--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu

Kata Kata Ucapan Anniversary yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu. Setelah terhubung secara resmi dengan kekasih Anda, atau bahkan setelah menikah, Anda harus memiliki tanggal tertentu untuk mengekspresikan suatu hubungan. Setelah itu, setiap tahun, Anda dan pasangan Anda akan merayakan tanggal tersebut sebagai hari jadi Anda. Ketika hari itu tiba, pasangan biasanya akan mengirim hadiah atau ucapan selamat ulang tahun.

Suatu cara untuk merayakan hari itu sehingga tidak harus menjadi pesta yang elegan. Karena bagian terpenting dari hari jadi adalah mengingat momen itu sebagai hari ketika Anda bertemu dan menjalin hubungan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda dan pasangan Anda merayakannya dengan cara yang sederhana namun bermakna.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada pasangan Anda, Anda tidak perlu khawatir. Di sini Anda dapat menemukan beberapa contoh kata-kata peringatan yang menyentuh hati untuk mengirim pasangan Anda.
Kata Kata Ucapan Anniversary yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu


TERKAIT
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial sebagai Tanda Sayang
25 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Penyemangat Beraktivitas
25 Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Diberikan Kepada Orang Terdekat
15 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar agar Perayaan Semakin Spesial
15 Kata Kata Ucapan Anniversary yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu
15 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Menyejukkan Hati
Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Berbagai Bahasa & Tradisi Perayaannya


DAFTAR ISI
Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar
Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan
Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan Islami
Semakin Mesra dengan Kata Kata Ucapan Anniversary yang Menyentuh Hati

Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar

1. Selalu Memilihmu
Dan aku akan memilihmu di ratusan kehidupan, di ratusan dunia, di kenyataan seperti apapun. Aku akan menemukanmu dan memilihmu.
Kiersten White, The Chaos of Stars

2. Seluruh Dunia Tiada saat Aku Bersamamu
Aku tidak yakin apakah aku mencintaimu ketika pertama, kedua, ketiga, atau keempat kali melihatmu. Tapi aku ingat ketika pertama kali aku melihatmu berjalan ke arahku dan aku menyadari seluruh dunia seolah menghilang ketika aku bersamamu.
Cassandra Clare, Clockwork Prince

3. Tercipta Sempurna
Kamu tercipta sempurna untuk dicintai—dan tentu saja aku mencintaimu, segalanya tentangmu, seumur hidupku.
Elizabeth Barrett Browning

4. Hanya Menginginkanmu
Aku selalu menginginkanmu jadi milikku… setiap hari, setiap tahun, selamanya.
Franz Schubert

5. Berkat Kamu
Berkat kamu, aku tertawa lebih keras, menangis lebih jarang, dan tersenyum lebih banyak.
Anonim


KETERANGAN

1. Menjadi pacar Anda mungkin yang terbaik yang pernah Anda rasakan. Apapun yang terjadi dalam hubungan Anda selama ini, itu tidak akan membuat Anda ragu untuk terus mengirimkan hubungan dengannya.Bahkan jika Anda bisa memilih, sudah pasti bahwa Anda akan memilih untuk melanjutkan hubungan ini dengan pacar Anda. Di dunia manapun, bahkan di kehidupan selanjutnya, tidak ada yang lebih dari pacar tercinta Anda.

2. Ada beberapa orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kekasih mereka. Tetapi tidak semua orang harus seperti itu, dan mungkin Anda juga. Atau mungkin dia hanya tidak ingat ketika dia mulai merasakan jatuh cinta dengan pacarmu. Tidak masalah jika memang seperti itu. Karena seperti ucapan ucapan selamat ulang tahun di atas. Tidak masalah ketika Anda mulai merasakan cinta, yang terpenting adalah momen setiap kali Anda jatuh cinta dengan sang kekasih.

3. Ketika Anda mencintai pacar Anda, semua ketidaksempurnaannya akan sempurna untuk Anda. Setidaknya pacarmu akan cukup sempurna untuk mencintaimu sepenuhnya. Berikan ucapan selamat ulang tahun ini kepada kekasih Anda. Katakan padanya bahwa tidak ada orang yang lebih sempurna darimu untukmu.

4. Peringatan kata-kata yang tepat untuk pengantin waktu singkat ini yang digunakan jika Anda sudah berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan seorang teman. Bahwa Anda tidak hanya memiliki hubungan sebagai pasangan kekasih.Ungkapkan keinginan Anda tentang hal itu, tentang betapa Anda ingin menikahinya. Ini pasti akan membuat kekasih Anda merasa baper dan bahagia.

5. Setelah menjalin hubungan dengan pacar Anda setidaknya selama setahun, Anda pasti akan mulai merasakan banyak hal. Salah satunya adalah perasaan bersyukur karena menjadi kekasihnya.Karena menghasilkan jalannya hubungan mereka, banyak hal positif yang telah kami coba. Anda menjadi jauh lebih bahagia daripada ketika Anda tidak pergi dengan kekasih Anda.

Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan

1. Bersyukur Menikah Denganmu
Hari jadi kita menandakan 365 hari kamu membuatku tertawa, menghargaimu, belajar, tumbuh dan aku sangat bersyukur kita menikah.
Anonim

2. Menggenggammu Setinggi Bintang
Aku akan menghabiskan seumur hidupku mencintaimu, menyayangimu, menghormatimu, menunjukkan padamu setiap hari bahwa aku menggenggammu setinggi bintang.
Steve Maraboli

3. Jiwamu dan Jiwaku
Terbuat dari apapun jiwa kita, jiwamu dan jiwaku itu sama.
Emily Brontë

4. Akan Selalu Jatuh Cinta Padamu
Semakin kita tumbuh dewasa bersama, dengan usia kita yang semakin berubah, hanya satu hal yang tidak akan pernah berubah. Yaitu aku yang akan selalu jatuh cinta kepadamu.
Karen Clodfelder

5. Pengalaman Terbaik
Tersesat dalam cintamu adalah pengalaman terbaik yang pernah aku alami.
Gemma Troy

KETERANGAN

1. Pernikahan dapat dibandingkan dengan menanam pohon bersama. Dibutuhkan pupuk dan air biasa untuk menjaga pohon tumbuh dan berkembang, dalam hubungan perkawinan, pupuk dan air dapat mengambil bentuk tawa bahagia, air mata sedih, saling menghargai dan tidak berhenti belajar. Berikan ucapan selamat ulang tahun suami Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda selalu bersyukur atas semua yang terjadi dalam pernikahan Anda.

2. Siapa pun yang seharusnya tidak ingin menikah hanya untuk satu atau dua tahun. Setiap orang ingin menjadi rekan yang kompatibel selamanya. Gunakan kalimat sebelumnya sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan Anda. Untuk memberitahunya bahwa Anda akan selalu berada di sisinya dan Anda akan selalu mencintainya.

3. Setiap manusia memiliki jiwa yang berbeda. Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri yang membuat setiap manusia terlihat unik. Namun, seperti yang dikatakan Kahlil Gibran, pernikahan adalah persatuan dua jiwa dengan cinta yang kuat. Apa yang membuat dua jiwa berbeda pada mulanya adalah satu dan sama.

4. Seiring berjalannya waktu, setiap manusia harus berubah. Maka Anda dan pasangan Anda. Harus ada perubahan yang terlihat oleh keduanya. Seperti halnya perubahan apa pun, pasti ada satu hal yang tidak akan pernah berubah, apa pun yang terjadi. Seperti kata-kata ucapan selamat ulang tahun sebelumnya, dua perasaan cinta Anda tidak akan pernah berkurang.

5. Tidak ada yang merasa senang ketika mereka tersesat. Terutama di era teknologi canggih seperti saat ini, tersesat adalah sesuatu yang sangat memalukan. Namun, itu adalah cerita yang berbeda jika Anda tersesat dalam perasaan cinta Anda untuk pasangan Anda. Seperti kata ulang tahun yang singkat ini, Anda mungkin merasa bersyukur dan bahagia karenanya.

Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan Islami

1. Insomnia
Ketika aku bersamamu, kita terjaga sepanjang malam. Ketika kamu tidak di sisiku, aku tidak bisa tidur. Segala puji bagi Allah untuk kedua insomnia itu! Dan perbedaan di antara keduanya.
Jalaludin Rumi

2. Kesenangan Dunia Terbaik
Dunia itu semuanya menyenangkan, dan sebaik-baik kesenangan dunia adalah istri sholehah.
H.R. Muslim

3. Cinta yang Tulus
Dan tetap saja, setelah selama ini, matahari tidak pernah berkata pada bumi, “Kamu berhutang padaku.” Lihatlah apa yang terjadi. Cinta yang tulus itu menerangi seluruh langit.
Hafez

4. Seperti Tangan dan Mata
Suami dan istri itu seperti tangan dan mata. Jika tangan terluka, mata akan menangis. Jika mata menangis, tangan akan menghapus air mata itu.
Anonim

5. Lebih Dari Sekedar Pelengkap
Kamu jutaan kali lebih dari sekedar melengkapi setengah agama bagiku.
Anonim

KETERANGAN 

1. Insomnia adalah gangguan di mana Anda sulit tidur atau tidak dapat tidur sebanyak tidur manusia normal. Setelah menikahi kekasih impian Anda, Anda senang menghabiskan waktu berduaan dengan setiap waktu.Bahkan dapat melakukan itu Anda tidak bisa tidur sesuai dengan waktu normal seseorang tidur. Bahwa Anda akan tetap bersyukur saat Anda akan hidup dengan pasangan Anda selamanya.

2. Sementara banyak yang bersyukur, semua yang ada di dunia ini pada dasarnya menyenangkan. Bahkan pada saat-saat terburuk, seorang resi muslim masih menemukan positifnya.Tapi ternyata dari semua kesenangan itu, ada satu hal yang lebih baik didasarkan pada hadis, yaitu istri sholehah. Sebagai ucapan terima kasih, Anda memiliki istri yang baik, Anda dapat memberinya ucapan hari jadi ini.

3. Cinta sejatinya dapat dibandingkan dengan matahari yang terus bersinar di bumi tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih. Jangan pernah meminta apa pun dari bumi. Anda bisa menggunakan parabola romantis sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan Anda. Ketulusan cintamu padanya seperti matahari yang dengan tulus menerangi seluruh surga.

4. Pada dasarnya, suami dan istri harus melengkapi dan melengkapi satu sama lain. Serta tangan dan mata, yang meski berbeda tetapi mata yang saling dipertukarkan.Seperti akan merasakan sakit tangan yang terluka. Juga sebagai tangan yang akan menghapus setiap air mata yang mengalir ketika seseorang merasa sedih.

5. Seorang Muslim akan menikahi pasangannya untuk menyempurnakan setengah agama. Namun, ketika Anda mencintai pasangan Anda sepenuhnya, Anda mungkin merasa lebih dari itu. Seperti kata-kata ucapan selamat ulang tahun sebelumnya. Bagi Anda, pasangan Anda lebih dari menyempurnakan setengah agama Anda. Dia adalah segalanya bagimu.

Semakin Mesra dengan Kata Kata Ucapan Anniversary yang Menyentuh Hati
Itu tadi kata kata ucapan anniversary yang bisa kamu kirimkan kepada pasanganmu di hari jadi kalian. Jangan lupa untuk terus memupuk hubungan kalian agar selalu mesra.

Meskipun kalian tidak mengadakan pesta yang mewah untuk merayakan hari jadi itu, yang penting jangan pernah melupakan anniversary kalian. Karena tentunya kalian tidak ingin anniversary kalian dirayakan dengan pertikaian. Lebih buruk lagi kalau sampai memicu perpisahan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar