--> Skip to main content

Cara Agar Doa Dikabulkan Dan dijawab Tuhan Dengan Segera dan Cepat Menurut Kristen

Cara Agar Doa Dikabulkan Dan dijawab Tuhan Dengan Segera dan Cepat Menurut Kristen. Ada beberapa cara bahwa doa diberikan menurut agama Kristen yang sering tidak dipahami oleh orang Kristen itu sendiri. Ini karena banyak orang Kristen tidak mengerti atau mengerti kata itu dan bagaimana cara terbaik untuk berdoa bagi Tuhan di dalam Roh. Karena itu, orang Kristen sering merasa bahwa doa yang mereka lakukan tidak mendapat respon dari Tuhan. Nah, agar hal ini dapat dihindari, berikut beberapa cara agar doa diberikan sesuai dengan agama Kristen yang harus diketahui.


1. Tulus

Seharusnya dalam doa mengucapkan doa yang tulus. Karena Tuhan pastinya tahu tujuan dari shalat kita berdoa. Jika ada sesuatu doa yang tidak tulus, maka Tuhan mungkin tidak mau mengabulkannya. Karena itu memiliki hati yang tulus dalam mengucapkan permintaan doa kepada Tuhan sebagai contoh perilaku sebagai cahaya dan garam dunia.

2. Menyerah

Doa harus dipersembahkan yang diserahkan kepada Bapa. Karena manusia lemah dan tidak memiliki kekuatan. Dengan menyerah, maka Tuhan akan memberikan solusi terbaik untuk setiap masalah yang dihadapi. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa doa itu benar-benar penuh ketundukan kepada Tuhan.

3. Menurut Kehendak Tuhan

Selanjutnya, cara sholat yang diberikan menurut agama Kristen adalah jika doa yang ditawarkan itu sesuai dengan kehendak Tuhan dalam hidup kita. Karena keinginan manusia bukanlah keinginan Tuhan. Jadi jika doa pada akhirnya membawa permulaan dosa menurut Alkitab dan ketidaktaatan kepada Tuhan, maka Tuhan akan enggan mendengarkannya. Ini berbeda jika Anda berdoa sesuai kehendak Tuhan dalam hidup Anda. Tentunya Tuhan akan dengan senang hati mengabulkan doa dan permintaan kita yang dengan tulus ditawarkan.

4. Menurut Firman Tuhan

Kami menganjurkan agar Anda berdoa sesuai dengan firman Tuhan. Karena Tuhan menyukai mereka yang mematuhi firman-Nya. Jadi tentu saja doa semacam itu akan lebih mudah didengar oleh Tuhan.

5. Bawa Kebaikan

Selanjutnya akan baik jika doa yang dibawakan membawa kebaikan bagi banyak pihak. Sehingga tidak hanya memikirkan kepentingan diri sendiri. Tetapi memastikan bahwa jika doa itu diberikan itu akan membawa kebaikan bagi banyak pihak. Seperti misalnya berdoa untuk bangsa dan negara. Karena itu, pastikan prinsip doa adalah untuk kebaikan berbagai pihak.

6. Doa dan Puasa

Jika Anda ingin doa Anda didengar, maka itu bisa dilakukan dengan melaksanakan doa dan puasa yang tepat di hadapan Allah. Karena ketika melakukan puasa Kristen, Tuhan akan lebih banyak mendengarkan apa yang kita inginkan.

7. Dipandu oleh Roh Kudus

Doa harus diisi dengan petunjuk tentang peran Roh Kudus dalam kehidupan orang percaya. Sehingga menurut firman Allah bahwa Roh Kudus memberikan doa kepada Tuhan melalui kata-kata yang tidak diucapkan. Di sini kita lebih dekat dengan Tuhan dan secara tidak langsung Tuhan ingin mendengar doa dan permintaan kita.

Itu adalah beberapa cara bahwa doa diberikan menurut agama Kristen yang paling tepat dan tepat. Sehingga setiap permintaan dan keinginan yang ditawarkan kepada Tuhan akan didengar dan dikabulkan. Tentu saja orang Kristen harus mencoba mengeksplorasi pikiran dan niat Allah dalam kehidupan. Agar mendapat manfaat dari berdoa bagi orang Kristen sesuai dengan keinginan dan keinginan Allah, itu bukan hanya keinginan pribadi. Sehingga doa yang kita angkat akan bermanfaat tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk semua orang lain.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar