--> Skip to main content

35 Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Bikin Ketawa Dan Mendapat Banyak Like

Kata Kata Lucu buat Status Facebook yang Bisa Bikin Ketawa. Hidup harus seimbang, bagian antara ketika itu serius dan kapan lelucon juga harus seperti itu. Patuhi saran Joker: "Mengapa harus begitu?" Mari luangkan waktu sejenak untuk mengesampingkan keseriusan, melihat kata-kata lucu untuk keadaan Fb di bawah. Meski sepertinya sepele, canda dan tawa ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan Anda, lho? Menurut penelitian, tawa dapat menjaga kesehatan jantung, menghilangkan stres dan meningkatkan produksi sel darah putih.

Datang, baca dan cari kata-kata menyenangkan untuk negara Fb yang akan menginspirasi Anda sehingga negara Anda memiliki banyak "suka". Mari kita mulai berbagi tawa, tulis status Fb yang paling lucu untuk virus tawa untuk menyebar ke jaringan pertemanan Anda di dunia maya.
Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Bikin Ketawa Dan Mendapat Banyak Like


TERKAIT
30 Kata Kata Lucu Bergambar Membuatmu Terpingkal-Pingkal
25 Kata Kata Galau Lucu Cinta Gambaran Perasaanmu
25 Kata Kata Konyol Lucu yang akan Membuatmu Terbahak-bahak
15 Kata Kata Lucu tentang Cinta yang Menarik
15 Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Bikin Ketawa
15 Kata Kata Lucu Singkat yang Menghilangkan Penat


DAFTAR ISI
Kata Kata Lucu buat Status Fb
Kata Kata Lucu Status Fb Pendek
Kata Kata Lucu Tentang Cinta
Mendapat Banyak Like dari Kata Kata Lucu buat Status Fb

Kata Kata Lucu buat Status Fb

1. Janji Tidak Nakal Lagi
Aku janji gak akan nakal lagi. Kalo aku nakal lagi, nanti aku janji lagi.
Anonim

2. Jauhkan Aku
Ya Tuhan. Jauhkanlah aku dari ibu-ibu naik motor matic dengan lampu sein ke kiri tapi beloknya ke kanan.
Anonim

3. Alasan Sering Tidur
Sukses berawal dari mimpi. Itulah mengapa aku sering tidur.
Anonim

4. Sama Belum Tentu Jodoh
Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya.
Anonim

5. Aura dan Aurat
Wanita cantik itu auranya yang ke mana-mana. Bukan auratnya yang ke mana-mana.
Anonim

KETERANGAN

1. Anda dapat memuat kata-kata lucu ini di halaman Facebook Anda setelah Anda melakukan pranks dan Anda baru saja dihukum. Beban Anda akan lebih menyenangkan jika ada foto yang tulus tentang Anda yang dihukum. Anak nakal sering keras kepala, bahkan hukuman belum tentu mampu menghentikan kejahatan. Ketika dia dikutuk, seorang anak nakal berjanji untuk tidak mengulangi. Tetapi suatu hari itu akan diulang, dihukum lagi, dan dijanjikan lagi, dan seterusnya.

2. Orang biasanya berdoa pada Fb, beberapa meminta pasangan, meminta pacar mereka untuk melindunginya, atau berdoa untuk hewan peliharaan mereka yang mati. Buatlah kalimat Anda berbeda, gunakan kata-kata lucu untuk keadaan Fb yang sebelumnya. Minta keamanan saat berkendara di jalan dan hindari meningkatnya jumlah "ratu jalan" ini. Saya harap kita semua dihindari oleh pengemudi motor jenis ini. Amin.

3. Untuk makhluk tidur Anda yang tidur mencari pembenaran untuk hobi Anda untuk tidur, ini adalah tanggal yang Anda butuhkan! Buat kata-kata lucu seperti perisai untuk menutupi kemalasan Anda untuk membuka mata Anda. Biarkan teman Anda tahu bahwa Anda sering tidur untuk tujuan baik. Anda bekerja keras untuk mencapai kesuksesan dengan tidur dan bermimpi.

4. Anda harus terbiasa dengan aplikasi yang membuat wajah Anda tampak lebih putih di foto. Di Facebook mengerumuni gambar manusia yang mengoptimalkan wajah mereka dengan aplikasi ini. Anda dapat membuat keadaan dengan kata-kata yang agak pedas ini. Selain lelucon, status Anda dapat membuat beberapa teman Anda yang telah menggunakan aplikasi ini mengolok-olok.

5. Di era pembukaan ini, semakin banyak gadis menerjemahkannya melalui gaya berpakaian mereka. Anda, sebagai laki-laki, harus bahagia dan sedih melihat fenomena yang cukup mempesona bagi mata. Begitu orang bijak itu baik, ingatkan gadis-gadis dari kata-kata lucu ini. Itu menunjukkan bahwa masih banyak pria yang menyukai aura yang memancar dibandingkan dengan ketelanjangan yang memanjakan!

Kata Kata Lucu Status Fb Pendek

1. Dompet?
Itu dompet apa akordeon?
Warkop DKI

2. Pejaten
Pejaten. Perasaan jadian padahal temenan.
Anonim

3. Pasar Minggu
Pasar Minggu. Pas ada pacarnya minggir dulu.
Anonim

4. Jangan Kaya Orang Susah
Don’t rich people difficult.
Anonim

5. Tua dan Muda
Truk aja gandengan, masa kamu enggak.
Anonim

KETERANGAN
1. Ada dompet yang memiliki model yang sederhana dan biasa. Tetapi ada juga dompet yang memiliki banyak ruang dan sekat agar terlihat seperti instrumen akordeon. Keadaan lucu ini bisa menjadi lelucon di antara teman-teman di akhir bulan. Tandai teman Anda yang dompetnya seperti akordeon yang isinya hanya udara.

2. Ini akronim lucu yang telah dipicu beberapa waktu lalu dapat membuat status FB menjadi menyenangkan. Nama daerah di Jakarta Selatan akan menjadi baper jika Anda mengalami acara seperti singkatan sebelumnya. Pernahkah Anda begitu dekat dengan seseorang sehingga kami yakin bahwa gadis itu sedikit lebih dari pacar kami? Uh, ketika dia ditembak, dia pikir kita hanya teman, sakit!

3. Keadaan lucu untuk Facebook ini cocok untuk pejuang cinta yang memiliki moto kehidupan yang unik. Sebelum melengkung daunnya berwarna kuning, masih diperbolehkan untuk terpojok. Bagi orang-orang dengan motto hidup, gadis yang memiliki teman terlihat lebih menawan. Eits, tetapi perlu diingat bahwa, jika Anda memiliki pacar, Anda harus terlebih dahulu pindah.

4. Meskipun ditulis dalam bahasa Inggris, kutipan di atas akan menunjukkan humor Anda ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Anda dapat menemukan artikel legendaris ini di truk atau transportasi umum modern. Anda dapat menggunakan kata lucu ini untuk status Fb Anda. Saat setelah pembayaran sudah benar untuk mengisi daya. Undang teman Anda untuk bersenang-senang di awal bulan, jangan kaya dengan orang yang sulit!

5. Kata-kata lucu untuk keadaan Fb yang dapat Anda gunakan ketika akhir pekan mendekat. Keadaan lucu ini akan mempengaruhi teman Anda yang tidak memiliki pacar atau putus. Baper harus bersenang-senang dan bersenang-senang ketika membaca keadaan ini, bayangkan jika Anda dibandingkan dengan truk. Apakah truk hanya memiliki trailer yang selalu dibawa kemana-mana, ketika Anda tidak memiliki trailer?

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

1. Teman tapi Menikung
Setajam-tajamnya tikungan, lebih tajam ditikung teman.
Anonim

2. Ada yang Punya!
Cewek yang cantik wajahnya dan hatinya itu pasti ada! Ada yang punya!
Anonim

3. Workshop
Pernikahan itu seperti workshop. Suami work. Istri Shop.
Anonim

4. Bagai Nasi Kucing
Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet. Berantakan dan tak karuan!
Anonim

5. Seperti Ban Kereta Api
Cintaku padamu seperti ban kereta api. Tidak akan kempes!
Anonim


KETERANGAN
1. Jika Anda memiliki seorang gadis dengan wajah menawan, jagalah dia dengan baik. Karena di dunia ini ada banyak makhluk yang selalu menunggu kesempatan untuk menundukkan gadis mereka. Mesin tik bisa siapa saja dan di mana saja. Ada banyak kasus di mana teman-teman sendiri menikung pacar mereka. Hati-hati! Hati-hati!

2. Keadaan lucu Fb ini berasal dari bahasa Jawa dan berisi legenda wanita cantik dan baik. Karena ada segelintir orang yang meragukan bahwa masih ada ciptaan Tuhan yang indah, baik dan feminin. Bahkan, ada wanita cantik dan hati mereka, bahkan ada banyak di luar sana. Sayangnya, sudah ada wanita seperti itu, banyak.

3. Ada banyak lelucon tentang hubungan perkawinan yang beredar di dunia maya atau melalui obrolan. Salah satunya adalah kata-kata lucu dari kutipan tentang pernikahan dan lokakarya sebelumnya. Ini juga aneh ketika Anda menyebutkan ketika suami Anda bekerja, istrinya sedang sibuk membeli. Namun, itu adalah kewajiban suami untuk menghibur istrinya, meskipun kebahagiaan istrinya adalah membeli.

4. Untuk waktu yang lama atau sebentar, nama mempelai jelas tidak menyenangkan. Perasaan sedih dan rindu akan datang ketika tidak ada seorang pun, terutama mereka yang hangat hingga saat ini. Jangan bersedih, gunakan momen ini untuk melemparkan kain yang mematikan. Tulis kata-kata lucu ini untuk status Fb Anda, buat dia tersipu dengan pantat Anda.

5. Jika Anda jatuh cinta, Anda dapat membuat orang tiba-tiba menjadi kreatif. Hanya ada kata-kata yang digunakan untuk menggambarkan cinta Anda untuk pasangan. Salah satunya adalah kata lucu yang menggambarkan cinta sebagai ban kereta api. Gunakan kata-kata lucu untuk keadaan Fb ini untuk menggambarkan cinta Anda yang tidak akan pernah mengempis.

Mendapat Banyak Like dari Kata Kata Lucu buat Status Fb
Mengunggah status di Fb tentu dimaksudkan untuk dibaca oleh teman-temanmu, syukur-syukur jika bisa banjir like dan comment. Status lucu cenderung lebih banyak mendapatkan “jempol” dibanding status yang isinya hanya keluhan saja.

Mari unggah kata kata lucu buat status Fb-mu, ceriakan linimasa dengan unggahanmu yang lucu, unik, dan inspiratif. Di balik hal-hal lucu, terkadang terselip pesan-pesan yang mampu menjadi inspirasi dan motivasi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar