--> Skip to main content

35 Kata Kata Cinta Sejati Romantis yang Menyentuh dan Membuat Hati Tenang

Kata Kata Cinta Sejati yang Menyentuh dan Membuat Hati Tenang. Kedatangan cinta sejati tidak dapat diprediksi ketika saatnya tiba. Tetapi jika Anda telah menemukannya, Anda harus bersyukur. Anda juga bisa memberikan kata-kata cinta romantis kepada kekasih untuk menyenangkan hatinya. Tidak buruk untuk menyenangkan hati seorang kekasih dengan kata-kata yang indah. Asalkan diseimbangkan dengan tindakan nyata. Dengan begitu, kata-kata Anda tidak berakhir sebagai omong kosong.

Dia akan menganggap Anda sebagai orang yang sangat peduli dengan kekasihnya. Bukan seseorang yang pintar merayu dengan kata-kata manis.

Jika Anda bingung tentang kata-kata manis apa yang Anda dengar, berikut beberapa kata cinta sejati yang dapat mengilhami dan mampu menggambarkan perasaan Anda saat ini.

TERKAIT
35 Kata Kata Cinta Romantis untuk Memaknai Cinta Anda
35 Kata Kata Bijak Cinta yang Menginspirasi & Menggambarkan Perasaan
25 Kata Kata Cinta Sejati yang Menyentuh dan Membuat Hati Tenang
15 Kata Kata Romantis buat Pacar Tercinta
15 Kata Kata Cinta Islami Menyentuh Hati yang Akan Mengajakmu Merenung
15 Kata Kata Romantis Lucu untuk Membuat Hubunganmu Jadi Semakin Menyenangkan


Kata Kata Cinta Sejati Romantis yang Menyentuh dan Membuat Hati Tenang
DAFTAR ISI
Kata Kata Cinta Bijak
Kata Kata Sweet untuk Pacar
Kata Kata Cinta Sejati Romantis
Kata Kata Romantis Lucu untuk Menghibur Kekasih
Kata Kata Cinta untuk Hubungan Jarak Jauh
Kata Kata Cinta Sejati Mana yang Paling Bisa Menyentuh Hatimu?

Kata Kata Cinta Bijak

1. Kebersamaan Karena Cinta
Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia di mana masing-masing saling menjaga keutuhan bersama.
Erich Fromm

2. Menerima Kelemahan
Cinta tumbuh bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan kemampuan menerima kelemahan-kelemahan orang itu secara sempurna.
Khalil Gibran

3. Hasil Cinta
Cinta tak pernah gagal panen. Karena bahagia dan sedih itulah hasil permanen.
Moammar Emka

4. Perasaan yang Tak Berguna
Cinta hanya retorika kalau tak ada tindakan nyata.
Dewi Lestari

5. Menjaga Cinta di Hati
Jagalah cinta di hatimu. Hidup tanpa cinta itu seperti sebuah taman tanpa matahari ketika bunga mati.
Oscar Wilde

KETERANGAN

1. Beberapa orang mengatakan bahwa cinta tidak harus dimiliki. Itu mungkin benar untuk para pelaku cinta sepihak. Namun, bagi mereka yang sama, itu tidak berlaku karena mereka membutuhkan persatuan. Bersama-sama, ada keintiman dan rasa saling membutuhkan. Setidaknya inilah yang digambarkan dengan kata-kata cinta sejati sebelumnya.

2. Jika Anda mencintai seseorang untuk kesempurnaan, cinta dapat hilang ketika suatu hari Anda menemukan kelemahan Anda. Ini tidak bisa dikatakan cinta sejati, hanya cinta kesempurnaan. Ketika dia menemukan kelemahannya dan masih bisa mencintainya, itulah yang bisa disebut cinta sempurna. Buatlah kelemahan sebagai sesuatu yang dapat diperkuat.

3. Kata-kata bijak ini mengajarkan cinta untuk tidak menyalahkan cinta untuk kesedihan yang kita rasakan. Karena, dalam cinta tidak hanya ada cinta, kadang ada juga rasa sakit yang mengikutinya. Namun kenyataannya hal itu bisa dijadikan pelajaran untuk tetap kuat. Setidaknya, perasaan sedih dan bahagia adalah keseimbangan yang dapat memperkuat perasaan cinta.

4. Jika Anda sering mendedikasikan kata-kata cinta romantis untuk pacar tercinta Anda tetapi mereka tidak pernah menunjukkannya kepada Anda, itu bisa menjadi bodoh. Dia mungkin tidak benar-benar mencintai dan hanya ingin mencoba menaklukkan hati pasangannya. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk melihat keseriusan seseorang.

5. Seseorang yang tidak memiliki rasa cinta di hati mereka akan hidup dalam situasi yang hilang. Meskipun dia telah berkubang dalam harta karun, tetapi hatinya masih kosong. Dia membutuhkan seseorang yang dengan tulus mencintai dia untuk melengkapi hatinya dan membuat hari-harinya menjadi lebih berwarna. Bagi mereka yang sudah memiliki seseorang yang mereka cintai, jangan sia-siakan sebelum Anda bertobat.

Kata Kata Sweet untuk Pacar

1. Ketulusan yang Sesungguhnya
Cinta itu, bagian pertamanya adalah canda, dan bagian akhirnya adalah ketulusan yang sesungguhnya.
Ibnu Hazm

2. Ketika Cinta Menyapa
Dan ketika cinta telah menyapa, siapa yang mampu tidak menoleh, sekalipun enggan berpaling?
Mira W.

3. Akulah Takdirmu
Aku sedang menatapmu dan lihatlah kalau sisa hidupku ada di depan mataku.
Anonim

4. Cinta itu Buta
Aku melihat kamu sempurna, maka dari itu aku mencintaimu. Kemudian aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku makin mencintaimu.
Angelita Lim

5. Kamu Mengajarkanku Mengerti Cinta
Jika aku mengerti apa itu cinta, itu karena kamu.
Herman Hesse

KETERANGAN

1. Cinta dapat tumbuh dengan cara apa pun. Dari awal hanya bercanda, ada secara bertahap dapat muncul keseriusan dan perasaan tulus untuk mengobati melindunginya.Sama sebagai kata cinta sejati yang satu ini. Bagi Anda yang belum menemukan seseorang dengan benar, mungkin itu benar-benar seseorang yang sering menghabiskan waktu bercanda dengan Anda sekarang.

2. Cinta memiliki dampak besar pada siapa saja yang pernah merasakannya. Ketika cinta hadir untuk menyapa, siapa yang bisa menolak? Sebagai manusia, tentu saja, kita harus dicintai dan dicintai. Dengan cara itu, hidup kita menjadi lengkap dan bahagia.

3. Anda bisa membuat kata-kata manis seperti rayuan jika pacar Anda sedang merajuk. Yakinkan Anda bahwa Anda adalah tujuan Anda akan selalu bersamanya dalam kegembiraan dan duka.Pastinya, seimbangkan juga dengan tindakan nyata sehingga pengangkatan ini tidak berubah menjadi kata-kata cinta yang menyedihkan sebagai omong kosong belaka.

4. Mampu menerima kelemahan pasangan adalah tanda bahwa Anda benar-benar mencintainya dengan tulus. Ini adalah hal yang baik, terutama jika Anda masih dapat menghargai kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Jika Anda sudah saling memahami dan menerima apa adanya, cinta di antara Anda akan tumbuh dengan sempurna. Anda dapat membuat kata-kata cinta sejati ini sebagai kejadian terlambat untuk selalu ingat untuk dapat selalu menerima siapa diri Anda.

5. Sebelum menemukan seseorang yang tepat, mungkin ada saat-saat ketika Anda benar-benar tidak mengerti apa itu cinta. Bahkan membangun kepercayaan diri, bagaimanapun, bisa sangat susah.Tapi, jika Anda telah menemukan seseorang yang dapat membuat Anda takut kehilangannya, maka jangan kehilangan itu. Dia adalah orang yang membuat Anda mengerti dan percaya bahwa cinta itu ada.

Kata Kata Cinta Sejati Romantis

1. Untuk Sahabat yang Menjadi Kekasih
Kamu adalah temanku tersayang, cintaku terdalam. Kamu adalah yang terbaik dariku.
Nicholas Sparks

2. Pemersatu Perbedaan
Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta.
Soe Hok Gie

3. Kelemahan Menjadi Kelebihan
Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.
B. J. Habibie

4. Tak Mau Kehilangan
Aku mencintaimu dan tak mau kehilanganmu. Karena hidupku jauh lebih baik sejak aku menemukanmu.
Anonim

5. Selalu Mencintaimu
Aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai mati. Jika ada kehidupan setelah itu, aku akan mencintaimu lagi.
Cassandra Clare

KETERANGAN
1. Kata cinta sejati ini cocok untuk Anda yang jatuh cinta dengan teman Anda sendiri. Terkadang, ketika kita mencari orang yang tepat, kita tidak menyadari bahwa dia benar-benar dekat dengan kita. Mengasihi teman adalah sebuah keuntungan. Dia sudah tahu betapa buruknya dirimu, jadi dia bisa menerimamu apa adanya.

2. Dua orang bisa ditakdirkan tidak memiliki kesamaan. Semuanya akan selalu menjadi kebalikannya. Tetapi ketika cinta hadir di antara keduanya, jika ditakdirkan, itu tidak bisa dihindari lagi. Setiap orang bisa berbeda, tetapi untuk urusan cinta dia tetap sama. Maka tidak ada alasan untuk mengakhiri hubungan hanya untuk perbedaan.

3. Anda dapat membuat janji ini sebagai kata motivasi untuk kehidupan cinta Anda. Jangan membuat kelemahan seperti rintangan. Dengan mampu menerima kelemahan orang lain, Anda dapat membuat perasaan Anda lebih kuat untuknya, dan sebaliknya, yang ia rasakan untuk Anda.

4. Kata cinta sejati ini menggambarkan kondisi bahwa kehilangan seseorang yang sangat Anda cintai adalah sebuah beban. Apalagi jika sebelum bersamanya, Anda adalah seseorang yang sangat sulit untuk menemukan kebahagiaan. Hanya dengan itu Anda merasa jauh lebih tenang dan nyaman. Seseorang berhasil melengkapi hatimu dengan kehadirannya.

5. Jika Anda menemukan seseorang yang benar-benar mengucapkan kata-kata cinta sejati, jangan mengkhianati mereka. Tetap di sisinya, apapun situasinya. Dia adalah seseorang yang sangat mencintaimu. Ia juga akan menemani hari-hari Anda hingga usia tua.

Kata Kata Romantis Lucu untuk Menghibur Kekasih

1. Apa Adanya Kamu, Aku Suka
Kamu nggak sampai harus ngecat rambut kok buat bikin hati aku berwarna setiap ngelihat kamu.
Babe Cabita

2. Jatuh Cinta tak Bisa Dihentikan
Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.
Raditya Dika

3. Cinta Bagaikan Hantu
Cinta sejati itu seperti hantu, di mana banyak orang membicarakannya tapi hanya beberapa saja yang pernah melihatnya.
Francois de La Rochefoucauld

4. Cinta Seperti Perang
Cinta itu seperti perang, mudah memulainya tapi sangat sulit untuk dihentikan.
H. L. Mencken

5. Mencintaimu Seperti Anak Kecil
Aku mencintaimu seperti anak kecil yang suka kue.
Scott Adams

KETERANGAN

1. Berhasil menemukan orang yang tepat untuk menemani hari-hari Anda adalah sukacita yang patut diucapkan terima kasih. Jika Anda benar-benar mencintai, tidak peduli apa pun kondisinya, Anda akan senang atas kehadirannya. Anda tidak akan menuntut hal-hal aneh, apalagi meminta dia untuk mengubah penampilannya. Semua yang ada di dalam dirinya telah membuat Anda jatuh cinta.

2. Jatuh cinta dapat mencapai siapa pun dan kapan saja. Jika Anda sudah merasakannya, tidak ada yang bisa menghentikannya. Penunjukan ini bisa menjadi bahan hiburan untuk pacar yang sedang dalam suasana hati yang buruk. Katakan padanya bahwa cinta yang Anda miliki untuknya tidak dapat dihentikan untuk apa-apa.

3. Cinta sejati sulit ditemukan. Tapi ini bukan alasan mengapa Anda harus menyerah begitu saja. Jika Anda telah menemukannya, Anda adalah salah satu orang paling beruntung di dunia. Seperti kata-kata cinta sejati sebelumnya, ada banyak pembicaraan tetapi tidak semua orang pernah merasakannya. Untuk itu, jangan pernah menyakiti rekan-rekan Anda dan selalu senang berada di sisi Anda.

4. Saat kamu bertarung dengan pacarmu, berikan kata-kata cinta kepada pacar ini. Cinta itu seperti perang, tetapi lihatlah dengan positif. Setelah dimulai, Anda akan terjebak di dalamnya dan akan sulit untuk menghentikannya. Berjuang dapat menjadi ujian untuk membuat hubungan cinta Anda lebih kuat.

5. Seorang anak kecil jika dia menyukai sesuatu, pasti terlihat sangat tulus seperti dia. Jika yang dia sukai hilang, dia akan sangat sedih. Meski begitu, orang dewasa yang telah menemukan orang yang mereka cintai. Bagaimanapun, itu akan mencoba untuk tetap bersama.

Kata Kata Cinta untuk Hubungan Jarak Jauh

1. Tentang Kerinduan
Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.
Sujiwo Tejo

2. Sisi Baik LDR
Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.
Boy Chandra

3. Analogi Rindu
Cinta seperti penyair berdarah dingin yang pandai menorehkan luka. Rindu seperti sajak sederhana yang tak ada matinya.
Joko Pinurbo

4. Dua Tempat Berbeda
Aku hadir di dua tempat, di sini dan di tempatmu berada.
Margaret Atwood

5. Hanya Bisa Dirasakan dengan Hati
Hal terbaik dan hal terindah di dunia tidak bisa dilihat atau bahkan disentuh. Hal tersebut harus dirasakan dengan hati.
Helen Keller

KETERANGAN

1. Menjalani hubungan jarak jauh mengharuskan Anda tidak dapat bertemu pasangan Anda kapan pun Anda mau. Perasaan yang hilang terkadang tidak dapat dihentikan, tetapi tidak dapat disalurkan seperti itu. Jika analog dengan rumus matematika, situasi Anda mungkin sesuai dengan kata-kata cinta sejati sebelumnya. Mengenai jarak adalah salah satu hal yang rumit untuk dibahas.

2. Jika Anda mengalami masa-masa sulit karena hubungan jarak jauh, cobalah untuk menemukan hal-hal positif. Memiliki hubungan yang tidak mudah bukan berarti itu adalah halangan. Jika Anda mampu bertahan, Anda akan menemukan saat-saat bahagia nanti. Anda dapat menghadapi ujian berat seperti itu, terutama jika Anda hanya menemukan bukti yang tidak penting. Tentu saja, ini tidak akan mengganggu Anda sama sekali.

3. Dalam sejarah pelaku LDR, kerinduan adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan darinya. Hingga saatnya tiba untuk bertemu kekasih, kerinduan akan selalu mengejarnya. Kerinduan ini seperti pupuk, jika diberikan kepada tanaman untuk waktu yang lama, suatu hari tanaman akan menghasilkan buah atau bunga yang indah.

4. Bahkan jika Anda secara fisik jauh dari kekasih Anda, itu tidak berarti bahwa hati Anda terlalu jauh. Meskipun tubuhnya ada di tempatnya sendiri, tetapi hatinya dekat dengan pacarnya yang jauh. Jika Anda dapat mempercayai satu sama lain, hubungan jarak jauh Anda tidak akan menemukan masalah besar. Anda akan bisa menghadapi masalah yang lebih dewasa.

5. Jika pacar Anda mengatakan bahwa jika ia lelah menjalani LDR, cobalah memberinya kata-kata cinta sejati ini. Katakan padanya bahwa kecantikan dan kebahagiaan yang Anda rasakan tidak bisa dilihat. Semua itu hanya bisa dirasakan dengan hati. Jangan khawatir, semuanya akan indah pada waktunya. Hubungan jarak jauh Anda juga akan menghasilkan hasil yang baik di kemudian hari.

Kata Kata Cinta Sejati Mana yang Paling Bisa Menyentuh Hatimu?
Dari deretan kutipan cinta sebelumnya, apakah ada kata-kata yang menyentuh hati atau bisa menggambarkan perasaan Anda saat ini? Meskipun mungkin kisah cinta yang Anda jalani penuh liku-liku, Anda tetap harus selalu positif.

Cinta sejati sulit ditemukan, tetapi jika Anda tidak mudah menyerah dan selalu melakukan yang terbaik, bukan tidak mungkin hal itu terwujud.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar