--> Skip to main content

25 Kata Kata Ungkapan Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap

Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap. Meskipun kegagalan dan kekecewaan dalam kisah cinta adalah hal biasa. Namun entah bagaimana, terkadang rasa sakit yang muncul sangat menyiksa dan bisa membuat kita merasa putus asa. Begitu menyakitkan, sampai kita tidak bisa mengatakan dengan kata apa yang terjadi. Terkadang, kita juga malas mengatakan dengan hati-hati tentang hal-hal yang membuat kita merasa tidak nyaman, bukan?

Karena menyimpan perasaan iritasi dalam hati hanya akan menambah beban pikiran dan masalah kehidupan, maka perlu ada sesuatu yang dapat mewakili semua pikiran di dalam hati, seperti kata-kata sedih yang patah hati di bawah.

Mereka mungkin tidak menyembuhkan rasa sakit yang Anda rasakan dengan segera, tetapi setidaknya mereka dapat meringankan beban Anda. Bagaimana bisa begitu? Penasaran dengan jalannya? Jadi, mari terus mengutip frasa menarik di bawah ini.

TERKAIT
35 Kata Kata Sedih & Kecewa Cinta Buat Pacar Curahan Hatimu
25 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang untuk Hati yang Tersakiti
25 Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Sesuai dengan Perasaanmu
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang Belahan Hati
15 Kata Kata Cinta Sedih untuk Perasaan yang Tersakiti
15 Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap


Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap
DAFTAR ISI
Kata Kata Sakit Hati Buat Pacar
Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa
Kata Kata Sedih Patah Hati Pendek
Jadikan Ini Pengingat Agar Tak Terulang Lagi

Kata Kata Sakit Hati Buat Pacar

1. Leylah Attar: Bagaikan Bagian yang Rusak
Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritkuLeylah Attar

2. Johnny Depp: Alasan dari Sebuah Tangisan
Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi karena mereka terlalu lama harus berusaha terlihat kuatJohnny Depp

3. Jessica Katoff: Ketika Cinta Menjadi Sia Sia
Mempertahankanmu seperti melukis untuk orang buta. Secara teori indah, tapi itu benar benar sia siaJessica Katoff

4. Flavia Weedn: Jejak Terkasih
Beberapa orang datang dalam hidup kita. Mereka meninggalkan jejak di hati kita dan setelah itu, kita bukanlah orang yang sama lagiFlavia Weedn

5. Becca Fitzpattrick: Keahlian Seorang Kekasih
Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukan hatiBecca Fitzpatrick

KETERANGAN
1. Di awal kisah cinta, semua orang pasti menginginkan cerita yang menyenangkan. Tetapi dari semua hal yang terjadi, ternyata kisah yang kami pikir akan indah benar-benar mengarah ke luka yang tak tertahankan. Dan penyebab kesedihan adalah kekasih kita. Sakit dan penuh kekecewaan pada kenyataannya. Namun, kisah yang berakhir layak ditutup. Dan itu tentu saja mengubah cerita baru dengan bagian penuh.

2. Menangis ketika Anda tidak bisa mengatakan kata-kata sedih, patah hati adalah tindakan yang sangat alami. Ini adalah reaksi tubuh terhadap rasa sakit negosiasi ketika mengingat kenangan dan kata-kata romantis pacar Anda. Menangis akan membuat Anda merasa lebih baik. Maka Anda bisa berpikir jernih lagi. Berikan kata-kata sedih kesedihan kepada mereka yang suka mengolok-olok Anda dengan mengeluh tentang disakiti oleh mantan.

3. Salah satu alasan untuk patah hati adalah cinta ketika pasangan Anda tidak bisa lagi menghormati Anda. Hargai upaya Anda untuk mempertahankan hubungan. Atau hargai keinginan Anda untuk membuatnya bahagia. Awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa hati nurani Anda akan diturunkan dan kenyataan akan berubah. Tetapi, sebenarnya, semua usaha dan kerja keras Anda hanya membuang waktu, seperti kata-kata sedih dari penderitaan sebelumnya.

4. Kata-kata sedih dari kesedihan di atas menggambarkan efek kekuatan dari kisah cinta. Mereka yang terlibat di dalamnya, kita tidak bisa dengan mudah menghapus ingatan mereka, apalagi melupakannya dengan hati. Itulah yang membuat penderitaan begitu menyiksa dan abadi. Namun, jika Anda ingin berpikir bijak, mungkin "jejak" Anda dapat digunakan sebagai kebijaksanaan untuk menemukan lebih dari mereka.

5. Wow, tampaknya ekspresi di atas lebih seperti kata-kata sakit karena dibohongi. Nah, sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan mantan yang perilakunya sudah sangat lambat. Kata-kata sakit karena mereka dibohongi sebelumnya cukup singkat, tetapi maknanya sangat dalam. Ini bisa menggambarkan semua hal buruk yang telah Anda lakukan selama Anda berdua memiliki hubungan. Anda dapat menginstal sub judul Instagram di sini.

Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa

1. Anonim: Analogi Otak
Berusaha melupakan seseorang yang kau cinta itu sama seperti mengingat orang yang tak pernah kau tahuAnonim

2. Herryic: Bertahan Sampai Saat itu Tiba
Aku akan menunggumu sampai hari dimana aku dapat melupakanmu. Atau di saat kau menyadari bahwa kau tak bisa melupakankuHerryic

3. Greg Behrendt
Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakitGreg Behrendt

4. Ranata Suzuki: Aku dan Perasaanmu
Kamu adalah segalanya bagiku. Namun sebagus bagusnya aku, aku hanyalah sebuah kenangan bagimuRanata Suzuki

5. Oscar Wilde: Yang Laki Laki Sejati Harus Lakukan
Seorang laki laki sejati adalah ia yang tak pernah dengan sengaja melukai perasaan seseorangOscar Wilde

KETERANGAN

1. Kata sedih patah hati singkat di atas adalah jawaban yang benar untuk teman yang sering bertanya mengapa Anda tidak maju. Melupakan mantan mantan Anda tidak semudah membalikkan telapak tangan Anda. Wajar, karena cinta tidak hanya menggunakan otak, tetapi juga cinta. Namun, itu tidak berarti Anda harus jatuh selamanya. Ketika orang yang dicintai lainnya tiba, masa lalu mereka tidak akan begitu menyakitkan.

2. Setiap kata sakit dan kekecewaan tidak dapat menawarkan rasa sedih dalam jiwa karena romansa. Namun, harapan bisa dikatakan berbeda. Dia akan memberi Anda kekuatan sampai "momen" tiba. Saat ketika hati Anda tidak lagi bergetar ketika Anda mendengar namanya. Atau ketika hanya ada penyesalan di otak Anda karena telah rusak dan membuat Anda merasa sengsara.

3. Ukuran hati manusia kecil. Tetapi jika sakit, efeknya bisa pergi ke mana saja. Kalimat di atas cukup untuk menggambarkan keadaan rapuh tanpa harus melihat mehek mehek. Tidak diragukan lagi, Anda mungkin lebih peduli dengan teman-teman yang sedih tentang romansa. Seperti yang Anda tahu apa rasa sakitnya, Anda dapat memberikan dukungan moral bahkan jika Anda tidak memintanya.

4. Ini adalah perasaan seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya, tetapi harus mengakhiri suatu hubungan. Hidupnya masih terfokus pada mantan kekasihnya, sementara mantannya memulai cerita baru. Memilukan karena kekasih tidak lagi memiliki cinta yang menyakitkan. Tetapi jauh lebih baik daripada pura-pura mencintai kita, tetapi di sisi lain ia benar-benar mencintai orang lain pada waktu yang sama

5. Sangat kesal dengan mantan Anda yang marah tetapi bingung ketika dia mengatakan bahwa kata-kata itu menyakitkan karena mereka berbohong kepada Anda? Kata-kata sedih yang dipatahkan dari hati di atas sangat cocok bagi Anda untuk membuat sindiran halus baginya. Pengeboran singkat tapi langsung Tidak perlu berbicara banyak atau bertindak dengan sedih. Ungkapan di atas akan segera membuat pembaca memahami apa yang terjadi dan apa yang ingin dia katakan. Sederhana bukan?

Kata Kata Sedih Patah Hati Pendek

1. George Washington: Lebih Baik Sendiri
Lebih baik dalam kesendirian daripada dalam hubungan yang burukGeorge Washington

2. Usher: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Merasakan cinta sepihak sama halnya dengan berada sendirian di dalam penjaraUsher

3. Lamartine: Kehilangan Cinta
Terkadang, saat seseorang yang kita cintai menghilang, seluruh dunia terasa kosong
Lamartine

4. Anonim: Ironi yang Menyakitkan
Sungguh menyedihkan saat seseorang yang biasanya jadi alasanmu untuk tersenyum di pagi hari. Justru sekarang berubah menjadi alasanmu menangis di tiap malammuAnonim

5. Lady Gaga: Rasa Sakit di Sanubari
Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?Lady Gaga

KETERANGAN

1. Ungkapan George Washington benar. Meskipun dia sakit, tetapi dia akan lebih sendirian daripada dalam hubungan yang tidak sehat. Dalam kesendirian, Anda akan punya waktu untuk diri sendiri. Dan juga, siapa tahu, Anda akan mendapatkan pasangan yang jauh lebih banyak dari kekasih Anda sebelumnya. Supaya Anda tidak larut dalam kesedihan karena rasa cinta yang menyakitkan.

2. Berada dalam hubungan cinta di mana kita terus berjuang bukanlah hal yang benar untuk dilakukan. Usher membandingkan cara mengunci hanya di penjara. Anda bebas melakukan apa saja, tetapi tidak gratis. Ungkapan ini sangat cocok untuk mereka yang telah disiksa dengan hubungan cinta sepihak. Biarkan mantan Anda tahu bahwa bersamanya itu adalah kerugian besar.

3. Cinta membuat seseorang menjadi pusat kehidupan kita, poros kita. Dan ketika kita mengalami patah hati dan kehilangannya, seolah dunia terdiam. Orang yang lewat merasa seperti angin. Inilah alasan mengapa orang-orang dengan hati yang hancur melakukan segala kemungkinan untuk mengisi kekosongan. Namun, jika Anda tidak dapat berdamai dengan situasi tersebut, tidak mungkin untuk melarikan diri dari situasi ini.

4. Nah, kata-kata kesedihan bisa menjadi motivasi hidup untuk Anda. Di masa depan, jangan terlalu bergantung atau mencintai seseorang. Karena cinta dan benci hanya mengalami sedikit perbedaan. Negara sangat mudah dan cepat berubah. Maka kita harus benar-benar cerdas dalam mengelola perasaan. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?

5. Anda tidak hanya patah hati. Seorang Lady Gaga yang terlihat sangat gila dan sangat bodoh ternyata telah mengalami perasaan cinta. Tapi dia bisa bertahan dan mengubahnya menjadi sebuah lagu.

Jadikan Ini Pengingat Agar Tak Terulang Lagi
Apa pun penyebabnya, buatlah hati Anda sakit sebagai pengingat. Sehingga di masa depan hal ini tidak terjadi lagi. Dengan begitu, rasa sakit yang Anda rasakan sekarang tidak akan sia-sia.

Buat janji sebelumnya sebagai inspirasi hidup untuk maju. Sehingga pikiran dan hidup Anda segera bebas dari bayang-bayang tentang hal itu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar