--> Skip to main content

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu yang Menghibur Sebelum Tidur

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu yang Mampu Menghibur Hatimu. Anda dapat menemukan berbagai ucapan selamat malam lucu di artikel ini. Dari apa yang dapat digunakan sebagai status di media sosial, ditujukan kepada teman-teman, sampai ada ucapan singkat. Memberikan selamat malam kepada orang yang Anda cintai adalah tanda bahwa Anda peduli dengan mereka. Jika orang yang Anda cintai menderita kesedihan, mungkin Anda dapat mengirimkan ucapan selamat malam yang lucu di artikel ini.

Anda tinggal memilih kutipan mana yang menurut Anda terbaik. Selain memberi kesan kepada penerima bahwa Anda peduli dengan mereka, siapa tahu jika pesan selamat malam Anda juga dapat menghibur mereka.

Anda tidak sabar untuk mengetahui kutipan lucu mana yang dapat dipilih sebagai selamat malam? Ayo, simak penjelasannya di bawah ini!

PILIHAN EDITOR
35 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Dapat Mencerahkan Hari-Hari Orang yang Menerimanya
Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu yang Menghibur Sebelum Tidur

DAFTAR ISI
Status Ucapan Selamat Malam Lucu
Ucapan Selamat Malam Lucu buat Sahabat
Ucapan Selamat Malam Lucu Singkat
Manakah Ucapan Selamat Malam Lucu yang Ingin Kamu Gunakan?

Status Ucapan Selamat Malam Lucu

1. Semut Mini Batuk
Semut mini batuk-batuk. Jam segini udah ngantuk. Kelapa muda diinjak gajah. Ya sudah bobok aja.

2. Datang ke Mimpi
Aku capek, mau tidur dulu. Kalau ada perlu, datang aja ke mimpi ya.

3. Copot Baterai
Jika waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam.

4. Boneka Beruang Memelukmu
Malam yang indah adalah ketika kamu memeluk boneka beruangmu dan tidur. Tapi, malam yang menakutkan adalah ketika boneka beruang yang kamu peluk memelukmu kembali. Mimpi yang indah, ya!

5. Banyak Bergerak
Aku banyak bergerak dalam tidurku. Ini membuatku merasa nge-gym di pagi hari jadi sia-sia. Malam.

Ucapan Selamat Malam Lucu buat Sahabat

1. Gabung di Klub Kasur
Aku mau ikut klub kasur dulu ya! Barengan DJ bantal sama MC selimut. Met malam!

2. Terus Mengganggumu
Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!

3. Alarm adalah Polisiku
Tidur adalah canduku. Kasur adalah distributorku. Dan alarm adalah polisiku. Semoga kamu merasakan hal yang sama, sahabat!

4. Waktu yang Sia-sia
Berhenti menyia-nyiakan waktu dengan berpikir tentang masa lalumu. Lebih baik gunakan waktumu untuk mengusir nyamuk agar tidurmu lebih nyenyak. Semoga mimpi indah!

5. Jangan Lupa Cek Kolong Kasur
Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya!


Ucapan Selamat Malam Lucu Singkat

1. Ada Bulan Nggak Ada Matahari
Coba lihat keluar. Nggak ada matahari tapi ada bulan, kan? Tau artinya apa? Ya karena udah malam, gimana sih. Sono tidur!

2. Bukan Tuhan
Kamu bukan Tuhan yang memang tidak tidur. Istirahatlah.

3. Jangan Begadang
Kalau jomblo jangan begadang. Soalnya kalau kena masuk angin nanti nggak ada yang beliin obat. Cepetan tidur ya!

4.  Kecapekan Kerja
Mau uang ya cari kerja. Kalau sudah dapat, kerjanya yang benar. Kalau kecapekan kerja, makanya tidur biar kamu bisa istirahat.

5. Guling
Sebelum tidur, coba cek gulingmu beneran guling atau ternyata malah pocong. Kan repot kalau kamu tengah malam teriak-teriak dan mengganggu orang satu desa. Tidur yang nyenyak, ya!

KETERANGAN

Status Ucapan Selamat Malam Lucu

1. Kutipan di atas adalah selamat malam lucu dalam bentuk syair. Memang, batuk batuk semut mini tampaknya tidak masuk akal, tetapi di pantun Anda benar-benar harus mencari kata-kata yang tepat untuk mendapatkannya. Jika Anda ingin membuat status malam yang lucu, mungkin Anda dapat menggunakan kutipan di atas. Selain dapat menghibur teman-teman Anda di media sosial, Anda juga bisa mendapatkan latihan yang baik karena Anda telah menyebarkan kebahagiaan.

2. Rutinitas harian yang Anda miliki pasti akan mengkonsumsi energi Anda. Tidak jarang ketika malam sudah tiba, rasanya seperti Anda hanya ingin berbaring dan melepaskan rasa lelah Anda dengan tidur. Jika Anda tidak ingin waktu istirahat Anda terganggu, Anda dapat membuat kutipan di atas sebagai status media sosial Anda. Dengan begitu, orang-orang yang ingin berhubungan akan menahan diri dari mengganggu tidur Anda. Jadi mereka akan menghubungi Anda keesokan harinya.

3. Kutipan di atas awalnya seperti ingin memberikan saran yang bisa memberi Anda semangat, tetapi saran untuk melepas jam baterai agar lebih bisa menikmati hidup sepertinya sia-sia. Bagaimana bisa? Waktu yang berhasil dihentikan adalah waktu pada jam dinding, bukan waktu hidup. Gunakan ucapan selamat malam pendek di atas sebagai judul Instagram Anda. Tidak hanya Anda akan terhibur, berbagai tanggapan dari pengikut Anda akan membuat akhir hari Anda menyenangkan.

4. Apa yang Anda lakukan ketika boneka beruang yang telah menemani tidur Anda tiba-tiba hidup? Anda mungkin telah membuang boneka beruang itu. Siapa, siapa yang ingin menyelamatkan benda mati yang tiba-tiba hidup? Anda dapat menggunakan selamat malam lucu di atas sebagai status di media sosial Anda. Selain melatih pengikut Anda, tanggapan mereka yang beragam juga dapat menjadi hiburan bagi Anda.

5. Setiap orang memiliki berbagai gaya tidur. Tidur harus dipeluk, ada yang tidur tengkurap, dan ada juga orang yang banyak bergerak saat tidur. Jika Anda termasuk dalam kategori terakhir, mungkin kutipan ucapan selamat malam pendek di atas dapat mengungkapkan perasaan Anda. Selain itu, Anda juga secara tidak langsung menyelamatkan diri dari ajakan ke gym di pagi hari jika Anda lelah.

Ucapan Selamat Malam Lucu buat Sahabat

1. Saat bertukar cerita dengan teman, waktu seperti itu berlalu dengan cepat. Tanpa Anda sadari, Anda dan sahabat Anda memakai telepon sampai tengah malam. Anda tidak bisa tidak harus berhenti berbicara dengan teman karena harus tidur. Cukup gunakan kutipan di atas sebagai selamat malam Anda. Kedengarannya seperti Anda ingin pergi ke klub, bagaimanapun, tapi klub kasur disertai dengan bantal DJ dan MC selimut favorit Anda di ruangan.

2. Apakah Anda tipe orang yang ingin tahu dan suka bekerja pada teman-teman Anda? Kutipan di atas sepertinya menggambarkan obsesi Anda. Anda tidak akan merasa puas jika Anda tidak bekerja pada mereka meskipun sudah tengah malam. Salam selamat malam di atas Anda dapat mengirim melalui tengah malam ke teman Anda. Suara notifikasi pesan Anda dapat membangunkannya dari tidurnya. Jika teman Anda kesal karena tidurnya terganggu, bersiaplah jika ia mengembalikan kebodohan Anda di masa depan.

3. Jika orang-orang biasanya menyebutkan hobi mereka adalah olahraga, ada juga orang yang membuat tidur menjadi hobi mereka. Tidak jarang orang seperti itu bahkan kecanduan dan bahkan menganggapnya sebagai candu. Jika Anda adalah orang yang suka tidur, tampaknya kutipan di atas menggambarkan kecanduan Anda. Bagikan selamat malam lucu kepada teman Anda jika dia merasakan hal yang sama.

4. Sebelum tidur, mungkin Anda sering memikirkan hal-hal yang telah terjadi di masa lalu. Terkadang, terlalu lama untuk memikirkannya, Anda hanya melupakan waktu dan membuat Anda tidur larut malam. Nah, selamat malam yang lucu di atas, meskipun kedengarannya konyol, sebenarnya memiliki pesan positif sehingga tidak terjebak di masa lalu. Anda juga dapat mengirimkan ucapan ini kepada teman-teman Anda yang mungkin mengalami situasi yang sama.

5. Kedekatan Anda dengan teman-teman Anda membuat Anda mengenalnya dari dalam. Jadi, Anda bisa tahu kapan waktunya bercanda dan kapan waktunya untuk serius. Nah, jika Anda ingin bekerja pada sahabat Anda, Anda dapat mengirim perpisahan ini kepadanya. Kasur tempat tidur dalam film horor sering digambarkan sebagai tempat di mana hantu muncul. Jika teman Anda adalah seorang pengecut, selamat malam Anda dapat membuatnya tidak tidur semalaman. Tapi jangan terus berjalan, ya.

Ucapan Selamat Malam Lucu Singkat

1. Anda dapat menggunakan kutipan di atas jika Anda ingin bersenang-senang untuk teman-teman Anda. Awalnya, Anda suka memberikan alasan ilmiah mengapa setiap bulan matahari selalu menghilang. Padahal jawaban yang Anda berikan terbatas pada "ya karena sudah malam" yang tentu saja teman-teman Anda sudah tahu. Meskipun ucapan selamat malam di atas sepertinya ingin disalahgunakan, tetapi sebenarnya itu adalah tanda bahwa Anda mencintai teman-teman Anda. Karena, Anda bersedia meluangkan waktu hanya untuk mengucapkan selamat malam kepadanya.

2. Tidur adalah waktu di mana Anda dapat melepaskan kelelahan setelah rutinitas sehari-hari. Namun, terkadang Anda tidak ingin tidur karena Anda harus melakukan sesuatu. Tidur larut mungkin diperbolehkan, tetapi perlu diingat bahwa Anda adalah manusia bukan Tuhan yang tidak tidur. Selamat malam salam yang aslinya dalam bahasa Jawa bertuliskan "Kowe dudu Gusti Allah bernyanyi ora sare" Anda dapat menjadikannya sebagai caption di posting Anda. Tidak hanya untuk diri sendiri, caption juga dapat digunakan sebagai pengingat bagi pengikut Anda untuk tidak melupakan istirahat.

3. Tidak semua orang bisa tidur nyenyak di malam hari. Karena itu, ada orang yang menghabiskan malam mereka begadang larut malam. Tapi, frekuensi begadang sebenarnya tidak baik untuk kesehatan. Malam malam yang lucu di atas ditujukan untuk orang-orang yang sulit tidur. Jika Anda memiliki teman seperti itu dan ia tidak memiliki pasangan, kirim kutipan itu kepadanya sehingga ia tidak lupa untuk beristirahat.

4. Kutipan di atas berisi pesan untuk beristirahat jika Anda lelah menghasilkan uang. Anda dapat mengirim perpisahan lucu di atas untuk teman gila kerja Anda sehingga ia dapat menjaga kesehatannya. Kesehatan adalah sesuatu yang nilainya tidak dapat diukur dengan uang. Banyak orang rela menghabiskan ratusan juta rupiah untuk memiliki tubuh yang sehat lagi. Oleh karena itu, lebih baik mengetahui kapan harus beristirahat daripada harus membayar uang hasil jerih payah Anda ke rumah sakit.

5. Bentuk bergulir seperti pocong sering digunakan sebagai lelucon bagi sebagian orang dalam ucapan selamat malam, salah satunya adalah ucapan di atas. Memang, kedengarannya menyeramkan, tetapi kesan horor inilah yang membuatnya lucu. Bagi Anda yang suka menipu teman-teman Anda, mungkin kutipan itu bisa dikirim sebagai pesan selamat malam. Selain terlihat menakutkan, perasaan ketidaksepakatan dari teman Anda yang takut menunjukkan bahwa lelucon Anda berhasil.

Manakah Ucapan Selamat Malam Lucu yang Ingin Kamu Gunakan?
Mengirimkan selamat malam lucu adalah salah satu cara untuk menghibur orang-orang yang berarti bagi Anda. Dari kata-kata yang bisa Anda buat sebagai status di media sosial, pesan ke teman-teman, hingga ucapan malam pendek yang lucu. Anda tinggal memilih salah satu kutipan di atas yang bisa menggambarkan perasaan Anda. Selain salam selamat malam lucu, Anda juga dapat menemukan artikel tentang kata-kata ucapan lain di sini. Baik dari ucapan selamat ulang tahun, selamat pagi, atau bahkan selamat malam. Lanjutkan membaca artikelnya, ya!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar