--> Skip to main content

50 Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang yang Mencerminkan Kisah Asmaramu

Memiliki seseorang yang sangat mencintaimu adalah hadiah. Tidak jarang Anda ingin memberinya kata-kata agar pacar tercinta Anda dapat menyenangkan hatinya. Kata-kata ini bisa menjadi bentuk kasih sayang Anda untuknya. Anda juga dapat mengirimnya melalui pesan singkat atau langsung.Tidak ada yang salah dengan menyenangkan seorang kekasih dengan kata-kata indah. Anda juga akan merasa bahwa selama ini Anda benar-benar mencintainya dengan serius.

Namun terkadang, ada masalah yang juga harus dihadapi dalam suatu hubungan. Kata-kata sakit juga bisa dibuang keluar dari mulut Anda.

Nah, berikut ini ada kumpulan kata kata buat pacar tersayang yang bisa mewakili perasaan bahagia maupun sakit hati yang mungkin sedang kamu rasakan sekarang.

TERKAIT
Kata Kata buat Pacar Tersayang yang Mencerminkan Kisah Asmaramu
25 Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Bisa Kamu Contoh
25 Kata Kata Sayang buat Pacar sebagai Inspirasi Menyatakan Perasaan
15 Kata Kata buat Pacar yang Cuek dan Kurang Perhatian
15 Kata Kata Semangat Buat Pacar Tersayang agar Tambah Harmonis
15 Kata Kata Cemburu Buat Pacar yang Menggambarkan Perasaan

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang yang Mencerminkan Kisah Asmaramu


DAFTAR ISI
Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang
Kata Kata Menghibur untuk Kekasih
Kata Kata So Sweet buat Pacar Tersayang
Kata Kata Romantis buat Pacar yang Jauh
Kata Cemburu buat Pacar
Kata Kata buat Pacar yang Kurang Peka
Kata Kata buat Pacar Tersayang Mana yang Ingin Kamu Berikan untuk Sang Kekasih?

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang

1. Penyebab Jantung Berdebar
Coba ke sini, dekatkan telingamu ke dadaku. Itu gemuruh ombak siapa yang bikin kalau bukan kamu?
Adimas Immanuel

2. Lupa Caranya Bernafas
Mata kita bertemu, dan tiba-tiba aku lupa bagaimana caranya bernafas.
Anonim

3. Awal dan Akhir
Aku mencintaimu, dan itu adalah awal sekaligus akhir dari segalanya.
F. Scott Fitzgerald

4. Hal Terbaik
Kamu adalah hal terbaik yang pernah kumiliki.
Taylor Swift, Mine

5. Cinta Tak Pernah Direncanakan
Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta padamu. Semua terjadi begitu saja.
Kusumastuti

KETERANGAN

1. Apakah Anda ingin menyenangkan pasangan? Cobalah berikan kata-kata untuk pacar tersayang ini. Katakan padanya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa membuatmu naksir. Tidak ada orang lain yang bisa melakukan hal yang sama untuk Anda. Dengan cara itu, Anda akan merasa bahwa Anda benar-benar mencintainya dengan tulus.

2. Jatuh cinta benar-benar jutaan suka. Ketika Anda merasakannya, kadang-kadang tubuh Anda akan merespon dengan cara yang tidak biasa, baik itu jantung yang berdetak terlalu cepat sampai pernapasan menjadi sulit. Seseorang yang sangat mencintai Anda dapat melakukan hal-hal seperti itu. Beritahu kekasih Anda jika Anda dapat membuat dunia Anda berbeda dari saat Anda sendirian dulu.

3. Kata-kata mutiara romantis untuk pengantin ini dapat menggambarkan bahwa cinta yang Anda miliki tidak akan pernah berubah. Hubungan Anda dengan pasangan Anda dimulai dengan perasaan cinta, seperti pada akhirnya. Jika dia adalah belahan jiwa Anda, tidak ada alasan untuk berhenti mencintainya. Pasang surut dalam hubungan itu alami, tetapi Anda dapat mengatasinya dan mempertahankan hubungan Anda sehingga Anda dapat bertahan hidup sampai kematian memisahkan.

4. Kata-kata untuk pacar tercinta ini diambil dari lirik lagu Taylor Swift berjudul Mine. Lagu ini menceritakan rasa terima kasih seorang wanita karena memiliki pacar yang sangat mencintai. Video itu juga menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan kekasihnya. Mulai dari awal sebuah hubungan, saling bertarung, menikah dan menjadi keluarga yang harmonis dikelilingi oleh anak-anak yang lucu.

5. Kita tidak dapat benar-benar menebak siapa yang akan kita jatuh cinta dan kapan itu akan terjadi. Kita tidak pernah bisa menunjukkan waktu untuk jatuh cinta pada seseorang, semuanya terjadi seperti itu. Jika kekasih Anda tiba-tiba bertanya mengapa Anda mencintainya, Anda dapat mengikuti kutipan sebelumnya ini. Cara mencintai seseorang tidak perlu alasan, yang penting adalah tes dan tindakan nyata.

Kata Kata Menghibur untuk Kekasih

1. Lagu Cinta
Dan tiba-tiba, semua lagu cinta adalah tentangmu.
Anonim

2. Berhak Bersama Orang yang Tepat
Dan kamu berhak mendapatkan seseorang yang tidak akan menyerah untukmu.
R.H. Sin

3. Lepaskan
Jika itu menyakiti jiwamu, lepaskanlah.
Najwa Zebian

4. Besarnya Cinta yang Kurasakan Untukmu
Jika aku kurang mencintaimu, aku mungkin akan berbicara banyak tentang itu.
Jane Austen, Emma

5. Ketika Kau Membutuhkanku
Jika kamu membutuhkan hidupku, datang dan ambillah.
Anton Chekhov, The Seagull

KETERANGAN

1. Ketika Anda jatuh cinta, semua hal indah yang tampaknya terkait dengan cerita Anda dengan kekasih, dan tidak sedikit lirik lagu-lagu cinta. Kata-kata cinta dalam dirinya seolah-olah mereka mampu memahami apa yang Anda rasakan saat ini. Ketika Anda mendengar lagu cinta, bayangan otomatis akan berkeliaran di pikiran Anda. Jatuh cinta membuat hari-hari Anda indah dan tidak pernah sedetik pun memiliki pikiran untuk terpisah darinya.

2. Ketika pacar Anda sering meragukan Anda, Anda mungkin perlu menghiburnya dengan kata-kata untuk pacar tercinta ini. Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah orang yang tepat untuknya. Anda seharusnya tidak pernah menyerah untuk memperjuangkan cinta yang telah Anda bangun. Apapun yang terjadi, Anda harus selalu ada untuknya.

3. Menjamu pasangan yang berduka adalah tugas mereka sebagai pengantin. Ketika Anda memiliki masalah, pergilah dengannya dan lakukan sesuatu untuk menenangkannya. Jika Anda memiliki solusi, ada baiknya memberikannya kepada mereka. Siapa yang tahu bahwa solusi Anda dapat bermanfaat? Kata-kata untuk kekasih saya di atas dapat menjadi solusi untuk memecahkan masalah yang dihadapi pasangan Anda.

4. Pasang surut dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar terjadi. Ketika Anda memiliki masalah, Anda dapat memberi pelajaran. Namun, itu bisa membuat kekasih Anda meragukan cinta yang Anda miliki untuknya. Jika demikian, Anda dapat memberinya kutipan dari novel Jane Austen ini.

5. Melihat pacar yang sedih bisa membuat Anda sedih. Sebagai pacar, Anda harus melakukan berbagai cara untuk meringankan kesedihan Anda. Katakan padanya bahwa jika dia membutuhkan Anda, Anda akan selalu siap untuknya apa pun yang terjadi. Karena kebahagiaan adalah kebahagiaan Anda juga.

Kata Kata So Sweet buat Pacar Tersayang

1. Cinta pada Pandangan Pertama
Jatuh cinta pada pandangan pertama? Semua orang mengatakan itu hal yang klasik dan klise. Sekaligus tak masuk akal dan kekanak-kanakan. Tetapi apa yang masuk akal mengenai cinta?
Bernard Batubara

2. Selalu Ada Untukmu
Aku akan membawamu kemanapun kamu ingin pergi.
Samantha King, Born to Love Cursed to Feel

3. Datang dan Tinggal
Dapatkah kau menjadi “datang dan tinggal”ku di dunia yang penuh dengan orang “datang dan pergi” ini?
Anonim

4. Memikirkanmu
Aku mendapati diriku tersenyum, dan kemudian tersadar jika aku sedang memikirkanmu.
Anonim

5. Kamu Spesial Buatku
Aku hanya ingin kau tahu bahwa kau sangat spesial. Dan alasan kenapa aku hanya mengatakannya padamu adalah karena aku tidak tahu jika ada orang lain yang juga seperti itu.
Stephen Chbosky, The Perks of Being a Wallflower

KETERANGAN
1. Cinta tidak dapat diprediksi. Beberapa orang telah mengenal seseorang untuk waktu yang lama, tetapi mereka tidak pernah bisa merasakan cinta untuknya, ada juga mereka yang mengenal satu sama lain untuk pertama kalinya tetapi telah dapat langsung jatuh cinta. Meskipun itu tidak masuk akal, tapi itu cinta. Seperti kutipan ini, tidak ada yang jatuh cinta, semuanya terjadi begitu saja.

2. Apakah Anda ingin membuat subtitel Instagram atau status pacar tercinta Anda di jejaring sosial lain untuk waktu yang lama? Tulis saja kata-kata untuk pacar tercinta Samantha King ini. Tanggal ini juga dapat diberikan sebagai malam yang baik untuk pacar tercinta Anda. Biarkan dia tahu bahwa ini adalah tanda bahwa Anda akan selalu ada untuknya. Ke mana pun dia ingin pergi, dia akan selalu bersedia menemaninya.

3. Berikan kata-kata kepada pacar tersayang ini untuk menanyakan apakah dia bersedia selalu berada di sisimu selamanya. Di dunia ini sangat sulit untuk menemukan seseorang yang sangat mencintai kita. Nah, jika Anda sudah merasa bahwa pasangan Anda adalah jodoh Anda, Anda harus bersyukur. Karena itu datang kepada Anda dan bersedia untuk tinggal bersama Anda setiap saat.

4. Anda bisa menggunakan kata-kata manis untuk pacar tercinta seperti gombalan untuk membuat pacar Anda bahagia. Dia akan merasa sangat berarti bagi Anda. Tapi jangan hanya mengandalkan kata-kata, Anda juga perlu tindakan nyata yang mencerminkan untaian kata-kata indah yang sering keluar dari mulut Anda. Karena cinta tanpa bukti adalah omong kosong.

5. Seseorang yang berhasil mencairkan hati Anda pasti berarti bagi Anda. Anda juga akan menganggapnya sebagai orang yang istimewa dalam hidup Anda karena tidak ada orang lain yang bisa seperti itu. Ini juga bagus jika Anda dapat memberi tahu dia betapa berartinya dalam hidup Anda. Sampai kapan kamu akan selalu mencintainya dalam kondisi apapun.

Kata Kata Romantis buat Pacar yang Jauh

1. Tentang Rindu
Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
Fiersa Besari

2. Kesepian
Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh.
Tom Hansen, 500 Days of Summer

3. Cara untuk Bisa Bertemu
Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan.
Anonim

4. Seandainya…
Seandainya jarak tiada berarti, akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja.
Raisa, LDR

5. Jarak Hanyalah Isu
Jarak adalah sebuah isu, karena pada akhirnya aku memilikimu.
Anonim

KETERANGAN

1. Bagi para pelaku hubungan jarak jauh (LDR), kerinduan telah menjadi sesuatu yang selalu mengkhawatirkan. Mengatakan kerinduan tanpa tahu kapan harus bertemu itu menyakitkan. Tak perlu dikatakan, pacar Anda juga tahu bahwa Anda sangat merindukannya. Kemudian, berdoa untuk yang terbaik baginya. Kerinduan untuk berhasil bersembunyi selama waktu ini pasti akan berbuah manis suatu hari nanti.

2. Bagi mereka yang belum pernah memiliki LDR, bisa sangat jarang atau bahkan tidak pernah merasa kesepian. Oleh karena itu, mereka juga menganggap bahwa kesepian bukanlah masalah besar. Bagi mereka yang menderita LDR, kesepian dapat membuat mereka sangat menderita. Saat kamu merasa kesepian, pacarmu tidak bisa datang menemaninya. Hanya ada satu kerinduan yang terus bergulir tetapi itu tidak bisa diperlakukan seperti itu.

3. Kata-kata untuk teman-teman tersayang jauh di atas ini sangat menggambarkan keadaan pasangan yang sedang mengalami hubungan jarak jauh. Tiket udara adalah satu-satunya harapan untuk mengatasi kerinduan akan pertemuan tersebut. Jangan menyerah pada hubungan jarak jauh yang Anda jalani. Yakinlah bahwa Anda dapat memperjuangkannya sampai saatnya tiba untuk membawa hubungan ini ke tingkat yang lebih serius.

4. Lagu ini selalu berhasil membuat siapa saja yang mendengarkan untuk membawa perasaan, terutama bagi Anda yang berada dalam hubungan jarak jauh. Ketika Anda melewatkannya, Anda hanya bisa membayangkan cara-cara mustahil untuk mengetahuinya. Dalam lagu ini, Raisa juga menyajikan lirik dengan konten tentang presuposisi. Jika jarak tidak masuk akal, mengetahui seorang kekasih tentu tidak sulit dilakukan.

5. Apakah Anda ingin menjamu seorang kekasih yang jauh dari Anda? Berikan kata-katanya yang romantis untuk pacar yang jauh dari ini. Katakan padanya jangan terlalu memikirkan jarak. Pasangan LDR terpenting yang harus Anda miliki adalah kepercayaan. Ketika Anda mempercayai yang lain, Anda dapat menghindari beberapa masalah. Potensi untuk bertarung di antara mereka juga bisa diminimalkan.

Kata Cemburu buat Pacar

1. Saat Dilanda Cemburu
Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku.
Labrinth, Jealous

2. Perhatian yang Kuinginkan
Sejujurnya, aku selalu merasa cemburu ketika kamu memberikan perhatian kepada orang lain. Padahal perhatian itulah yang aku inginkan selama ini.
Anonim

3. Memiliki Tapi Serasa Tak Memiliki
Tidakkah kamu melihat, kamu adalah milikku.
The Police, Every Breath You Take

4. Sebuah Ketakutan
Aku tidak suka cara dia memandangmu. Aku mulai berpikir kalau kamu juga menginginkannya.
Nick Jonas, Jealous

5. Tak Ingin Mempertahankanmu Lagi
Aku tidak ingin mempertahankanmu jika kamu tidak pernah mengatakan bahwa kamu mencintaiku, sayang.
Miley Cyrus, Bottom of the Ocean

KETERANGAN

1. Dalam cinta tidak hanya ada perasaan cinta dan kebahagiaan. Cinta tidak dapat diprediksi, terkadang Anda juga harus mengalami masalah dalam hubungan Anda. Contoh tidak dianggap oleh pasangan Anda sebagai pacar. Dari sana, Anda akan merasa sedih dan cemburu karena Anda bisa bahagia dengan orang lain. Tapi ketika aku bersamamu, aku sepertinya tidak menunjukkan kebahagiaan itu.

2. Kata yang lebih cemburu untuk Anda yang merasa Anda tidak dianggap oleh pacar Anda sendiri. Sungguh menyebalkan ketika Anda hanya bisa berharap dia memperhatikan Anda, tetapi berikan kepada orang lain. Meskipun selama ini, siapapun yang memiliki status sebagai kekasihmu adalah kamu. Wajar jika Anda merasa sangat sedih dalam menghadapi perilaku ini.

3. Berikan kata-kata kepada pacar tercinta ini ketika Anda merasa bahwa pasangan Anda sedang menggoda orang lain. Meskipun dia sudah memilikimu yang selalu mencintainya dengan tulus. Tanggal ini juga bisa menjadi satir, jadi dia merasa bahwa perilakunya bisa menyakitimu. Tentunya dia tidak mau diperlakukan seperti itu, bukan?

4. Bersikap posesif dengan pacar tidak selalu buruk, selama Anda tidak berlebihan. Tentu saja, jika Anda melihat orang lain menaruh perasaan cinta pada kekasih Anda dan Anda merasa cemburu, itu adalah tanda bahwa Anda tidak ingin orang lain mengambilnya. Anda juga harus takut bahwa pacar Anda akan meleleh dengan perhatian yang diberikannya.

5. Ketika Anda merasa cemburu, terkadang Anda akan kehilangan sedikit kepercayaan dari pasangan Anda. Anda juga bisa menuntutnya untuk bisa menunjukkan cintanya. Tetapi jika dia tidak bisa melakukannya, bisakah Anda, terutama? Mungkin melepaskannya adalah solusi terbaik Anda harus terus-menerus terluka.

Kata Kata buat Pacar yang Kurang Peka

1. Setengah Menderita, Sentengah Berharap
Kamu menembus jiwaku. Aku adalah setengah penderitaan, setengah harapan.
Jane Austen, Persuasion

2. Tidak Dibutuhkan
Kita berdua tahu, bahwa aku bukanlah yang kau butuhkan.
Whitney Houston, I Will Always Love You

3. Tak Bisa Membenci
Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Fiersa Besari

4. Hanya Aku yang Bisa Memahamimu
Jika saja kamu bisa melihat bahwa hanya akulah yang memahamimu, selalu ada di sini. Kenapa kamu tidak bisa melihatnya?
Taylor Swift, You Belong with Me

5. Ruang Kosong
Jika aku harus meninggalkamu sekarang, maka akan ada sebuah ruang kosong.
Miley Cyrus, Two More Lonely People

KETERANGAN

1. Kata-kata untuk pengantin ini dapat menggambarkan kondisinya yang selalu dirawat oleh pacar dengan buruk. Dia berhasil meluluhkan hatinya, tetapi itu juga menyebabkan luka besar dengan ketidaknyamanannya. Dia ingin bertahan hidup, tetapi dia sudah terluka. Anda ingin berpisah, tetapi Anda tetap cinta. Ini sebenarnya membingungkan. Anda berada dalam posisi menderita sedang dan juga setengah berharap bahwa ia dapat berubah.

2. Ketika seorang pacar mulai menjadi tidak peka, sayang sekali Anda mulai memudar. Perhatian yang dia berikan tidak seperti sebelumnya. Orang yang sekarang adalah sosok bodoh yang tidak bisa memahami Anda. Anda bahkan berpikir bahwa dia tidak membutuhkan Anda lagi. Mungkin Anda perlu berbicara dengannya dengan hati-hati, tanyakan apakah dia masih mencintai Anda atau tidak. Dengan cara ini, Anda dapat membuat keputusan untuk keluar dari masalah ini.

3. Memiliki hubungan yang rumit akan membuat Anda bingung. Anda telah dengan tulus mencintai kekasih Anda, tetapi ia tidak dapat melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda mencintainya dengan baik dan benar, tetapi dia tidak. Apa yang ada di sana, dia hanya bisa menyakitimu dengan cara yang sangat sempurna.

4. Ketika kekasih Anda tidak pernah menyadari perhatian yang Anda berikan kepadanya, cukup beri dia kata untuk pacar tercinta ini. Teguhlah sehingga Anda tidak terus memperlakukannya dengan buruk. Selama ini dia telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik, tetapi dia tidak menghargainya. Idealnya, kekasih saling menghormati satu sama lain, jika tidak mereka tidak mencintaimu.

5. Memiliki pacar yang kurang sensitif yang suka membuat sedih dan baper. Dia ingin pergi, tetapi masih dicintai. Anda ingin dipertahankan, tetapi sikap Anda selalu menciptakan emosi. Jika Anda punya pacar seperti itu, mungkin Anda perlu mengancamnya dengan kata-kata pacar ini. Jika Anda masih dicintai, Anda akan menyadari kesalahan Anda dan tidak akan mengulanginya lagi.

Kata Kata buat Pacar Tersayang Mana yang Ingin Kamu Berikan untuk Sang Kekasih?
Itu adalah kumpulan kutipan yang bisa Anda berikan kepada kekasih. Selain memiliki kata-kata untuk kekasih romantis tercinta Anda, ada juga beberapa kutipan yang menggambarkan kekecewaan seorang pacar yang suka cemburu dan pacar yang kurang sensitif.

Cinta tidak hanya kesenangan dan kebahagiaan, tetapi juga kesedihan yang terkadang harus dirasakan. Sekarang, dari kumpulan kutipan, apakah ada seseorang yang bisa menggambarkan kisah cinta Anda saat ini?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar