--> Skip to main content

35 Kata Kata Cinta Sedih Sakit Hati dan Kecewa untuk Perasaan yang Tersakiti

Kata Kata Cinta Sedih untuk Perasaan yang Tersakiti. Mengalami saat-saat sulit dalam suatu hubungan sangat memilukan. Kata-kata cinta yang sedih terkadang bisa mewakili isi hati yang Anda rasakan. Mungkin lebih baik daripada menuangkan keluhan kami kepada orang yang salah. Nah, kata-kata cinta yang menyedihkan yang tercantum di bawah ini dapat disesuaikan dengan keadaan Anda saat ini.

Meskipun itu menyedihkan, tetapi jangan terlalu buruk dan menyesali terlalu banyak waktu. Dia harus mampu bangkit dan menjalani hari-harinya dengan antusiasme dan motivasi.

Nah, inilah kumpulan kata-kata cinta sedih yang bisa menggambarkan perasaan Anda saat ini. Namun, jadikan janji berikut sebagai pelajaran dan lepaskan kesedihan Anda, bukan hanya membuat situasi Anda lebih buruk.

TERKAIT
35 Kata Kata Sedih & Kecewa Cinta Buat Pacar Curahan Hatimu
25 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang untuk Hati yang Tersakiti
25 Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Sesuai dengan Perasaanmu
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang Belahan Hati
15 Kata Kata Cinta Sedih untuk Perasaan yang Tersakiti
15 Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap
Kata Kata Cinta Sedih Sakit Hati dan Kecewa untuk Perasaan yang Tersakiti


DAFTAR ISI
Kata Kata Sedih tentang Cinta
Kata Kata Perasaan Sedih karena Cinta
Kata Kata Sedih Perpisahan
Kata Kata Cinta Sedih, Cermin Isi Hati

Kata Kata Sedih tentang Cinta

1. Cinta Sepihak
Salah satu hal terberat dalam hidup adalah melihat orang yang kamu cintai, mencintai orang lain.
Anonim

2. Cinta Perlu Bukti
Untuk apa cinta tanpa kejujuran. Untuk apa cinta tanpa perbuatan. Tak ada artinya.
Maudy Ayunda; Untuk Apa

3. Ketika Melepaskan adalah yang Terbaik
Meski terasa sakit, menangis, marah-marah, tapi pada akhirnya bisa tulus melepaskan, maka dia telah berhasil menaklukkan diri sendiri.
Tere Liye

4. Kekasih yang Berubah
Kau tepikan aku, kau renggut mimpi yang dulu kita ukir bersama. Seolah aku tak pernah jadi bagian besar dalam hari-harimu. Seolah janji dan kata-kata yang telah terucap kehilangan arti.
Raisa

5. Mencintai seperti Orang Bodoh
Aku telah melanggar setiap aturan dan aku telah mencintaimu seperti orang bodoh.
Keira Knightley; Like a Fool

KETERANGAN

1. Terkadang, ada seseorang yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Dia hanya tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintanya karena suatu alasan. Akibatnya, hanya dia sendiri yang menyimpan perasaan itu. Ketika dia menyadari bahwa orang yang dicintai telah mencintai orang lain, rasa sakit yang dia rasakan adalah miliknya sendiri.

2. Kata-kata cinta sedih dari fragmen lirik lagu Maudy Ayunda memberi tahu kita bahwa cinta tanpa bukti tidak ada gunanya. Jika diekspresikan hanya tanpa tindakan nyata, itu tidak bisa disebut cinta. Jika seseorang sering melemparkan kata-kata cinta romantis, mereka juga harus terus mempraktikkan kata-kata itu. Karena itu pertanda bahwa dia benar-benar peduli dan peduli dengan pasangannya.

3. Maaf untuk istirahat? Ini wajar, karena Anda harus terbiasa hidup sendiri lagi tanpa dia, yang biasanya selalu ada untuk Anda dalam sukacita dan kesedihan. Tetapi jika perpisahan adalah keputusan yang dibuat untuk tidak menyakiti Anda lagi, maka Anda harus bisa belajar untuk mengambilnya. Dengan cara itu, Anda dapat menjalani hari-hari Anda tanpa bayangan masa lalu.

4. Apakah Anda punya pacar yang kurang sensitif dan tidak perhatian? Mungkin kata-kata sedih cinta untuk pacar jahil dari lirik lagu Raisa dapat menggambarkan apa yang Anda rasakan saat ini. Ketidakpekaan biasanya membuat Anda lupa tentang janji-janji yang pernah diukir bersama. Kepedulian dan kasih sayang untuk Anda berkurang.

5. Mengasihi seseorang terkadang membuat Anda tidak bisa berpikir menggunakan akal sehat. Jika seseorang mengatakan bahwa cinta itu buta, mungkin ada kebenaran. Bahkan jika Anda tahu bahwa Anda telah disakiti dengan cara itu, sangat disayangkan bahwa Anda selalu terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Itu mungkin karena takut kehilangan seseorang yang berarti bagi Anda.

Kata Kata Perasaan Sedih karena Cinta

1. Jangan Salahkan Jarak
Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan.
Joko Pinurbo

2. Mencintai Diam-Diam
Dia tak pernah jadi milikku, tapi kehilangannya sangat melukai hatiku.
Anonim

3. Sudah Menjadi Kenangan
Apapun yang aku lihat padamu, semuanya akan menjadi sesuatu di masa lalu.
Day6; You were Beautiful

4. Cinta Terhalang Jarak
Mencintaimu adalah bahagia dan sedih; bahagia karena memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah.
W.S. Rendra

5. Tak Bisa Mempertahankan Hubungan
Maafkan aku, inilah akhir cerita kita. Saat kita dekat, aku masih merasa kita ada di dua dunia yang berbeda.
2NE1; Lonely

KETERANGAN

1. Kata-kata kesedihan yang menyentuh hati kekasih ini mungkin merupakan kejadian yang terlambat bagi para pelaku hubungan jarak jauh. Kata kasih yang menyedihkan ini memberitahu kita bahwa jarak bukanlah akar masalahnya. Nasib tinggal bersama atau terpisah berasal dari perasaan yang lain. Jarak biasanya digunakan sebagai kambing hitam bagi orang yang tidak berani bertanggung jawab atas perasaan mereka.

2. Penunjukan ini adalah perasaan sedih yang dirasakan oleh mereka yang hanya bisa mencintai seseorang secara rahasia. Selain mencintai dalam keheningan, bahkan jika dia terluka, dia harus bertanggung jawab dan terserap dalam dirinya sendiri: ketika dia dikubur, selama waktu itu dia tidak akan memiliki kemungkinan memiliki dirinya juga. Tanpa ragu, hatinya akan hancur dan pertobatan tidak akan dapat mengekspresikan perasaannya, dia akan dianiaya sepanjang hari.

3. Seseorang yang dimaksudkan untuk saling mencintai belum tentu ditakdirkan untuk dapat membangun cinta dengan sempurna. Ada kalanya kita harus mengalami kegagalan dalam membangun kisah cinta. Kenangan indah dari masa lalu tidak pernah lelah berlari di pikiran kita. Namun, itu hanyalah sebagian dari masa lalu yang tidak akan pernah terulang.

4. Kata hati sedih bisa agak sensitif bagi mereka yang tidak dapat bertemu kekasih sering karena jarak yang mencegah mereka. Meskipun mereka memiliki satu sama lain, tetapi keinginan untuk bersama harus dihentikan. Hidup dalam hubungan jarak jauh memiliki tantangan tersendiri. Anda harus bisa menerima kenyataan karena Anda tidak bisa seperti pasangan lain. Namun, jika Anda berhasil melakukannya, semuanya akan menjadi indah tepat waktu.

5. Cinta tidak selalu menghasilkan cerita yang membahagiakan. Kebosanan dan pilihan mitra yang salah bisa menjadi salah satu hal yang membuat hubungan tidak berhasil. Ketika pasangan merasa bahwa tidak ada kebetulan, mungkin istirahat bisa menjadi jalan keluar daripada memaksa mereka untuk bersama, tetapi masing-masing seperti dua dunia yang berbeda. .

Kata Kata Sedih Perpisahan

1. Sebuah Penyesalan
Aku tahu jika sulit dan berat untuk kembali padaku. Aku tahu jika kamu takut tersakiti lagi.
G-Dragon; Untitled, 2014

2. Pertemuan dan Perpisahan
Cerita tentang hidup itu lebih cepat daripada kedipan mata, cerita tentang cinta adalah pertemuan dan perpisahan.
Jimi Hendrix

3. Perasaan yang Tertinggal
Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.
Fiersa Besari

4. Pentingnya Sebuah Kenangan dalam Perpisahan
Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya.
Jean Paul

5. Jika Tidak Pernah Bertemu
Kalau saja pertemuan itu tak terjadi, perpisahan ini pun tak perlu terjadi.
Bernard Batubara

KETERANGAN

1. Sepotong lirik G-Dragon ini bisa dianggap kata yang menyedihkan karena cinta sudah berakhir. Lagu ini menceritakan kisah seorang pria yang menyesal telah menyakiti hati kekasihnya. Setelah tidak bersamanya, dia ingin memulihkan waktunya dan tidak membuat kesalahan lagi. Namun, semua sudah berakhir, dan dia juga menyadari bahwa wanita yang dicintainya tidak mau lagi kembali kepadanya.

2. Ketika dua orang memulai kisah cinta mereka, kadang-kadang mereka lupa bahwa suatu hari nanti mungkin ada perpisahan yang harus mereka hadapi. Ketika perpisahan terjadi, mereka hanya bisa bertobat. Itu adalah konsekuensi yang harus diterima. Menemukan orang yang tepat bukanlah perkara mudah, jika Anda harus berpisah dari seseorang yang Anda cintai, itu mungkin menjadi pertanda bahwa ia bukanlah belahan jiwa kita.

3. Hubungan yang terjalin dalam waktu singkat dapat menyebabkan ingatan yang telah terlupakan. Meskipun tidak dimaksudkan untuk bersama, setidaknya Anda dan mantan Anda saling mencintai. Kenangan indah yang diciptakan selama waktu bersama selalu merupakan sesuatu yang direkam dalam memori. Mungkin Anda tidak merindukan mantan Anda, hanya saja Anda kehilangan kenangan indah dari masa lalu.

4. Kita dapat menggunakan kata kesedihan ini sebagai kejadian yang terlambat dan pengingat bahwa perpisahan adalah salah satu hal yang dapat membahayakan hati kita. Menciptakan kenangan yang baik sebelum memisahkan kita dapat sedikit mengurangi risiko jatuh cinta. Selamat tinggal tidak selalu tentang kesedihan, jika kita dapat mengingat saat-saat indah, itu bisa menjadi sedikit menyakitkan untuk ditangani.

5. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, kita tidak dapat mengubah waktu untuk menghapus kesalahan yang kita buat di masa sekarang. Perasaan pertobatan untuk perpisahan selalu mengganggu. Kita hanya bisa membayangkan bahwa jika kondisi tidak seperti ini sebelumnya, mungkin mereka tidak begitu menyakiti kita.

Kata Kata Cinta Sedih, Cermin Isi Hati
Itu adalah kumpulan kata-kata sedih dan kecewa yang bisa mencerminkan hati ketika dia merasa terluka oleh sesuatu yang disebut cinta. Cinta itu indah, tetapi cinta yang gagal dapat sangat menyakiti hati.

Sedih, sakit hati, maaf, semuanya bercampur. Semua ini sebenarnya merupakan konsekuensi yang harus dijalani agar kita bisa menjadi lebih kuat dan lebih kuat dalam hidup.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar