--> Skip to main content

40 Kata Kata Sindiran buat Mantan Yang Selingkuh Agar Menyesal Mutusin Kita

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Menyakitimu. Menembus cinta pasti meninggalkan luka yang dalam dan rasa pahit di hatimu. Terkadang Anda juga ingin mengungkapkan kata-kata sindiran untuk mantan pacar yang menjengkelkan. Apalagi jika hubungan Anda tidak berakhir dengan baik. Mungkin Anda merasakan rasa sakit yang dikhianati, dibuang, dibohongi, dll. Terkadang, ada juga mantan yang masih bertingkah marah meski sudah rusak.

Bagi mantan kekasih yang seperti itu, tidak masalah jika Anda melemparkan sindiran agar mereka memperhatikan. Setidaknya, dia tahu bahwa Anda tidak akan tinggal diam untuk diperlakukan sewenang-wenang.

Jika Anda masih bingung tentang bagaimana menemukan ide untuk membuka mata Anda, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat melihat kata-kata sindiran untuk mantan pacar yang telah kami kumpulkan.
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Menyakitimu

TERKAIT
30 Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman & Pacar Agar Mereka Buka Mata
25 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Menyakitimu
25 Kata Kata Sindiran buat Teman yang Berubah Menyebalkan
15 Kata Kata Sindiran Cinta untuk Orang Tersayang
15 Kata Kata Sindiran Lucu, Unik, dan Pedas


DAFTAR ISI
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Selingkuh
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Udah Nyakitin Kita
Kata Kata Sindiran Lucu buat Mantan
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Sombong
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Masih Kepo
Mana yang Paling Sesuai dengan Kondisimu?

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Selingkuh

1. Terima Kasih
Terima kasih sudah meninggalkanku saat aku sendirian. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.
Anonim

2. Nggak Ada yang Lebih Menantang?
Selingkuh itu gampang. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang, seperti setia.
Don Kel

3. Mainan yang Tak Terpakai
Tak perlu merasa cemburu saat melihat mantan pacarmu bersama orang lain. Karena, orang tua kita mengajarkan untuk memberikan mainan yang sudah tidak terpakai ke orang yang kurang beruntung.
Anonim

4. Kesalahan di Masa Lalu
Terkadang, lebih baik meninggalkan mantan pacarmu di masa lalu dibandingkan membawa kesalahan yang sama ke masa depanmu.
Anonim

5. Kasihan dengan Pacarmu
Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Dia tak tahu lelaki macam apa yang sedang dihadapinya.
Anonim

KETERANGAN

1. Ditipu sangat menyakitkan. Tapi, ada sesuatu yang lebih tragis. Itu ditipu dan ditinggalkan ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Jangan menunjukkan kelemahan Anda kepada orang-orang dengan cara itu. Juga jangan meminta cinta untuk kembali ke pelukan Anda. Lebih baik, baginya untuk terpana oleh kata-kata sarkastik ini untuk mantan pengkhianat ini.

2. Siapa yang setia, apakah semudah itu? Dibutuhkan banyak upaya untuk menghindari surat kanan-kiri. Tapi, karena itu, juga setia menjadi sikap yang harus dibanggakan dan diinginkan. Kutipan di atas dapat dikirim ke mantan kekasih yang pernah memberi Anda bantuan. Jadi, dia tahu bahwa sikap ini benar-benar membuatnya terlihat rendah dan payah.

3. Jangan sia-siakan air mata Anda mengalir melalui orang yang mengkhianati Anda. Dia tidak pantas mendapatkannya sama sekali. Jika Anda ingin menangis, lakukanlah untuk diri Anda sendiri, bukan untuknya. Jika perlu, ingatlah kutipan lucu namun sarkastik tentang setiap air mata Anda. Siapa tahu, Anda bisa mengubah kekecewaan Anda menjadi senyuman.

4. Selalu ada berkah di balik malapetaka. Frasa itu mungkin terdengar klise, tapi ada benarnya. Mungkin pada saat ini, masih sulit untuk melihat sisi positif dari akhir hubungan Anda. Tetapi yakinlah bahwa suatu hari Anda akan bersyukur bahwa ia telah ditangkap oleh pukulannya sebelum Anda masuk ke aula.

5. Selain bersyukur karena hubungan Anda tidak cukup serius, Anda juga perlu mengasihani gadis yang mengkhianati mantan kekasih Anda. Apalagi jika gadis itu tidak tahu apa-apa tentang Anda. Bukan tidak mungkin, suatu saat dia akan memiliki keberuntungan yang sama sepertimu. Jika Anda ingin, Anda juga dapat mengingatnya dengan hati-hati. Tetapi jika Anda tidak keberatan, biarkan dia mengambil risiko sendiri.

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Udah Nyakitin Kita

1. Dulu dan Kini
Dulu aku kau puja, dulu aku kau sayang… Kini aku kau hina, kini aku kau buang.
Nidji, Sang Mantan

2. Hal Paling Menyakitkan
Hal yang paling menyakitkan adalah saat seseorang yang membuatmu merasa spesial kemarin, malah membuatmu merasa seperti tidak diinginkan hari ini.
Anonim

3. Mudah Bagimu
Mudah saja bagimu, mudah saja untukmu. Andai saja, cintamu seperti cintaku.
Sheila on 7, Mudah Saja

4. Membuatku Semakin Terlatih
Terima kasih kalian, barisan sang mantan. Dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki. Tak satupun aku sesali, hanya membuatku semakin terlatih.
The Rain, Terlatih Patah Hati

5. Sejak Kau Pergi
Sejak kau pergi, aku bisa bernafas untuk pertama kalinya. Terima kasih untukmu, sekarang aku tahu apa yang kuinginkan.
Kelly Clarkson, Since U Been Gone

KETERANGAN

1. Ketika saya jatuh cinta, saya sangat tersayang dan penuh kasih sayang. Semua jenis doa cinta romantis yang pernah dia lakukan. Namun begitu sobek, dan apalagi sekedar ucapan salam, nyatanya, Anda terus menerima cacian dan hinaan. Jika sudah begini, jangan ragu untuk menggunakan kata-kata sindiran untuk mantan pacar ini sebagai medsos gambar profil Anda.

2. Yang paling menyakitkan mungkin bukan penghinaan dan penghinaan. Tapi, bedanya dalam perawatan untuk Anda dari waktu ke waktu. Jika sejak awal Anda berperilaku buruk dengan Anda, rasa sakitnya mungkin tidak begitu dalam. Tetapi ingat bahwa sekali dia mencintai Anda, itulah yang membuat Anda merasa lebih tertekan.

3. Setelah menyakiti diri sendiri, kadang-kadang Anda bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi. Meski sering membuat Anda merasa sedih dan menitikkan air mata. Ingatkan dia secara sarkastik tentang mantan pacar yang diambil dari fragmen lirik Sheila pada 7 lagu, kemudian dia tahu betapa keras dan menyakiti perasaanmu sekarang.

4. Jika Anda sering menyakiti diri sendiri, biarkan saja. Tidak perlu untuk bertobat. Tidak ada gunanya menyimpan duri di kantongmu sendiri. Bersyukurlah karena sekarang Anda tahu orang seperti apa yang harus dihindari. Anda juga memiliki kesempatan untuk memperkuat hati Anda agar Anda tidak terluka lagi suatu hari nanti.

5. Setelah putus, cobalah fokus pada hal-hal positif yang terjadi pada Anda. Meski pahit, saya tetap bersyukur karena hubungan tidak sehat ini akhirnya berakhir. Sekarang, tidak perlu menangis karena disakiti olehnya. Anda bisa bernapas lega untuk pertama kalinya. Jangan lupa, terima kasih dengan sindiran untuk mantan pacar ini.

Kata Kata Sindiran Lucu buat Mantan

1. Balikan dengan Mantan
Balikan dengan mantan sama halnya dengan mencoba memasukkan kotoran kembali ke dalam pantat.
Anonim

2. Sampah yang Diambil
Tak perlu merasa depresi mengingat seseorang dari masa lalumu. Karena itu sama halnya dengan sedih saat melihat tukang sampah mengambil sampah di depan rumahmu.
Anonim

3. Gagal dalam Ujian
Berpacaran dengan mantan ibarat gagal dalam ujian yang sebenarnya sudah kamu ketahui jawabannya.
Kendrick Cole

4. Alasan Kenapa Mantan Sering Disebut Ex
Mantan sering disebut ex dalam bahasa Inggris karena ia merupakan contoh (example) hal yang tak perlu lagi kau miliki di masa depan.
Anonim

5. Buku yang Pernah Dibaca
Balikan dengan mantan sama halnya dengan membaca buku yang pernah kau baca. Hasilnya akan selalu sama.
Matthew Donnell

KETERANGAN

1. Setelah menderita, apakah mantan kekasihmu meminta untuk kembali? Berhati-hatilah Meskipun Anda telah berjanji untuk tidak mengulanginya lagi, tidak yakin Anda dapat mengikuti. Pikirkan baik-baik tentang risiko yang akan Anda dapatkan di masa depan. Jika mereka melakukannya sebelum terlalu banyak, lebih baik mengirim kata-kata lucu tapi pedas untuk mengatakan ini.

2. Satir untuk mantan pacar ini juga bisa dikirim ke mantan kekasih yang keterlaluan. Anda juga ingin menginstal sendiri sebagai BBM, Instagram, Facebook dan foto profil jejaring sosial lainnya. Selain lelucon, kalimat sebelumnya juga diterapkan sebagai kode yang tidak akan pernah Anda terima lagi. Karena Anda sudah menganggapnya sebagai orang yang tidak lagi diperlukan dalam hidup Anda.

3. Kesalahan-kesalahan yang dibuat mantan Anda tidak begitu fatal sehingga Anda ragu-ragu sebelum menggunakan dua kutipan yang menyenangkan namun pedas. Tapi, Anda tetap tidak ingin kembali ke pelukan Anda. Jangan khawatir, masih ada frasa yang lebih halus dari Kendrick Cole. Tunjukkan padanya bahwa Anda tidak ingin keduanya mengulangi kesalahan yang sama.

4. Bahkan, tidak semua hubungan yang terputus harus dihindari. Terkadang, ada juga pasangan yang berhasil berkumpul sampai mereka bergabung dengan janji suci. Namun kemungkinan memisahkan lagi tidak bisa dihilangkan sama sekali. Jika Anda telah kembali dan berpisah berulang kali, pertimbangkan apakah Anda perlu mengirim sarkasme kepada mantan pacar ini.

5. Arti dari kalimat sebelumnya sama dengan kutipan sebelumnya. Artinya, koneksi yang rusak akan berakhir sia-sia. Kecuali Anda mencoba dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan Anda. Tetapi apakah Anda yakin Anda bisa?

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Sombong

1. Doa untuk Si Tukang Pamer
Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook.
Anonim

2. Batu Lompatan
Satu hubungan berakhir, tapi hidupmu terus berlanjut. Mantanmu hanyalah batu lompatan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
Sushan R. Sharma

3. Aku Lebih Cinta Kenangan
Kukira aku masih mencintaimu. Tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan tentang dirimu yang dulu.
Morgan Hanthorn

4. Tak Peduli
Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku. Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali.
Coco Chanel

5. Hanya Perlu Satu
Hanya perlu satu mantan yang buruk untuk menyadari bahwa kau pantas mendapatkan lebih.
Anonim

KETERANGAN

1. Ada tipe mantan kekasih yang bertarung di jejaring sosial setelah hubungan mereka berakhir. Mungkin maksudnya adalah untuk menunjukkan bahwa hidup Anda baik-baik saja tanpa Anda. Tetapi jika pertunjukan mulai membesar-besarkan, itu pasti menjengkelkan. Nah, pada saat-saat seperti itu, Anda bisa menggoda dengan kata-kata sarkastik untuk mantan pacar yang arogan ini.

2. Sudah mengisyaratkan, alih-alih berhenti, menyombongkan diri sebagai gantinya. Juga, mulailah mempermalukan dan mengutuk diri sendiri. Jika itu masalahnya, Anda mungkin membutuhkan hubungan cinta yang lebih pedas. Misalnya, pinjam kutipan dari Sushan R. Sharma di atas.

3. Kategori arogan bervariasi. Beberapa suka pamer, yang lain merasa lebih tinggi daripada yang lain. Kata sindiran untuk mantan pacar ini cocok untuk tipe kedua. Yaitu, bagi mantan kekasih yang berpikir bahwa mereka masih layak mendapatkan cinta Anda sejauh ini.

4. Seperti kutipan sebelumnya, doa ini juga layak diberikan kepada mantan kekasih yang yakin bahwa Anda masih menyukainya. Dia juga dengan tekun mengajarkan perkembangan perasaannya terhadap Anda. Kirimkan saja kata-kata sindiran untuk mantan pacar ini. Karena itu, dia tahu bahwa dia telah pindah dan tidak ingin tahu tentang situasinya.

5. Sombong sekali, terkadang ada mantan yang mengatakan Anda tidak akan punya pacar sebaik dia di masa depan. Dia tidak menyadari bahwa dia bersyukur bisa bebas darinya. Untuk membuka mata Anda, gunakan kutipan sebelumnya sebagai gambar profil media Anda. Sehingga dia menyadari bahwa dia tidak sebaik yang dia pikirkan sampai sekarang. Anda hanya menganggapnya sebagai kesalahan yang tidak akan terulang lagi.

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Masih Kepo

1. Bukan Kamu
Kau mantanku. Itu artinya aku tak berhutang jawaban lagi ke kamu. Tak perlu khawatir dengan siapa aku sekarang. Yang jelas itu bukan kamu.
Anonim

2. Saat Aku Melihatmu
Saat aku melihat mantanku dan tidak merasakan apa pun, saat itulah kutahu aku sudah melupakannya.
Mario Tomasello

3. Jangan Ingat Aku
Saat kau mengalami masa-masa buruk, jangan mengingatku dan masa-masa indah yang pernah kita punya.
Raghib Clitso

4. Demi Kamu
Dear mantan, berhenti terlibat dalam hidupku. Semua itu tak akan menyakitiku. Melainkan menyakitimu.
Anonim

5. Kubiarkan Kita Berteman
Aku tak akan memblokir atau menghapus pertemananmu. Kubiarkan kau agar bisa melihat betapa bahagianya aku sekarang.
Anonim

KETERANGAN
1. Ketika saya berpacaran saya tidak pernah peduli. Begitu dia selesai, dia bahkan bertanya bagaimana keadaanmu sampai sekarang. Sekali atau dua kali itu tidak masalah. Tetapi jika sampai tiga kali sehari, itu pasti membuat Anda marah. Mungkin Anda perlu menggoda sarkasme untuk mantan pacar tercinta ini.

2. Mantan kekasih yang suka ini juga harus bersikap tegas agar dia tidak lagi memiliki perasaan padanya. Agar dia sadar dan tidak pernah mengganggumu setiap hari. Juga katakan bahwa Anda tidak perlu terkesan dan berbahagia lagi. Jika Anda terus melakukannya, itu adalah tanda bahwa Anda belum siap menerima cinta yang baru saja kembali.

3. Melihat sisi positif di balik setiap kesedihan itu penting. Beberapa saran cinta yang bijak juga mengingatkan Anda bahwa setidaknya Anda senang dengan hal itu. Tetapi jika Anda terlalu bergantung pada kenangan indah itu, Anda hampir tidak dapat melanjutkan. Apalagi jika kita melakukannya sebagai hiburan dalam kegelapan. Ini tentu akan lebih sulit untuk menyerah.

4. Saya tidak ingin berhubungan lebih banyak, itu tidak berarti bahwa 100% tidak penting bagi saya. Terkadang, Anda hanya ingin dapat membuka halaman baru dalam buku yang berbeda. Kemudian, pada akhirnya, Anda masing-masing dapat hidup bahagia. Meyakinkan dia bahwa semuanya demi kebaikannya sendiri. Anda tidak akan ingin melihatnya disiksa karena Anda masih bergantung pada hidup dan kebahagiaan Anda.

5. Jika Anda telah dijatuhi hukuman dan yakin bahwa Anda masih ingin mengetahui segalanya tentang diri Anda sendiri, mungkin sudah waktunya untuk menyerah. Biarkan saja dia melakukan apa yang dia inginkan. Jika perlu, buktikan bahwa Anda bisa bahagia menjalani hidup tanpa itu. Tapi, tidak perlu membesar-besarkan dan memulihkannya, eh! Juga pastikan bahwa level kepala tidak mengganggu kehidupan sehari-hari Anda.

Mana yang Paling Sesuai dengan Kondisimu?
Ini adalah 25 kata sindiran untuk mantan pacar yang dapat Anda kirim untuk membuka mata Anda. Cukup pilih mana yang paling sesuai dengan kondisi Anda.
Setelah marah, dengan sedikit keberuntungan itu tidak akan lagi mengganggu dan akan merusak hatimu. Sehingga di masa depan, masing-masing dari Anda dapat menemukan cinta baru.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar