--> Skip to main content

500+ Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Penguat Dan Penyemangat

Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Penguat & Penyemangat Dalam kehidupan ini, motivasi dan inspirasi tidak hanya diperlukan ketika kesuksesan dan tujuan tercapai. Ada kalanya kita juga perlu memotivasi kata-kata cinta untuk mengalami percintaan, baik sebagai sumber kekuatan untuk mengekspresikan perasaan atau kenyamanan ketika kita mengalami patah hati dan merasa kesepian. Itu juga bisa menjadi stimulus untuk menunggu kedatangan cinta sejati.

Anda dapat mengirim kata-kata cinta dan motivasi kepada pacar Anda untuk membuat hubungan Anda panas. Ketahuilah sendiri, romansa tidak selalu berhasil tanpa masalah. Terkadang, ekspresi romantis diperlukan untuk membuat hubungan lebih manis.

Tidak perlu bingung dengan di mana mencarinya. Tengok saja kumpulan kata-kata cinta dan motivasi yang telah kami susun untuk Anda.

TERKAIT
30 Kata Kata Motivasi Hidup Untuk Membangun Semangat
25 Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Penguat & Penyemangat
25 Kata Kata Inspirasi Hidup Penyemangat untuk Menjalani Hari Anda
15 Kata Kata Motivasi Lucu Penuh Pencerahan
Kata Kata Motivasi Sukses Untuk Meraih Impian dan Cita Cita
25 Kata Kata Motivasi Belajar untuk Mendorongmu Meraih Cita Cita
Kata Kata Motivasi Diri Sendiri Untuk Membangkitkan Semangat Dalam Menanti Hari Esok

 Kata Kata Mutiara Motivasi Cinta sebagai Penguat Dan Penyemangat


DAFTAR ISI
Kata Kata Motivasi Cinta buat yang Lagi Jatuh Cinta
Kata Kata Motivasi Cinta untuk Para Jomblo
Kata Mutiara Galau Cinta untuk yang Sedang Patah Hati
Kata Kata Motivasi Cinta Sejati
Kata Kata Motivasi Cinta untuk Pacar
Ungkapan Cinta Sebagai Motivasi

Kata Kata Motivasi Cinta buat yang Lagi Jatuh Cinta

1. Berarti Segalanya
Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi mencintai dan dicintai berarti segalanya.
T. Tolis

2. Selalu Seimbang
Pada akhirnya, cinta yang kau ambil, seimbang dengan cinta yang kau buat.
Paul McCartney

3. Terjadi Begitu Saja
Kau tak bisa mengontrol pada siapa kau akan jatuh cinta. Bahkan saat kau tengah berada di masa tersedih dan membingungkan dalam hidupmu. Kau tak merasakannya karena hal itu menyenangkan. Ia terjadi begitu saja.
Kirsten Dunst

4. Hanya Ingin Dia Bahagia
Kau tahu kau mencintainya saat kau hanya menginginkan dia bahagia. Bahkan meski kau bukanlah bagian dari kebahagiaannya.
Julia Roberts

5. Tiga Pertanyaan
Pertama, apakah ia memperlakukanmu dengan pantas? Kedua, kalau ia tetap sama hingga 20 tahun mendatang, apakah kau masih mau menikahinya? Terakhir, apakah ia mendorongmu menjadi sosok yang lebih baik? Kalau semua jawabanmu dari pertanyaan di atas “iya,” berarti ia pria yang baik.
Colleen Hoover, Slammed

KETERANGAN

1. Kutipan ini cocok untuk menjadi kata motivasi cinta bagi Anda yang paling menderita dengan seseorang tetapi malu untuk mengekspresikannya. Menurut T. Tolis, hanya mencintai tidak membuat Anda merasakan apa-apa. Perasaan itu harus datang dari dua bagian, maka Anda dapat merasakan bahwa Anda memiliki segalanya. Karena itu, jangan lupa untuk mencoba dan mengungkapkan perasaan Anda.

2. Jangan mengharapkan cinta jika Anda enggan memberi diri sendiri. Itu adalah pesan yang disampaikan dalam kata-kata Paul McCartney tentang motivasi yang penuh kasih. Apa, ya, seseorang yang Anda cintai dapat mencintai Anda lagi hanya karena Anda mengharapkannya? Jika Anda ingin dicintai olehnya, biarkan dia merasakan cinta Anda, jangan menyembunyikannya.

3. Ada kalanya Anda merasa bahwa Anda telah memberikan hati Anda kepada seseorang dengan cara yang salah. Jika dia tidak layak dicintai, atau mungkin karena dia tidak segera menanggapi perasaan yang Anda berikan padanya. Anda juga merasa bahwa Anda adalah orang terbodoh di dunia. Jangan sedih, sedih, selalu ingat kata-kata motivasi cinta Kirsten Dunst. Kita tidak pernah bisa secara sembarangan memilih siapa dan kapan mereka akan jatuh cinta. Semuanya mengalir tanpa kendali. Jadi, jangan terlalu keras menyalahkan diri sendiri.

4. Bahkan ketika itu terus menyakiti dan mengecewakan Anda, hati Anda masih terikat padanya. Yang Anda inginkan adalah melihat dia bahagia. Tidak masalah jika itu benar-benar membuat Anda merasa sengsara. Berat dalam kebenaran. Tapi mungkin, akan lebih baik jika kamu membiarkannya pergi. Berikan hati Anda kepada orang lain yang menginginkan dan dapat berjuang untuk perasaan Anda dengan Anda.

5. Meskipun logika cenderung rumit ketika Anda jatuh cinta, sebenarnya ada beberapa rem yang dapat kita coba untuk kendalikan. Misalnya, dengan menanyakan pertanyaan sebelumnya kepada Anda. Jika jawabannya tidak, Anda dapat meminta keluarga atau teman Anda untuk membantu Anda meningkatkan. Jangan biarkan waktu dan perasaan Anda terbuang pada seseorang seperti itu.

Kata Kata Motivasi Cinta untuk Para Jomblo

1. Merasa Paling Hidup
Kita akan merasa paling hidup saat jatuh cinta.
John Updike

2. Pohon Tanpa Bunga & Buah
Hidup tanpa cinta sama halnya dengan pohon tanpa bunga dan buah.
Kahlil Gibran

3. Kekuatan Mencintai & Dicintai
Dicintai seseorang dengan tulus memberimu kekuatan. Sementara mencintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian.
Lao Tzu

4. Menemukan Benteng dalam Diri
Tugasmu bukanlah semata-mata mencari cinta. Tapi hanyalah mencari dan menemukan semua benteng dalam dirimu yang kau bangun untuk menghalanginya masuk.
Rumi

5. Sulit Mencintai Orang Lain
Kalau kau tidak mampu mencintai dirimu dengan baik, kau akan kesulitan mencintai orang lain. Karena di dalam hatimu, kau akan membenci waktu dan energi yang kau berikan pada orang lain yang bahkan tidak kau berikan pada dirimu sendiri.
Barbara De Angelis

KETERANGAN

1. Mungkin ada orang-orang yang memilih single karena mereka lebih suka melakukan semuanya sendirian. Bahkan, terkadang itu lebih menyenangkan. Anda bebas melakukan apa saja tanpa membatasinya. Tapi, apa kamu yakin kamu bisa hidup tanpa orang yang kamu cintai selamanya? Ketika orang-orang di sekitar Anda memiliki sosok yang dicintai untuk berbagi perasaan, apakah Anda yakin tidak akan sendirian?

2. Seperti John Updike, Kahlil Gibran juga memiliki pendapat yang serupa. Kita bisa bertahan tanpa kehadiran cinta, tetapi itu pasti tidak akan pernah sama seperti saat kita memilikinya. Perasaan itu bisa mengubah hati kita. Terkadang itu membawa perasaan bahagia, sedih, kecewa dan juga berbunga. Tanpa kehadiran mereka, pasti hidup kita akan terasa kosong dan hampa warna.

3. Selain memberi warna mereka sendiri, romansa juga bisa menjadi sumber kekuatan dan keberanian yang tak terduga. Baik ketika Anda berada dalam posisi cinta atau cinta. Ketika seseorang benar-benar mencintai Anda, Anda akan berusaha untuk tidak mengecewakan mereka. Saat Anda menyukainya, Anda akan mencoba melakukan apa pun untuk melindunginya. Tidak ada seorang pun yang namanya menakutkan atau lemah, tidak berdaya jika itu demi kebaikannya sendiri.

4. Jika Anda bertanya-tanya mengapa selama ini jodoh belum pernah ditemukan, mungkin jawabannya ada pada Anda. Seperti yang diungkapkan oleh kata-kata memotivasi cinta Jalaludin Rumi. Jangan lakukan, selama ini Anda adalah orang yang selalu membangun benteng yang mencegah orang lain masuk. Mungkin Anda takut disakiti, atau Anda merasa tidak pantas mencintai. Hilangkan perasaan itu dan cobalah membuka pintu hati Anda.

5. Masih berhubungan dengan kata-kata motivasi cinta sebelumnya, Anda harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain dengan sepenuh hati. Itu bukan narsistik, tetapi jika Anda tidak menyukai diri sendiri, bagaimana bisa orang lain menyukai Anda? Belum lagi ketika Anda mendedikasikan perasaan Anda, waktu Anda dan energi Anda kepada orang lain. Mungkin ada kecemburuan yang mendalam di hatimu. Mengapa Anda memberinya waktu dan energi, tetapi tidak untuk Anda?

Kata Mutiara Galau Cinta untuk yang Sedang Patah Hati

1. Lebih Baik Gagal
Lebih baik gagal dan pernah mencintai daripada tidak sama sekali.
Ernest Hemingway

2. Agar Bisa Bersyukur
Setiap orang harus mencintai setidaknya satu pasangan yang buruk sebelum akhirnya bisa benar-benar bersyukur saat menemukan pasangan yang tepat.
Anonim

3. Hidup Terus Berjalan
Aku bisa meringkas semua yang kupelajari selama hidup dalam tiga kata: hidup terus berjalan.
Robert Frost

4. Tempat yang Lebih Baik
Sering kali apa yang sebelumnya terasa seperti akhir dunia ternyata adalah jalur menantang untuk menuju tempat yang lebih baik.
Karen Salmanwohn

5. Membuatmu Lebih Kuat
Apa yang tidak membunuh kita, hanya akan membuat kita lebih kuat. Friedrich Nietzsche

KETERANGAN

1. Hati yang hancur adalah sesuatu yang normal. Ketika Anda jatuh cinta, hanya ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Menyambut atau gagal. Tetapi bahkan jika itu gagal, Anda telah bahagia dan berbunga ketika Anda melihatnya. Mungkin sulit melakukannya sekarang. Tetapi suatu hari nanti, Anda akan bisa tersenyum lagi ketika Anda mengingat kenangan itu.

2. Kehidupan penuh dengan proses pembelajaran yang tidak akan pernah berhenti sampai kita mati. Termasuk dalam kisah cinta yang diungkapkan oleh kata-kata motivasi cinta ini. Tidak banyak yang dapat menemukan pasangan sejati mereka secara langsung dalam upaya. Sebagian besar tahu orang yang salah. Tetapi itulah yang akan membuat Anda merasa bersyukur ketika Anda dapat menemukan apa yang Anda cari.

3. Anda ingin bahagia atau kecewa, hidup ini tidak akan menjadi masalah. Dia terus berjalan dan tidak akan menunggu Anda bangun lagi. Semua yang bisa membantu Anda adalah diri Anda sendiri. Kata-kata dorongan dari teman atau keluarga hanya dorongan, tetapi Anda memutuskan. Jika Anda tidak segera bangkit, Anda kehilangan diri sendiri.

4. Tak lama setelah romantisme berakhir, Anda mungkin tidak melihat sisi positifnya. Satu-satunya hal yang pahit dan menyakitkan yang tampaknya tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Tetapi suatu hari nanti, pengalaman buruk hanya akan menjadi satu titik dalam perjalanan seluruh hidup Anda. Di situlah Anda dapat belajar untuk menghargai poin lain yang akan membawa Anda kebahagiaan.

5. Apa yang pernah Anda yakini adalah akhir dunia tidak benar-benar terbukti. Anda bahkan bisa belajar menjadi orang yang lebih kuat dan lebih dewasa. Ini ternyata tidak hanya diuji secara psikologis, tetapi juga secara ilmiah. Penelitian menunjukkan bahwa peristiwa traumatis dapat mendorong tubuh Anda untuk menghasilkan sel yang lebih kuat. Karena itu, jangan berkecil hati jika Anda mengalami patah hati.

Kata Kata Motivasi Cinta Sejati

1. Tak Pernah Mulus
Jalur cinta sejati tak pernah mulus.
William Shakespeare, A Midsummer Night’s Dream

2. Persamaan Cinta Sejati dan Rematik
Kita tak percaya dengan rematik dan cinta sejati ada sampai serangan pertama datang menyerang.
Marie von Ebner-Eschenbach

3. Proses Bertumbuh yang Berkesinambungan
Cinta sejati tak terjadi begitu saja, melainkan perlu proses bertumbuh yang berkesinambungan. Ia akan berkembang setelah kalian mengalami banyak pasang turut, menderita bersama, menangis bersama, tertawa bersama.
Ricardo Montalban

4. Tak Pernah Adil
Cinta adalah saat kita memberi tanpa mengharapkan imbalan. Karena itulah cinta sejati tak pernah didasarkan pada pertukaran yang adil.
Mortimer Adler

5. Semuanya Menjadi Jelas
Saat kau bertemu sosok yang tepat untukmu, tiba-tiba saja semuanya menjadi jelas kenapa yang lain tak tepat untukmu.
Steve Maraboli

KETERANGAN

1. Terlarut karena saya tidak mendapatkan orang yang tepat? Tidak perlu khawatir Seperti kata-kata motivasi dari cinta sejati sebelumnya, cara mendapatkannya tidak pernah mudah. Tidak hanya terjadi pada Anda, itu juga berlaku untuk semua orang. Akan selalu ada rintangan dan rintangan untuk mencapainya. Tetapi yakinlah bahwa semua pengorbanan yang Anda lakukan akan konsisten dengan hasil yang Anda dapatkan.

2. Dia begitu tertekan sehingga dia bisa menjadi pesimis dan tidak percaya bahwa cinta sejati ada. Sebenarnya, wajar jika perasaan muncul jika Anda belum pernah mengalaminya. Tetapi jika Anda melihat romansa sejati di dunia nyata, apakah Anda masih menyangkalnya? Yakinlah bahwa dia ada, hanya saja waktunya mungkin tidak tepat untuk kita.

3. Menurut kata-kata mutiara cinta romantis Ricardo Montalbán, perasaan hanya bisa muncul jika dipelihara terus menerus. Itu tidak bisa muncul tanpa alasan. Jika Anda tidak datang ke hidup Anda, apakah mungkin karena Anda selalu memberi setengah? Atau mungkin, belumkah Anda menemukan seseorang yang layak diperjuangkan?

4. Ada saat-saat ketika perasaan yang tidak segera diterima membuat Anda ingin menyelesaikan semua usaha Anda sejauh ini. Tidak masalah jika Anda melakukannya. Mungkin Anda tidak ditakdirkan untuk bergabung. Mungkin dia bukan belahan jiwa yang Anda cari. Karena jika dia adalah orangnya, Anda tidak bisa berhenti mencintainya apa pun yang terjadi.

5. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Allah membiarkan Anda berulang kali mengalami patah hati. Untuk beberapa alasan, Anda tidak segera menemukan belahan jiwa. Menurut kata-kata motivasi cinta manis Steve Maraboli, semuanya akan terjawab jika saatnya tiba. Pada saat itu, Anda akan mengerti mengapa sosok sebelumnya lebih tepat untuk menjadi masa lalu.

Kata Kata Motivasi Cinta untuk Pacar

1. Hanya Mencintaimu
Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, dan di mana. Aku mencintaimu dengan cara ini karena aku tak tahu cara lainnya.
Pablo Neruda, 100 Love Sonnets

2. Sampai di Rumah
Bagi kita berdua, rumah bukanlah suatu tempat, melainkan manusia. Dan akhirnya, kita sampai di rumah.
Stephanie Perkins, Anna and The French Kiss

3. Meskipun Kau Tak Sempurna
Aku merasa kau sempurna, dan aku mencintaimu. Lalu aku merasa kau tak sempurna, dan aku semakin mencintaimu.
Angelita Lim

4. Jangan Melupakanku
Berjanjilah kau tak akan melupakanku karena jika kau melakukannya, aku tak akan pergi.
A.A. Milne

5. Jangan Takut
Cinta ini sulit, tapi nyata. Jangan takut, kita pasti berhasil keluar dari kekacauan ini.
Taylor Swift, Love Story

KETERANGAN

1. Kutipan dari Pablo Neruda ini cocok sebagai kata cinta romantis untuk kekasih tercintanya. Ini juga dapat digunakan sebagai motivasi ketika Anda merasa Anda tidak layak untuk dicintai. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak perlu alasan yang jelas untuk menyukainya. Anda menyukainya untuk itu, bukan untuk hal-hal lain.

2. Sangat nyaman bersamanya, rasanya seperti menemukan rumah yang nyaman untuk hidup selamanya. Tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain untuk menyenangkannya. Tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, ujung-ujungnya juga akan kembali padanya. Berikan kata-kata motivasi untuk dicintai sehingga Anda tahu seberapa dalam perasaan Anda kepadanya.

3. Terkadang, ada hal-hal yang membuat pacar Anda merasa rendah hati dan tidak layak menjadi pasangan Anda. Bahkan, Anda tidak mengatakan apa pun untuk meremehkannya. Cobalah mengirim kata-kata Agrowita Lim tentang motivasi penuh cinta padanya. Kemudian, dia tahu bahwa kamu mencintainya untuk siapa dia. Tidak peduli apa kelemahan yang Anda miliki.

4. Jika Anda masih bersikeras menjaga jarak dan memalukan diri sendiri, Anda dapat mengirim janji A.A. Milne harus mendorongnya. Apapun yang terjadi, Anda tidak akan meninggalkannya. Dengan keberuntungan, ia sadar betapa pentingnya keberadaannya bagi Anda. Tidak ada seorang pun yang namanya sedih dan putus asa karena Anda selalu ada untuknya.

5. Ada saat-saat ketika rintangan dan rintangan datang untuk memblokir kisah cinta Anda. Ketika itu terjadi, lagu dari Taylor Swift ini bisa menjadi kata cinta yang memotivasi untuk Anda dan untuk sang kekasih. Selama Anda tetap bersama, Anda pasti bisa mengatasi semuanya. Bahkan, jika Nietzsche mengatakan, hubungan mereka dapat diperkuat setelah semuanya terjadi. Jadi, jangan menyerah dan lari saja.

Ungkapan Cinta Sebagai Motivasi
Ada 25 kutipan cinta yang bisa Anda motivasi sendiri dan kekasih Anda. Seperti yang Lao Tzu katakan, cinta dapat memberikan kekuatan dan keberanian yang tak terduga. Bahkan jika awalnya terasa sakit, suatu saat itu bisa menjadi pelajaran yang memperkuat Anda bahkan lebih.

Jangan lupa untuk membagikan janji ini dengan keluarga dan teman-teman Anda sehingga lebih banyak orang termotivasi. Anda juga dapat mengubahnya menjadi foto profil media sosial yang menginspirasi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar