimalis, hal ini untuk mempermudah dalam penataan kamar mandi Anda, serta memudahkan Anda saat meletakan sabun, handuk, maupun perlengkapan mandi Anda yang lainnya.

4. Cahaya. Gunakan genteng kaca pada kamar mandi mini Anda, agar cahaya matahai bisa masuk kedalamnya dan hal tersebut juga menjaga bakteri berkembang didaerah yang lembab.

5. Sirkulasi udara yang baik. Buatlah vertilasi udara yang kecilpada bagian atas kamar mandi agar kamar mandi mini Anda  tidak terasa pengap.

6. Pemilihan keramik. Gunakan keramik kasar untuk melindungi keluarga Anda agar tidak terpeleset.

7. Warna. Untuk menciptakan efek yang luas dan bersih pilihlah warna cat yang cerah.

Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis dan Modern
Demikian ulasan penulis tentang cara mendesain kamar mandi mini. Anda dapat menvariasikan desain kamar mandi sesuai dengan selera Anda, atau Anda juga dapat berkonsultasi dengan designer yang ada di dekat daerah Anda, selamat mencoba dan terima kasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar