--> Skip to main content

Puisi Ibu Tersayang : Doa dan Terimakasih atas Perjuangan dan Pengorbanan

Puisi Ibu. - Puisi untuk Ibu yang Terhormat juga Doa dan Terima kasih atas Perjuangan dan Pengorbanan Seorang Ibu yang Terkasih - Sebuah puisi yang menceritakan seorang ibu. Puisi yang menggambarkan perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dalam mewujudkan impian anaknya. Terima kasih, ibu, atas pengorbanan dan kerja keras Anda, serta semua pikiran dan energi Anda untuk putri dan putra Anda. Saya membuat puisi untuk mamah, ibu tercinta.

Puisi Ibu merupakan sebuah puisi yang memiliki makna tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dan juga sebuah doa untuk pengungkapan rasa terimakasih kepada ibu.Puisi untuk ibu dicintai. Puisi-puisi indah yang menggambarkan seorang ibu yang rela merawat dan menyiapkan semua kebutuhan anak-anaknya yang dikemas dalam sebuah Puisi Ibu.

Sosok manusia yang rela bangun di tengah malam ketika orang lain tidur untuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anak-anak tercinta mereka.

Anda di sini dapat mencari semua puisi tentang ibu yang bekerja keras, perjuangan ibu ketika mereka hamil sampai melahirkan dan pengorbanan ibu untuk anak-anak mereka.Puisi ibu memiliki begitu banyak jenis, beberapa memiliki 1 bait, 2 bait, 3 bait dan 4 bait. Ada juga puisi doa untuk para ibu yang memiliki beberapa bait, sehingga puisi perjuangan seorang ibu terlihat sangat pendek dan pendek. Dalam artikel ini saya telah membuat kalimat tentang doa dan rasa terima kasih kepada ibu tercinta saya yang telah dikemas dan diringkas menjadi sebuah puisi ibu pengorbanan.


Jadi, silakan lihat dengan seksama semua puisi ibu yang saya buat khusus untuk mamah di posting artikel ini.

Dan minta maaf, jika puisi perjuangan ibu yang saya buat kurang menyentuh. Karena aku membuatnya berasal dari curahan hatiku yang telah tentang ibuku tersayang.

Daftar Isi:
  1. Puisi Doa Untuk Ibu
  2. Puisi Perjuangan Ibu
  3. Puisi Perjuangan dan Pengorbanan Ibu



1. Puisi Doa Untuk Ibu

Kumpulan Puisi Doa Untuk Ibu Sebuah puisi yang bermakna sebuah lantunan kalimat-kalimat doa untuk dipanjatkan demi kebaikan ibu tercinta. Puisi perjuangan ibu dan puisi terimakasih ibu untuk segala kasih sayang dan cinta yang tak terhingga yang diberikan kepada anaknya yang terangkum kedalam sebuah puisi doa untuk ibu.

Terimakasih ibu. Terimakasih untuk semua perjuangan dan pengorbananmu demi anak-anakmu dan aku tak akan pernah dapat membalas semua itu, aku hanya bisa membuat sebuah puisi doa untuk ibu. Sebuah syair sajak yang menggambarkan pengorbanan ibu. Puisi terimakasih buat seorang ibu yang begitu hebat akan perjuangan dan pengorbananya demi anak-anak yang dilahirkannya.

Sebuah doa untuk ibu yang terangkum dalam sebuah puisi ibu. Syair yang mengartikan sebuah doa untuk semua pengorbanan ibu tercinta.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari puisi doa untuk ibu:

Puisi Doa untuk ibu

Tuhan...

Wahai zat yang maha tinggi, yang mampu melampau segala hal, muliakanlah ibuku

Wahai zat yang maha penyayang, yang dapat mengerti akan segala isi hati, ampunilah ibuku

Wahai zat yang maha pengasih, yang memiliki semua yang tercipta, balaslah kebaikan ibuku

Wahai zat yang maha mengetahui, yang menguasai apa yang tak terlihat, lindungilah ibuku

Wahai zat yang maha berilmu, yang mengetahui segala sesuatu, tuntunlah ibuku

Wahai zat yang maha menciptakan, yang bisa membuat segalanya, tempatkanlah surga untuk ibuku

Amin...

2. Puisi Terimakasih Ibu

Kumpulan Puisi Terimakasih Ibu Sebuah puisi perjuangan ibu yang memiliki makna sebuah ungkapan rasa terimakasih kepada seorang ibu atas semua hal yang ia perjuangkan dan ibu korbankan. Puisi buat ibu untuk mengungkapkan rasa terimakasih atas semua yang telah ibu berikan. Puisi terimakasih ibu, karena kasih sayangmu dan cinta kasihmu yang tak terbalas emas permata.

Terimakasih ibu, untuk segala apapun yang telah engkau korbankan dan perjuangkan. Aku tak akan pernah bisa membalas semua itu, aku hanya bisa membuatkan sebuah Puisi Terimakasih Ibu.

Puisi Terimakasih Ibu Puisi yang memiliki makna sebuah ucapan terimakasih buat ibu. Terimakasih atas segalanya, segala perjuangan dan pengorbanan ibu.

Berikut adalah kumpulan dan contoh puisi terimakasih ibu:

Puisi Terimakasih Teruntukmu Ibu

Terimakasih...

Untuk segala tetesan air mata yang mengalir disetiap doa-doamu

Untuk segala kekhawatiran dalam hatimu disetiap kepergian langkah-langkahku

Untuk segala kecemasan yang ada disetiap hal yang mengancam keselamatanku

Ibu...

Terimakasih atas kekuatan kasih sayang dan cintamu

Terimakasih atas keagungan dan kebesaran cinta dan kasihmu

Terimakasih atas perjuangan juga serta pengorbananmu

Maafkan aku...

Jika tak pernah menjadi harapan dari semua harapanmu

Jika tak mampu memberi kebanggaan dari semua anganmu

Jika tak dapat merubah kenyataan dari semua impianmu

3. Puisi Perjuangan dan Pengorbanan Ibu

Untuk ibu tercinta, aku telah menyusun sebuah puisi ibu yang menggambarkan betapa hebatnya perjuanganmu ibu.Kumpulan Puisi Perjuangan dan Pengorbanan Ibu Puisi Buat Ibu. Aku tuliskan sebuah syair yang menggambarkan pengorbanan ibu demi kesuksesan anak-anaknya. Sebuah puisi untuk ibu dalam kerja kerasnya dan tetesan air mata ibu disetiap lantunan doa-doa yang beliau panjatkan untuk kebaikan anak-anaknya.

Sebuah syair dalam bentuk Puisi Pengorbanan Ibu yang menceritakan sesosok ibu tersayang. Syair yang menggambarkan pengorbanan dan perjuangan seorang ibu saat beliau tengah mengandung selama 9 bulan sampai melahirkan dan membesarkan anak-anak tercinta.

Puisi Pengorbanan dan Perjuangan Ibu Puisi pengorbanan dan perjuangan ibu terhadap anak laki-laki dan perempuannya. Syair untuk ibu yang rela berkorban segalanya saat mengandung dan melahirkan beserta membesarkan anak-anaknya.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari Puisi Perjuangan dan Pengorbanan Ibu:

Puisi Pengorbanan Ibu

Malam ketika itu...

Kudengar sebuah cerita tentangmu ibu

Tentang sejarah adanya diriku

Sejerah pengorbananmu selama 9 bulan

Kudengar...

Engkau menangis setiap malam disetiap sujudmu

Engkau menahan kesakitan disela-sela hari-harimu

Engkau merelakan semua keinginan dan anganmu

Dan tak lain lagi...

Semua tangismu untuk mendoakanku

Semua kesakitanmu demi kebaikanku

Semua keinginanmu buat masa depanku

Ketika aku terlahir...

Engkau menggendongku dengan penuh kelembutan

Engkau menyusuiku dengan penuh kasih sayang

Engkau menjagaku dengan penuh cinta

Ibuku...

Kasih sayangmu sepanjang masa

Cinta kasihmu tak terbalas emas permata

Aku mencintaimu ibu...


Kesimpulan
Tanpa ibu, kita tidak akan pernah ada di dunia ini. Dan tanpa perjuangan seorang ibu ketika dia hamil sampai dia melahirkan, kita tidak akan pernah melihat keindahan dunia. Juga tanpa pengorbanan ibu dalam menyusui dan membesarkan kita, kita tidak akan pernah merasakan kasih sayang yang tulus dari seorang ibu.

Tidak akan pernah ada apa pun di dunia ini yang dapat memiliki posisi yang sama untuk perjuangan seorang ibu. Mulai dari dia mengandung lalu melahirkan dan kemudian membesarkan anaknya.

Jaga ibumu, peluk ibumu selagi kamu bisa memeluknya dan minta maaf juga kata "Aku benar-benar mencintaimu ibu" setiap kali kamu bertemu dengannya juga ketika kamu berdoa.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar