--> Skip to main content

35 Kata Kata Sedih Sebagai Ungkapan Perasaan Buat Pacar Tersayang

Perasaan sedih dan duka tentu menjadi hal-hal yang semua orang lalui mencintai romansa ingin menghindar. Apa yang diinginkan ketika mengalami romansa adalah, tentu saja, kebahagiaan dan keintiman. Tidak sedikit dalam pikiran untuk mengatakan atau menulis kata-kata sedih untuk teman-teman saya yang terkasih. Namun terkadang kesedihan dan kurangnya cinta tidak bisa dihindari oleh pasangan yang sedang menjalin hubungan cinta. Dengan berbagai alasan dan penyebab, perasaan sedih dan kesedihan bisa datang dan mempengaruhi perasaan.

Ketika dia merasa sedih dan tertekan, berbagai cara dilakukan untuk mengekspresikan perasaan ini. Mengatakan atau menulis kata-kata kesedihan dan kekecewaan dapat mengurangi dan meringankan kebingungan di dada.

TERKAIT
35 Kata Kata Sedih & Kecewa Cinta Buat Pacar Curahan Hatimu
25 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang untuk Hati yang Tersakiti
25 Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Sesuai dengan Perasaanmu
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang Belahan Hati
15 Kata Kata Cinta Sedih untuk Perasaan yang Tersakiti
15 Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap
Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang Belahan Hati


DAFTAR ISI
Kata Kata Sedih Patah Hati Pendek
Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa
Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Jauh
Ungkap Perasaan dengan Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang

Kata Kata Sedih Patah Hati Pendek

1. Luka yang Tak Tampak
Tidak semua luka itu kelihatan.
Anonim

2. Kesedihan Abadi
Kesedihan akan bertahan selamanya.
Vincent van Gogh

3. Di Balik Keindahan
Di balik tiap hal yang indah, ada semacam rasa sakit.
Bob Dylan

4. Rapuh
Kita tidak pernah serapuh terhadap penderitaan seperti saat mencinta.
Sigmund Freud

5. Sekejap Denganmu
Aku berulang kali mati untuk hidup sekejap denganmu.
Yaghma Golroei

KETERANGAN
1. Kadang-kadang perasaan seseorang dapat dipengaruhi oleh sikap pacar yang mungkin atau mungkin tidak disengaja. Luka di jantung tidak terlihat dan jarang diperhatikan oleh orang lain, bahkan pasangan bahkan tidak bisa memperhatikan. Anda dapat menulis kata-kata sedih untuk pacar tercinta ini di jejaring sosial Anda jika pacar Anda tidak peka terhadap perasaan Anda. Pacar satirik yang tidak sensitif dengan kata-kata sedih untuk pacar bodoh ini.

2. Kata sedih untuk pacar pelukis terkenal setelah kematiannya benar-benar memilukan. Van Gogh mengatakan bahwa kesedihan bisa bertahan selamanya. Kata-kata rasa sakit terdalam yang bisa Anda berikan kepada pacar yang telah membuat Anda sedih. Mungkin dengan janji ini dia bisa memahami kesedihan yang Anda derita.

3. Kutipan Bob Dylan mengajarkan kebijakan bagi mereka yang dapat menafsirkannya. Dengan menjalani segalanya, kita harus bersiap untuk kemungkinan yang buruk. Bahkan dalam cinta yang penuh keindahan, bisa ada rasa sakit kapan saja. Cinta dapat menyebabkan rasa sakit ketika telapak tangan dan cinta juga bisa berakhir menyakitkan ketika mereka putus.

4. Ketika Anda mencintai seseorang, Anda tentu mengharapkan hal-hal indah yang akan datang. Harapan inilah yang membuat Anda merasa puas dan tidak siap menghadapi cobaan dan penderitaan cinta. Ketika kita mencintai dengan segenap hati kita, ada kemungkinan bahwa pasangan benar-benar melakukan hal-hal yang membuat kita sakit dan mengecewakan kita. Kata-kata sedih untuk pacar ini dapat mewakili perasaan orang-orang yang mengalami peristiwa semacam itu.

5. Seseorang akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan cinta dari orang yang sangat mereka cintai. Terkadang, perjuangan yang putus asa dapat menghasilkan buah yang manis, tetapi terkadang kemanisan hanya datang sebentar. Perjuangan tidak cukup untuk menjamin durasi atau tidak adanya kisah cinta. Kata-kata sedih untuk pacar tercinta ini dapat diberikan kepada pasangan yang menjadi lawannya, tetapi mereka hanya dapat menjadi pemilik sementara.

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

1. Penyesalanku
Cinta kita adalah penyesalanku.
Anonim

2. Kalimat Tersedih
Malam ini aku bisa menulis kalimat tersedih. Aku mencintai dia dan dia terkadang mencintaiku. Pablo Neruda

3. Ditinggalkan
Hatiku hancur memikirkanmu bersama orang lain.
Anonim

4. Tak Bisa Diraih
Bagian diriku terluka memikirkan dia yang begitu dekat tetapi tak dapat diraih.
Nicholas Sparks

5. Terlalu Banyak
Aku punya banyak hal yang ingin aku katakan padamu dan tidak tahu bagaimana mengawalinya.
J.D. Salinger

KETERANGAN
1. Ketika kisah cinta berakhir, tidak jarang salah satu pasangan merasa kecewa dan menyesal. Pengorbanan cinta yang dilakukan terkadang dihargai dengan sikap tidak menyenangkan. Penunjukan ini cocok untuk Anda yang bertobat setelah cinta yang Anda berikan terbuang sia-sia. Menyerahkan perasaan gulan Anda dengan kata-kata yang disakiti oleh pacar ini menggunakannya sebagai sebuah negara di jejaring sosial.

2. Salah satu hal paling menyedihkan tentang cinta adalah cinta tak berbalas. Lebih menyakitkan jika mereka mengolok-olok perasaan Anda, kadang-kadang cinta kadang-kadang tidak. Anda dapat menulis kutipan sebelumnya sebagai legenda Instagram Anda ketika Anda merasa bahwa perasaan Anda dimainkan olehnya. Dengan melihat beban Anda, mungkin dia akan memahami perasaan Anda yang dimainkan olehnya.

3. Ketika Anda putus dengan seseorang, Anda tidak dapat secara otomatis melupakan. Proses bergerak maju sangat sulit dan membutuhkan waktu lama, akan lebih menyakitkan jika Anda tahu bahwa Anda sudah memiliki kekasih baru. Jika itu masalahnya, Anda tidak punya pilihan selain melupakannya segera dan semua ingatan yang datang darinya. Kata-kata kesedihan karena kecemburuan dapat digunakan sebagai sebuah negara meskipun sekarang bukan lagi milik Anda.

4. Periode di mana kita dekat dengan seseorang dapat membuat perasaan itu selalu bertahan. Bahagia ketika Anda bisa mendekat, tetapi Anda merasa bahwa Anda tahu sikap yang mulai berubah dan menjauh. Ekspresikan simpul di hati Anda kepada kekasih yang Anda rasakan mulai berubah. Kata-kata sedih untuk pacar tercinta ini dapat menyatukan perasaan Anda sehingga Anda dapat memahami jodoh Anda.

5. Romantis tidak akan selalu bekerja tanpa masalah selamanya, masalah dan tes bisa muncul kapan saja. Masalahnya tidak akan terpecahkan jika salah satu mitra hanya merugikan dan mengakumulasi perasaan tidak menyenangkan di dalam hati. Ucapkan kata-kata sedih ini kepada pacarnya sehingga dia tahu bahwa Anda ingin berbicara tentang beberapa hal penting dengannya. Bicara, hadapi dan selesaikan semua masalah dengan pasangan Anda, hubungan Anda akan bertahan jika Anda terbiasa menghadapi masalah bersama.

Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Jauh

1. Rindu
Dan aku merindukanmu saat kau pergi.
The Cranberries, When You’re Gone

2. Letih Tanpamu
Letih tanpamu, arungi lautan rindu. Remang tiada tara.
Danilla, Kalapuna

3. Tidak Ada Selamat Tinggal
Tidak ada selamat tinggal untuk kita. Di mana pun kamu berada, kamu akan selalu di hatiku.
Mahatma Gandhi

4. Dirindukan atau Dilupakan
Hal paling mengerikan tentang jarak adalah kamu tidak tahu dia akan merindukanmu atau melupakanmu.
Nicholas Sparks

5. Kesepian
Ketiadaan akan membuat hati semakin kuat, tetapi akan membuat sisa dirimu merasa kesepian.
Charlie Brown

KETERANGAN

1. Jarak terpisah dari pasangan Anda tentu tidak diinginkan, tetapi kadang-kadang masih harus dihadapi dan dijalani. Sendu dan kerinduan harus merasa jauh dari salah satu sumber kebahagiaan kita. Lagu yang dinyanyikan oleh almarhum Dolores O'Riordan dapat menggambarkan kesedihan Anda. Minta pasangan Anda untuk mendengarkan lagu ini sehingga dia bisa merasakan hal yang sama dengan Anda.

2. Menjalani hubungan jarak jauh tidaklah mudah, terutama jika untuk waktu yang lama. Kerinduan yang terus berakumulasi dapat menjadi perasaan gelisah dan rasa bersalah atas apa yang ingin Anda temui. Kata-kata sedih untuk pacar tercinta yang dinyanyikan dalam lagu ini mampu mengekspresikan rasa siksaannya. Katakan kepada kekasih Anda bahwa Anda lelah menunggu dan ingin segera bertemu untuk menghadapi kerinduan.

3. Dalam cinta, hubungan harus saling menguatkan sehingga ikatan perasaan tidak mudah pecah. Ini sangat penting jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh (LDR), yang sebenarnya adalah rasa kekurangan. Meskipun memiliki nada sedih, kata-kata sedih untuk pacar dapat memotivasi pasangan untuk bersikap kasar ketika mengajukan ke LDR. Perkuatlah dengan pengangkatan ini, yang akan selalu ada di hati meskipun jauh.

4. Jarak terpisah adalah salah satu ketakutan terbesar pasangan yang menjalin hubungan romantis. Jika mereka diminta untuk memilih, mereka akan ingin selalu dekat dengan hati mereka dan tidak ingin memiliki hubungan LDR. Kutipan ini oleh Nicholas Sparks menjelaskan mengapa jaraknya begitu mengerikan. Ketika membuat hubungan jarak jauh, seseorang tidak akan tahu apakah pasangan Anda akan merindukannya atau bahkan melupakannya.

5. Kutipan di atas adalah benar, terutama jika Anda pernah merasakan hubungan cinta jarak jauh. Ketika kami menjalani LDR dengan seseorang yang benar-benar kami cintai, kami akan berusaha tetap kuat meskipun kami sangat merindukannya. Tes untuk menjalani LDR akan membuat hati yang hidup kuat. Tetapi dalam prosesnya, orang yang hidup itu akan merasakan kesepian, kesedihan dan kerinduan yang mendalam.

Ungkap Perasaan dengan Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang
Ketika mengalami rasa sakit dalam hubungan cinta, akan lebih baik jika perasaan itu diungkapkan dan tidak dikubur. Kenangan perasaan akan lebih menyakiti Anda dan tidak akan menyelesaikan masalah.

Ekspresikan perasaan Anda melalui kumpulan kata-kata sedih untuk mempelai wanita di atas yang menyentuh Anda dan paling menginspirasi Anda. Buat pasangan Anda tahu apa yang dia rasakan, siapa yang tahu dengan ekspresi perasaannya bahwa Anda dan pasangan Anda bisa menyelesaikan masalah bersama.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar