35 Kata Kata Sindiran buat Teman yang Berubah Cuek, Sombong, Egois Menyebalkan Dan Penghianat

Dalam persahabatan yang lama, tidak mengherankan bahwa beberapa dari Anda berubah satu hari. Tetapi jika perubahan tidak dalam arah yang lebih baik, Anda dapat memberikan kata-kata satir kepada teman-teman Anda. Egois, arogan, skeptis, atau bahkan mengkhianati keyakinan Anda bukanlah teman baik bagi Anda. Jika ada teman yang menerapkan itu, ada baiknya untuk mengingatkan dia dulu agar dia bisa berubah menjadi lebih baik.Kata Kata Sindiran buat Teman yang Berubah Cuek, Sombong, Egois Menyebalkan Dan Penghianat

Tetapi jika Anda telah diingatkan berkali-kali, tetapi teman Anda belum berubah, mungkin saya dapat memberi tahu Anda secara berbeda. Coba gunakan kata-kata sarkastik untuk teman-teman di bawah ini. Siapa tahu, setelah itu temanmu akan berubah menjadi lebih baik.

TERKAIT
30 Kata Kata Sindiran Halus untuk Teman & Pacar Agar Mereka Buka Mata
25 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Menyakitimu
25 Kata Kata Sindiran buat Teman yang Berubah Menyebalkan
15 Kata Kata Sindiran Cinta untuk Orang Tersayang
15 Kata Kata Sindiran Lucu, Unik, dan Pedas
Kata Kata Sindiran buat Teman yang Berubah Cuek, Sombong, Egois Menyebalkan Dan Penghianat


DAFTAR ISI
Kata Sindiran buat Teman yang Lupa Sama Kita
Kata Sindiran buat Teman Egois
Kata Sindiran buat Teman Sirik
Kata Sindiran buat Teman Sombong
Kata Sindiran buat Teman Pengkhianat
Mengingatkan Mereka yang Berubah dengan Kata Kata Sindiran buat Teman

Kata Sindiran buat Teman yang Lupa Sama Kita

1. Sudah Tidak Eksis
Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku.
Anonim
 
2. Sudah Lupa, tuh!
Kalau mendadak kamu melupakanku, jangan pernah mencariku lagi. Karena mungkin aku juga sudah melupakanmu.
Pablo Neruda, If You Forget Me

3. Tidak Mengobrol Lagi
Aku memutuskan untuk berusaha menghubungimu sebanyak usahamu menghubungiku. Itu sebabnya kita tidak pernah mengobrol lagi.
Anonim

4. Jangan Lupa
Jangan pernah melupakan mereka yang tidak mempedulikanmu ketika kamu membutuhkan mereka, dan jangan melupakan mereka yang membantumu bahkan sebelum kamu meminta bantuan.
Anonim

5. Ketidakhadirannya
Ketidakhadiranmu sudah terlalu lama, hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku.
Anonim

KETERANGAN

1. Salah satu sinyal dari seorang teman yang telah melupakan Anda tidak akan menghubungi Anda lagi. Kemudian, ketika Anda mencoba untuk menghubunginya, dia terganggu. Meskipun Anda selalu ada saat Anda membutuhkannya. Agar teman-teman Anda menyadari bahwa selama ini ia hanya menghubungi Anda ketika Anda membutuhkannya.

2. Seorang teman yang telah melupakan Anda tidak akan secara umum mengakui bahwa ia sengaja melakukannya. Apa yang ada, dia akan sibuk dengan urusannya sendiri. Ketika Anda menghubungi dia, dia sepertinya tidak ingin berbicara dengan Anda. Anda dapat menggunakan kata-kata sindiran ini untuk teman-teman dalam situasi seperti ini.

3. Jika sekali teman Anda bertanya mengapa Anda tidak pernah mengobrol lagi, saya memberikan sarkasme kepada teman ini. Katakan padanya bahwa Anda hanya menanggapi apa yang telah dilakukannya terhadap Anda. Jika saya tidak pernah mencoba menghubungi Anda, Anda tidak perlu gelisah jika Anda berhenti menghubungi dia. Karena pertemanan masih membutuhkan komunikasi dua arah.

4. Kata-kata sindiran untuk teman ini akan benar ketika dia tiba-tiba meminta bantuan Anda. Meski selama ini ia belum pernah ada saat ia membutuhkan bantuan. Dalam situasi seperti ini, tidak ada salahnya jika Anda tetap ingin membantu teman Anda. Tetapi terkadang Anda harus diingatkan untuk melakukan hal yang sama dengan Anda.

5. Ketika Anda terbiasa dengan tidak adanya seseorang dalam hidup Anda, Anda akan merasa normal ketika muncul kembali. Satu-satunya masalah adalah jika teman Anda menyadari hal itu atau tidak, jika ia tidak menyadari bahwa kehadirannya dalam hidup Anda tidak lagi masuk akal, berikan saja sarkasme ini kepadanya. Sehingga dia tahu bahwa keberadaannya dalam hidup Anda tidak lagi bermakna.

Kata Sindiran buat Teman Egois

1. Mengutamakan Kepentingannya Sendiri
Rasa berlebihan akan mengutamakan kepentinganmu sendiri ini sangat melelahkan.
Jessica Strobietto

2. Menyeberangi Samudera
Jangan harapkan orang menyeberangi samudera untukmu kalau kamu saja tidak mau melompati kubangan untuk mereka.
Anonim

3. Berakhir Sendirian
Orang yang egois biasanya hanya baik pada dirinya sendiri. Kemudian mereka terkejut ketika berakhir sendirian.
Steve Maraboli

4. Memikirkan Dirinya Sendiri
Orang yang tahu kalau dirinya penting akan lebih memikirkan orang lain. Sementara orang yang merasa kalau dirinya penting hanya akan memikirkan dirinya sendiri.
Hans F. Hansen

5. Tersinggung
Ternyata, ketika kamu memperlakukan orang lain dengan cara yang sama seperti dia memperlakukanmu, itu akan membuatnya tersinggung.
Anonim

KETERANGAN

1. Teman yang egois pada umumnya hanya memprioritaskan kepentingan mereka sendiri. Banyak yang bercerita, tetapi tidak ingin mendengar cerita mereka, atau bahkan tidak ingin khawatir tentang kesedihan mereka. Jika Anda merasa lelah dengan situasi seperti ini, jangan ragu untuk memberi tahu teman-teman Anda. Tunjukkan kekecewaan Anda dengan sikap egois Anda.

2. Ada beberapa orang yang selalu ingin orang lain berkorban untuknya. Tetapi dia tidak menyadari bahwa dia sendiri tidak pernah melakukan apa pun untuk orang lain. Jika ya, berikan saja kata-kata satiris kepada teman yang memiliki keraguan. Ingatkan dia bahwa dia seharusnya tidak hanya mengharapkan bantuan dari orang lain, tetapi juga membantu lingkungannya.

3. Karena orang yang egois hanya fokus pada diri mereka sendiri, mereka pasti akan melakukan yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak menyadari bahwa orang-orang di sekitar mereka mulai menjauh darinya. Teman egois Anda bahkan mungkin bertanya mengapa ia pergi tiba-tiba. Tetapi jika Anda memberi tahu dia, dia tampaknya tidak menyadari bahwa keegoisannya membuat Anda menjauh darinya. Ya, dia hanya orang yang egois.

4. Semua itu penting. Satu-satunya perbedaan adalah jika Anda tahu apa yang penting atau hanya merasa seperti itu. Orang yang benar-benar tahu bahwa dia penting juga harus tahu betapa pentingnya mereka baginya. Sebaliknya, jika Anda merasa penting, Anda pasti tidak akan memikirkan orang lain.

5. Ketika Anda merasa lelah dengan kekecewaan yang selalu diberikan teman Anda, Anda pasti ingin merespons. Beberapa kali dia memberikan kata-kata satir kepada teman-temannya, tetapi tidak ada yang berubah. Kemudian, ketika Anda memperlakukan teman Anda seperti Anda, dia tersinggung. Seolah-olah dia belum menyadari apa yang telah dia lakukan sejauh ini.

Kata Sindiran buat Teman Sirik

1. Lebih Baik Darimu
Jangan pernah membenci orang yang iri hati. Mereka iri karena berpikiran kamu lebih baik dari mereka.
Paulo Coelho

2. Penyakit Iri Dengki
Iri hati itu penyakit. Semoga saja kamu cepat sembuh!
Anonim

3. Mewakili Ucapanmu
Aku bisa saja menyebutmu sebagai bocah yang mudah iri dengki. Tapi kelakuanmu sudah mewakili semua yang ingin aku katakan.
Anonim

4. Khawatir dan Sirik
Maaf kalau kamu sampai merasa khawatir dan iri hati. Pasti susah sekali terus menerus membandingkan dirimu sendiri denganku.
Anonim

5. Menjatuhkan Orang Lain
Orang yang iri hati akan selalu berusaha menjatuhkan orang lain untuk menaikkan dirinya sendiri.
Habeeb Akande

KETERANGAN

1. Teman-teman yang secara terbuka menunjukkan kecemburuan mereka melelahkan. Bahkan, Anda sering merasa ingin membencinya. Namun, penulis modern ini memberi tahu Anda bahwa Anda tidak boleh membenci teman-teman cemburu itu. Karena orang yang cemburu merasa seperti itu karena mereka selalu berpikir kamu lebih baik daripada dia.

2. Perasaan cemburu adalah penyakit hati. Jika tidak segera dihilangkan, itu akan melibatkan penyakit lain. Teman yang selalu iri hati harus diberikan kata-kata sindiran kepada teman-teman di atas. Katakan padanya bahwa iris hilang dan dia bisa sehat kembali.

3. Ada tipe teman yang secara terbuka menunjukkan bahwa mereka iri dengan apa pun yang Anda miliki. Sampai lama Anda ingin mengolok-olok dia. Namun alih-alih melakukannya, Anda bisa mengucapkan kata-kata sarkastik kepada teman ini. Katakan saja bahwa perilakunya cukup untuk menunjukkan bahwa dia terlihat sangat cemburu.

4. Orang yang cemburu harus peduli dengan orang yang peduli. Demikian pula, temanmu yang cemburu padamu. Anda dapat mengucapkan kata sindiran ini kepada teman ini kepada temannya. Ingatkan dia bahwa rumput Anda terlihat hijau karena Anda peduli dengan tekun untuk itu. Daripada mengkhawatirkan rumput di taman kehidupan Anda, akan lebih baik bagi teman Anda untuk merawat kebunnya sendiri.

5. Karakter lain dari teman-teman yang merasa iri dengan hidup Anda adalah mencoba untuk membiarkan Anda jatuh. Ini bisa dilakukan dengan membuat gosip tidak benar tentang Anda atau menyalahkannya karena kesalahan yang tidak Anda buat. Semua yang dia lakukan terlihat bagus. Meski tetap sifat iri hati Anda tidak akan membuat Anda terlihat baik.

Kata Sindiran buat Teman Sombong

1. Makan Kosmetik
Mungkin seharusnya kamu makan kosmetik juga, supaya hatimu jadi cantik.
Anonim

2. Berputar Mengelilingi Matahari
Kamu lihat benda terang di langit itu? Itu adalah matahari. Bumi berputar mengelilinginya, bukan kamu!
Anonim

3. Sangat Efisien
Aku suka sekali melihat caramu meletakkan kesombongan dan kebodohan dalam satu waktu bersamaan. Sangat efisien.
Anonim

4. Bunuh Diri
Kalau aku mau bunuh diri, aku akan memanjat ke puncak egomu lalu melompat ke IQmu.
Anonim

5. Membunuhnya di Dalam Pikiran
Aku mungkin terlihat tenang. Tapi di dalam pikiranku, aku sudah membunuhmu tiga kali.
Anonim

KETERANGAN

1. Setiap orang harus menggunakan kosmetik untuk membuatnya terlihat cantik. Namun sayangnya, arogansi dapat membuat seseorang kehilangan kecantikannya dengan segera. Teman arogan Anda bisa memberi kata mengejek kepada teman ini. Katakan padanya bahwa jika dia ingin terlihat cantik di dalam, yang bisa dia lakukan adalah makan kosmetik.

2. Salah satu ciri orang yang sombong adalah merasa bahwa ia adalah pusat dunia. Berpikir bahwa dunia berputar dengan itu sebagai porosnya. Dia tidak peduli lingkungan. Anda dapat memberikan kata-kata sarkasme kepada teman-teman Anda dalam situasi seperti ini. Ingatkan teman Anda bahwa bumi masih berputar di sekitar matahari, bukan dia.

3. Ketika Anda merasa arogan, orang sering tidak menyadari bahwa mereka menunjukkan kebodohan mereka sendiri. Entah menunjukkan sesuatu yang tidak perlu atau bahkan mengasumsikan bahwa orang lain tidak lebih baik dari dia. Ketika teman Anda menunjukkan harga dirinya, pada saat yang sama ia juga menunjukkan kebodohannya sendiri. Jika itu masalahnya, biarkan saja temanmu. Karena ketika kesombongan masih mengisi kepala Anda, kami dapat yakin Anda tidak akan terlalu peduli.

4. Bunuh diri bukanlah jawaban untuk semua masalah yang Anda hadapi di dunia ini. Tetapi memiliki teman yang sombong dan bodoh dapat membuat Anda merasa seperti ingin bunuh diri. Tentu saja, jangan mencoba untuk mati dalam arti yang sebenarnya. Tapi melompat dari atas ego yang menjulang tinggi dari temanmu ke IQ-nya yang sangat rendah. Itu sebabnya itu pasti bisa membunuhmu.

5. Terkadang Anda merasa sangat kesal dengan teman Anda yang masih arogan. Tetapi karena Anda merasa malas dengannya, Anda memilih untuk diam dan tidak melakukan apa-apa. Orang lain yang melihatnya akan terkejut bagaimana Anda bisa terlihat tenang dalam menanggapi kebanggaan itu. Meskipun Anda terlihat tenang, Anda telah membunuh teman arogan Anda sebanyak tiga kali dalam pikiran Anda.

Kata Sindiran buat Teman Pengkhianat

1. Menghancurkan Diri
Khianati temanmu dan kamu akan menghancurkan dirimu sendiri.
Aesop, Aesop’s Fables

2. Memberitahu Rahasia
Ini yang terjadi. Kamu memberitahu rahasia terdalammu pada temanmu, dan mereka akan menggunakan itu melawanmu.
Sophie Kinsella

3. Memaafkan Teman
Lebih mudah memaafkan musuhmu daripada memaafkan temanmu.
William Blake

4. Menyembunyikan Mayat
Aku adalah tipe orang yang akan membantumu menyembunyikan mayat. Tapi jika kamu mengkhianatiku, seharusnya kamu ingat: aku tahu cara menyembunyikan mayat.
Anonim

5. Ditusuk dari Belakang
Lebih baik memiliki musuh yang menamparmu langsung di depan wajahmu daripada teman yang menusuk dari belakang.
Anonim

KETERANGAN

1. Pengkhianatan sangat menyakitkan. Terutama jika pengkhianat adalah temanmu sendiri. Dia tampaknya tidak menyadari bahwa cara untuk mengkhianatinya tidak hanya akan menghancurkan orang yang mengkhianati. Tetapi dia juga dalam proses menghancurkan dirinya sendiri.

2. Suatu bentuk pengkhianatan yang biasanya dilakukan oleh seseorang adalah mengkhianati kepercayaan. Setelah Anda memberi tahu teman-teman Anda semua rahasia terdalam Anda, tetapi di lain waktu, tiba-tiba menggunakan rahasia yang Anda berikan. Entah untuk menjatuhkannya atau menyebarkannya ke publik.

3. Mengampuni musuh yang telah menyakiti Anda bisa menjadi berat dan sulit untuk diungkapkan. Tetapi apakah Anda tahu bahwa memaafkan teman yang telah mengkhianati Anda bahkan lebih sulit? Karena Anda tidak memiliki keterikatan khusus dengan musuh yang telah menyakiti Anda. Meskipun Anda harus mempercayai teman-teman Anda. Untuk menggandakan berat.

4. Ketika Anda merasa dekat dengan teman-teman Anda, Anda bisa menjadi tipe yang akan membantu teman-teman Anda dengan sepenuh hati. Anda bahkan bersedia membantu ketika Anda berada dalam kesulitan. Anda dapat menggunakan sarkasme ini untuk teman-teman Anda ketika teman-teman Anda berkhianat. Buat dia mengancam bahwa jika Anda mau, Anda juga bisa menyakitinya.

5. Tidak ada yang lebih buruk dari teman-teman yang mengkhianati Anda dan menusuk Anda dari belakang. Bahkan kata-kata sarkastik untuk teman ini juga menyebutkannya dengan jelas. Lebih baik ditampar oleh seseorang yang Anda benci untuk membuka wajah Anda secara terbuka. Daripada ditikam oleh temanmu sendiri dari belakang.

Mengingatkan Mereka yang Berubah dengan Kata Kata Sindiran buat Teman
Memiliki teman yang memburuk itu mengecewakan. Terutama ketika kamu mencoba mengingatkannya, tapi dia tetap tidak berubah.

Anda dapat menggunakan sindiran untuk teman-teman di atas untuk mengingatkan teman Anda yang telah berubah. Tetapi jika Anda memberikan sindiran halus kepada teman Anda, itu masih menyebalkan, mungkin bagus untuk mengevaluasi pertemanan Anda.

Apakah lebih baik bagi Anda untuk tetap berteman, atau jalan orang lain dan menemukan teman yang lebih baik? Karena itu tidak masuk akal untuk menyelamatkan teman-teman yang hanya akan menjadi racun dalam hidup Anda.

Belum ada Komentar untuk "35 Kata Kata Sindiran buat Teman yang Berubah Cuek, Sombong, Egois Menyebalkan Dan Penghianat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel