--> Skip to main content

Kata Kata Cinta Perasaan Sedih Menyentuh Hati Menggambarkan Perasaanmu

Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu. Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu. Salah satu solusinya adalah membaca kutipan cinta yang menyedihkan ini. Nah, inilah beberapa koleksi kata cinta sedih yang bisa disesuaikan dengan apa yang Anda lakukan saat ini. Ingat, tidak apa-apa, tapi jangan berhenti, ya.

Ketika kita marah, kita kadang-kadang ingin membaca dan membaca kata-kata sedih tentang cinta dan menemukan kutipan yang dapat menggambarkan perasaan. Apalagi jika kita tidak punya tempat untuk curhat, mungkin membacanya, kita bisa mengungkapkan perasaan secara tidak langsung.

Misalpun punya teman yang mengaku, mungkin kamu tidak bisa mempercayainya. Karena mungkin teman Anda memiliki potensi untuk memberikannya kepada orang lain.
Kata Kata Cinta Perasaan Sedih Menyentuh Hati Menggambarkan Perasaanmu


PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa
Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu
Kata Kata Cinta Bijak Romantis untuk Lebih Memaknai Arti Cinta


DAFTAR ISI
Kata Kata Cinta Sedih yang Menggambarkan Penyesalan
Kata Kata Sedih Tentang Cinta
Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih
Kata Kata Sedih Tentang Perpisahan
Kata Kata Sedih Akibat Patah Hati
Kata Kata Sedih Karena Gagal Move On
Kata Kata Cinta Sedih Mana yang Paling Bikin Galau?

Kata Kata Cinta Sedih yang Menggambarkan Penyesalan

1. Sudah Tidak Sama Lagi
Setelah seseorang menyakitimu, kamu sudah tidak sama lagi.
Curiano

2. Seandainya Waktu Bisa Diputar
Aku ingin kembali ke waktu ketika kamu pertama kali memperkenalkan diri.
Anonim

3. Perbedaan Rasa Sesalku dan Rasa Sesalmua
Aku mungkin menyesal mencintaimu untuk sementara. Tapi untukmu, kamu akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu.
Jessika Katoff

4. Mempertahankan Sesuatu yang Salah
Sejujurnya, aku merasa sangat bodoh karena mempertahankan sesuatu yang terus menerus menyakitiku.
Anonim

5. Rusaknya Sebuah Kepercayaan
Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi.
Anonim

KETERANGAN

1. Pernahkah Anda merasa buruk karena menempatkan hati Anda pada orang yang salah? Jika demikian, mungkin kata cinta yang menyedihkan ini bisa menggambarkan perasaan Anda. Ketika seseorang yang peduli dengan Anda menyakiti Anda, Anda akan kecewa. Dan jika tidak ada solusi, memisahkan adalah satu-satunya cara. Anda tidak bisa menjadi orang yang sama di depannya juga.

2. Setiap orang dapat berubah, apa yang benar-benar Anda pedulikan, sekarang menjadi seseorang yang mengecewakan Anda. Tetapi apa pun kekuatannya, Anda tidak dapat menunda waktu dan mengubah segalanya. Kami hanya merasa kasihan atas perubahan yang telah terjadi sejauh ini. Ini menyedihkan, tapi tidak baik jika kamu terus jatuh.

3. Sedih setelah istirahat normal. Bahkan pertobatan pasti akan muncul sebagai kesedihan yang Anda alami. Tapi, ambil pesan dari kutipan Jessika Katoff. Bukan masalah kalau kamu mencintainya, itu dia yang akan menyesal seumur hidup karena dia telah kehilangan sosok sepertimu.

4. Penunjukan ini bisa menjadi gambaran hubungan yang tidak sehat. Kondisi di mana Anda tidak ingin menjatuhkan sesuatu yang menyakitkan Anda. Daripada menyakiti diri sendiri, berani melepaskan hal-hal yang membuat Anda sakit. Dengan begitu, Anda bisa bergerak maju untuk mencapai kebahagiaan.

5. Dalam suatu hubungan, itu tidak selalu bekerja tanpa masalah. Terkadang ada rasa sakit karena dikhianati. Seperti yang dikatakan kutipan sebelumnya, jangan merusak kepercayaan. Karena itu hanya akan membuat hal-hal menjadi lebih rumit.

Kata Kata Sedih Tentang Cinta

1. Berbahagialah Tanpa Diriku
Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku.
Yoon Myeong Joo (Descendants of the Sun)

2. Kehilangan Arah
Jika kamu tak tau apa yang kamu cintai, kamu hilang arah.
Haruki Murakami

3. Mengingatkan Akan Sebuah Penyesalan
Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti.
Raditya Dika

4. Tak Ditakdirkan Bersama
Bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama?
Bernard Batubara

5. Kesepian Bukan Hal Remeh
Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh.
Tom Hansen (500 Days of Summer)

KETERANGAN

1. Kata-kata sedih tentang cinta pertama berasal dari drama fenomenal yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun, kutipan diambil dari dibintangi Kim Joo Ji Yoon Myeong Won.Kalau dialog Anda lihat, pasti tahu bagaimana liku-liku dari perjalanan cinta dan Seo Yoon Myeong Joo Dae Young? Mereka berdua saling mencintai, tetapi bisa berkumpul sangat sulit.

2. Tanpa cinta, hidup kita tidak akan berarti. Cinta memiliki dampak besar pada kehidupan seseorang, yang bisa membuat hari kita menjadi setiap kali berwarna.Jika seseorang tidak dapat mencintai apa pun atau siapa pun, itu akan hilang, karena ia tidak memiliki tujuan untuk mencapai dalam hidup

3. Kata cinta yang menyedihkan ini cocok untuk Anda yang berada dalam ketidakpastian. Jatuh cinta membuat orang kehilangan akal mereka, tetapi jika ia menyadari bahwa sesuatu yang tidak benar, cobalah untuk berpikir tentang menggunakan rasa sehatmu.Sebelum untuk melangkah lebih jauh, Anda harus menyadari bahwa Anda mencintai jika Anda bisa mencocokkan mereka perasaan atau tidak. Jangan menyesal nantinya.

4. Jatuh cinta datang secara tak terduga dan dapat diduga kapan dan dengan siapa kita menempatkan perasaan itu. Namun, meski jatuh cinta, Anda mungkin belum tentu memiliki nasib untuk bersamanya.Kata kata cinta yang sakit menggambarkan kondisi tersebut. Meski memiliki perasaan yang sama, kita tidak bisa melawan takdir. Jika dia tidak bersamanya, mungkin ada seseorang yang lebih baik untukmu.

5. Bagi pecinta film komedi romantis, pasti tidak aneh dengan kata-kata cinta yang menyedihkan ini. Film yang dibintangi Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt membuat jam kagum fakta ceritanya.Eh akhir, tidak ada rincian deh sejarah, akan spoiler, maaf untuk itu belum melihat. Intinya, Tom Hansen sudah sendiri sejak lama dan menginginkan seseorang yang bisa menemani hidupnya. Apakah Anda di posisi yang sama dengan Mas Hansen?

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih

1. Masa Depan yang Samar
Masa depan yang kita pegang begitu samar.
Selena Gomez

2. Jaga Cintamu
Jika aku harus memberitahumu bagaimana cara mencintaiku atau memberitahu diriku sendiri, jaga cintamu dan jaga kata katamu.
Najwa Zebian

3. Kecemburuan
Aku iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari.
Anonim

4. Satu Satunya Jalan
Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan.
Anonim

5. Tanpamu Aku Terpuruk
Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk.
Lamartine

KETERANGAN

1. Apakah Anda sedih ketika mendengar lagu The Heart Wants What is Wants oleh Selena Gomez? Bahkan, lagu ini cukup sentimental dan bisa jadi tipuan. Banyak yang berpikir bahwa lagu ini ada hubungannya dengan kisah cinta dengan penyanyi Kanada, Justin Bieber. Kata hati sedih menggambarkan seorang wanita yang selalu disakiti oleh orang yang dicintainya.

2. Kutipan dari Najwa Zebian ini adalah kata yang dapat menyentuh hati seorang kekasih. Jika pacar Anda bertanya apakah ia mencintaimu, jawab saja dengan kutipan sebelumnya. Cara untuk mencintai seseorang adalah dengan menjaga cinta orang lain dan menjaga kata yang dia katakan agar tidak menyakiti pasangan.

3. Kata-kata cinta yang menyedihkan di atas berlaku bagi para pelaku hubungan jarak jauh atau LDR. Anda tidak dapat dengan mudah bertemu pacar Anda dan itu wajar untuk cemburu pada mereka yang bisa bertemu dengannya setiap hari. Perasaan sedih, marah, letih dan perasaan campur aduk lainnya yang sering Anda hadapi. Tapi, jika Anda masih dicintai, jangan menyerah, eh! Ini adalah proses yang harus Anda setujui agar hubungan Anda diperkuat.

4. Satu lagi kata cinta yang menyedihkan untuk para pelaku LDR. Selain cemburu pada orang yang bisa bertemu pacarnya setiap hari, dia harus bisa bertemu dan menghabiskan waktu berdua dengannya. Namun, semuanya terhalang oleh jarak. Yang Anda hargai adalah tiket pesawat. Tiket adalah satu-satunya cara untuk bertemu kekasih yang tinggal jauh.

5. Kutipan ini bisa menjadi kata kasih yang menyedihkan yang dapat menyentuh hati seorang kekasih. Bayangkan orang-orang yang kita cintai meninggalkan sendirian merasa berat, terutama jika itu menjadi kenyataan. Memang tidak berlebihan, tetapi nyatanya kebanyakan orang yang ditinggal oleh pasangan hidupnya akan merasa hidup itu tidak seperti dirinya. Tanpa orang yang dicintai di pihak kita, hidup menjadi kosong.

Kata Kata Sedih Tentang Perpisahan

1. Tanpamu
Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu.
Ranata Suzuki

2. Lepaskanlah
Lepaskanlah. Biarkanlah. Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri dan aku akan jadi diriku sendiri.
James Bay

3. Aku Akan Baik Baik Saja
Aku tahu hatiku takkan pernah sama, tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku akan baik baik saja.
Sara Evans

4. Sebuah Penyesalan
Bahkan di saat kau pergi, aku membuatmu menangis oleh kata kata kasarku. Kau kembali menoleh, maafkan aku.
G Dragon

5. Mendoakan yang Terbaik
Selama kamu merasa kesepian, aku harap kamu menemukan seseorang yang lebih mencintaimu daripada dirimu sendiri.
IU

KETERANGAN

1. Kata-kata perpisahan yang menyedihkan ini sudah cukup untuk membuat baper, huh. Khususnya bagi Anda yang telah berakhir dalam cinta, tentu saja tanggal ini benar-benar mengerikan. Jika biasanya ada seseorang yang menghabiskan waktu dan bersedia mendengarkan keluhan Anda setiap hari, sekarang Anda harus melakukan semuanya sendiri.

2. Keluar dari cinta itu tidak mudah. Mungkin pada awalnya Anda tidak bisa menerima kenyataan. Tetapi jika terus seperti ini, Anda tidak akan pernah bisa melanjutkan. Ini menyedihkan, tetapi jangan membesar-besarkan sampai Anda menghancurkan hidup Anda sendiri. Carilah cara untuk keluar dari bayang-bayang kekasih lama. Jadilah diri sendiri dan maju untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

3. Kutipan ini bisa dilakukan sebagai pepatah yang memotivasi setelah memisahkan Anda dari seorang kekasih. Meskipun itu menyakitkan, tetapi yakinkan diri Anda bahwa Anda akan baik-baik saja. Jika bukan dari diri Anda sendiri, meskipun banyak motivasi yang Anda dapatkan dari orang lain tidak akan berguna. Anda akan sulit melarikan diri dari rasa sakit.

4. Penyesalan selalu terlambat. Kata cinta yang menyedihkan ini bisa memberi pelajaran untuk bisa memperlakukan pasangan Anda dengan baik. Jangan pernah menyakitinya, karena itu hanya akan membuat dia meninggalkanmu. Jika itu yang terjadi, Anda akan menyesalinya dan Anda akan ingin memperbaikinya, tetapi sudah terlambat.

5. Kutipan ini diambil dari lagu IU, berjudul Ending Scene, yang berbicara tentang dua orang yang memiliki hubungan tetapi ditakdirkan untuk berpisah. Meskipun mereka tidak lagi bersama, masing-masing didukung dan berdoa untuk yang terbaik bagi mantan. Tapi, tentu saja, ini sangat sulit dilakukan, eh.

Kata Kata Sedih Akibat Patah Hati

1. Dimulai dari Patah Hati
Begitu banyak wanita tangguh yang berawal dari seorang gadis rapuh.
r.h Sin

2. Kehilangan
Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti. Kamu memilih diam saat aku menyeka lembab hujan di sudut gelap mataku.
Boy Chandra

3. Seseorang yang Tak Dibutuhkan
Kita berdua tahu, bahwa aku bukanlah yang kau butuhkan.
Whitney Houston

4. Laki Laki pun Juga Bisa Menangis
Aku tahu, seorang laki laki harusnya tidak menangis. Tapi aku tak bisa menahan air mata ini.
Marvin Gaye

5. Motivasi Diri Sendiri
Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini.
Sandy Firly

KETERANGAN

1. Kata-kata kehidupan yang menyedihkan dari seorang wanita yang keras mengajarkan kita untuk tidak jatuh ketika kita mengalami kegagalan dalam suatu hubungan. Karena ini akan membuat kita lebih tahan terhadap beberapa masalah. Jika ada seseorang yang melukai Anda, katakanlah Anda tidak dapat menghargai diri sendiri dan tidak menjaganya. Dengan begitu, kamu bisa bertemu seseorang yang jauh lebih baik darinya.

2. Kata cinta yang menyedihkan ini menggambarkan bahwa melupakan seseorang yang penting dalam hidup kita sangat sulit. Tapi, bagaimanapun juga, kita harus melakukannya karena situasi yang tidak memungkinkan. Meski harus dengan air mata, mungkin menyerah adalah pilihan agar Anda tidak terluka terus menerus. Dia menangis, tetapi kemudian tersenyum cepat untuk menyambut hari yang lebih baik.

3. Perasaan tak terbalas menghancurkan hati, tetapi kita juga tidak dapat menghindarinya. Jika Anda sadar bahwa Anda tidak akan diperlukan, perpisahan mungkin merupakan pilihan. Kata-kata itu benar-benar menyedihkan untuk membuat tangisan ini yang dapat Anda ambil sebagai kejadian terlambat untuk membuat keputusan untuk kejelasan hubungan Anda. Meskipun sulit, Anda masih harus menghadapi apa yang hati Anda selalu sakit.

4. Bukan hanya wanita yang bisa menangis ketika hatinya patah, pria juga bisa melakukan hal yang sama. Menangis sebenarnya adalah bentuk ekspresi alami, yang tidak kalah penting bagi pria. Jika ada orang yang menangis meskipun kita menganggapnya manusia yang tangguh, dia bisa mengalami masalah yang sangat luar biasa. Maka dia tidak bisa menghalangi air matanya.

5. Setelah patah hati, Anda harus mampu memotivasi diri sendiri. Semangat yang ada dalam diri Anda diperlukan agar Anda menjadi kuat dalam menangani berbagai masalah. Jangan terlalu buruk karena patah hati, karena itu hanya akan menyakiti Anda. Saatnya bangun dan melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda melupakan rasa sakit yang Anda rasakan.

Kata Kata Sedih Karena Gagal Move On

1. Merindukan Seseorang yang Tak Bisa Dimiliki
“Hal sedih adalah,” dia berkata, “Keadaan ketika kamu mulai merindukan seseorang, dan kamu tau mereka sudah pergi.”
 Lang Leav


2. Tak Bisa Membencimu
Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Fiersa Besari


3. Kau Tetap Milikku
Kau tetap milikku, walaupun jika aku bukanlah milikmu.
Grey’s Anatomy

4. Ingin Dia Kembali
Aku masih mencintainya. Dan ini adalah hal terburuk, aku menginginkannya kembali.
Susane Colasanti

5. Hal Tersulit Dalam Hidup
Hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah melepaskan seseorang yang sangat kau cintai.
Kuffina Lourduraj

KETERANGAN

1. Kata hati yang sedih menggambarkan kerinduan seseorang yang tidak lagi dekat dengan kita. Kami akan merasa bahwa seseorang akan menjadi sangat berarti ketika dia pergi. Itulah mengapa kita dapat membuat kata cinta ini menjadi sebuah refleksi agar tidak menyia-nyiakan orang yang kita cintai dan yang selalu ada untuk membantu kita.

2. Kata-kata cinta yang menyedihkan dari Fiersa Besari ini cocok untuk Anda yang perasaannya tidak terbalaskan. Tidak ada yang menginginkan cinta mereka untuk bertepuk tangan, tetapi perasaan seseorang yang tahu. Terkadang kita merasakan hal yang sama dengan orang yang kita cintai, tetapi dia tidak memiliki perasaan yang sama seperti kita.

3. Kutipan ini seperti kata kesedihan untuk seseorang yang tidak mau ditinggalkan oleh seseorang yang mereka cintai. Anda dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang posesif, yang tidak ingin melepaskan orang yang dicintainya. Mungkin dia mengira dia tidak bisa hidup tanpa kekasih. Karena hidup sendiri adalah sesuatu yang sangat berat dan tidak ada yang selalu ada untuknya.

4. Apakah masih sulit untuk bergerak maju? Bahkan, ya, bayangan yang pertama sering terasa benar-benar jika kita masih memiliki selera untuk itu. Terkadang, ada niat ingin kembali ke yang pertama, tetapi kekayaan tidak mungkin. Inilah yang bisa dikatakan terburuk setelah putus.

5. Kata kasih yang paling menyedihkan bagi Anda yang belum bisa bermain pertama. Sedih sekali, Anda pasti tidak akan bersedia jika Anda harus pergi seperti itu. Tapi apa yang bisa dia lakukan, adalah situasi yang memaksa keduanya untuk berpisah. Meskipun sulit, Anda harus berusaha membebaskannya dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

Kata Kata Cinta Sedih Mana yang Paling Bikin Galau?
Itu adalah kumpulan kata cinta sedih yang bisa disesuaikan dengan perasaan Anda saat ini. Dari setidaknya 25 kutipan yang tersedia, tidak ada orang yang membuat baper atau membuatnya lebih membingungkan?

Jika Anda pada saat ini Anda lebih marah, jangan melanjutkan. Cobalah untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia dan menghibur Anda sehingga Anda dapat melupakan kesedihan yang Anda alami.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar