20 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Sudah Nyakitin Kita

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Sudah Nyakitin Kita. Ketika mantan pacar tadi menyebutkan bahwa Anda tidak akan mendapatkan pacar baru seperti dia, jangan hanya diam dan segera merasa baper. Anda bisa menunjukkan mantan pacar Anda jika itu yang Anda harapkan, jadi Anda tidak mendapatkan pacar lagi seperti dia. Keinginan untuk mengekspresikan sarkasme untuk mantan pacar biasanya akan muncul karena luka dalam yang tersisa di hati. Apalagi jika Anda sering merasa kesal pada hal-hal yang telah dilakukan oleh mantan pacar. Penasaran dengan kata-kata sindiran yang bisa Anda gunakan? Lihat artikel ini sekarang, mari!

Jika Anda masih belum puas, Anda bisa mengirimkan kata-kata sindiran untuk mantan pacar sehingga ia tahu bahwa Anda jauh lebih baik setelah putus dengannya. Lihat beberapa contoh kata sindiran untuk mantan pacar yang cocok dengan hati Anda di bawah ini.
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Sudah Nyakitin Kita

DAFTAR ISI
Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Udah Nyakitin Kita
Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Udah Punya Pacar
Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh
Kapan Harus Berhenti Mengungkapkan Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar?

Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Udah Nyakitin Kita

kata kata sindiran buat mantan pacar - Charlie Puth

1. Masih Saja Berani?
Lucu sekali kamu masih punya keberanian untuk terus menanyakan kabarku.
Tablo ft. Taeyang, Eyes Nose Lips

2. Menyalakan Kembali Api Asmara
Kalau kau bertanya bagaimana pendapatku tentang api asmara yang bersemi kembali, yang bisa kukatakan hanyalah, rokok yang dinyalakan ulang rasanya tidak akan pernah sama.
Rafelina Michelle

3. Hanya Butuh Perhatianku Saja…
Kamu hanya menginginkan perhatianku, bukan hatiku. Mungkin kamu hanya benci membayangkanku dengan kekasih baruku.
Charlie Puth, Attention

4. Masalahnya adalah Kamu
Aku benci bagaimana kamu membuatku mempertanyakan diriku sendiri padahal masalahnya adalah kamu.
Anonim

5. Butuh Penghapus
Penghapus yang benar-benar bisa menghapus keberadaanmu. Itu yang paling kubutuhkan untuk melupakanmu.
Taeyeon, Eraser

KETERANGAN
1. Potongan musik dari Tablo dan Taeyang ini persis digunakan sebagai satir untuk mantan pacar. Terutama setelah dia menyakiti perasaanmu tetapi masih terus bertanya tentangmu. Jika itu terjadi pada Anda, kirimkan saja kalimat ini kepada mantan yang tidak tahu itu. Sehingga dia tahu bahwa Anda telah pindah dan tidak perlu melaporkan lagi.

2. Ketika Anda mengungkapkan perasaan sedih Anda kepada seorang pacar tetapi tidak dianggap, itu pasti terasa menjengkelkan. Tapi setelah putus, yang pertama terus mengganggu. Jika demikian, Anda harus mengingatkan mantan mengapa Anda putus kemarin. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda tidak ingin mengulangi sakit hati yang sama.

3. Ketika Anda merasa telah berhasil bergerak dan siap untuk menemukan cinta sejati, tiba-tiba yang pertama datang mengganggu lagi. Meskipun Anda jelas tidak ingin kembali bersamanya lagi. Jangan bingung apakah dia benar-benar ingin kembali bersama Anda atau hanya ingin perhatian Anda. Biasanya jika mantan pacar Anda hanya ingin perhatian Anda, ia tidak akan memberikan perhatian yang sama. Jika demikian, segera tekankan, siapa tahu dia tidak ingin Anda pindah.

4. Sering ketika saya berkencan, dia memberi kesan bahwa perkelahian yang telah terjadi selama ini adalah kesalahan Anda. Maka Anda sering mempertanyakan apa yang salah dari Anda sampai sering memicu perkelahian. Baru kemudian setelah putus, Anda menyadari bahwa apa yang membuat masalah itu berubah menjadi mantan pacar. Pasti terasa menyesakkan jika Anda baru menyadarinya nanti. Coba cari tahu lebih awal, mungkin Anda bisa putus lebih cepat.

5. Masih merasa kesal karena Anda tidak bisa melupakan orang itu? Mungkin yang Anda butuhkan saat ini adalah penghapus yang dapat menghapus kehadirannya dari memori. Ketika Anda mulai merasa seperti itu, cobalah untuk menemukan aktivitas baru. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga juga dapat membantu kita melupakan yang pertama lebih cepat. Terutama jika Anda bisa mendapatkan hit baru.

TERKAIT
15 Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati
15 Kata Kata Sindiran Lucu dan Nyinyir
15 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Ngeselin


Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Udah Punya Pacar

kata kata sindiran buat mantan pacar - Kelly Clarkson

1. Kamu yang Kehilanganku
Aku tidak kehilanganmu, kamu yang kehilanganku. Kau akan mencari sosokku pada setiap pacar yang kau kencani tapi kau tidak akan menemukanku.
R.H.Sin

2. Perasaan Terbaik…
Perasaan terbaik adalah melihatmu sekarang bersama dengan seseorang yang wajahnya seperti baru saja ditendang pakai kaleng biskuit.
Anonim

3. Cincin yang Kau Berikan ke Kekasih Barumu
Semoga saja cincin yang kau berikan ke dia akan membuat jarinya menjadi hijau.
Kelly Clarkson, Never Again

4. Kukira Aku Tidak Akan Pernah Tertawa Lagi
Kukira aku tidak akan pernah tertawa lagi selamanya, sampai aku melihat wajah pacar barumu.
Anonim

5. Aku Tidak Akan Cemburu
Jangan khawatir aku tidak akan cemburu, aku sudah tahu kesialan apa yang akan didapatkan pacar barumu kelak.
Anonim

KETERANGAN
1. Seorang mantan pacar biasanya akan selalu memberitahu orang lain jika Anda akan menyesal kehilangannya. Padahal sebenarnya Anda sebenarnya merasa beruntung telah putus dari dia. Kemudian segera ada berita bahwa mantan pacar terlihat berjalan dengan pacar barunya. Tetapi banyak yang mengatakan bahwa pacar baru itu mirip dengan Anda. Wow, jadi siapa yang benar-benar tidak bisa melanjutkan?

2. Perasaan Anda dapat dipastikan tidak akan baik jika Anda berhubungan dengan mantan. Segala sesuatu yang mengingatkan Anda tentang mantan dapat langsung merusak suasana hati sepanjang hari. Tetapi jika Anda melihat wajah pacar barunya yang tidak menarik, itu bisa membuat perasaan Anda lebih baik. Meskipun mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa yang membuat yang pertama mengurangi kualitasnya.

3. Tetap berteman dengan mantan di akun media sosial mungkin bukan keputusan yang baik. Terutama ketika mantan pacar baru saja memamerkan cincin yang dia berikan kepada tunangannya di media sosial. Kutipan dari Kelly Clarkson ini dapat digunakan sebagai perwakilan dari perasaan Anda yang masih dirugikan oleh yang pertama. Nyatakan bahwa Anda akan selalu berdoa untuk keduanya, termasuk doa tentang cincin yang dipajang.

4. Setelah putus dari mantan, Anda mungkin berpikir tidak ada hiburan yang bisa membuat Anda tertawa lagi. Sudah mencoba membaca atau menonton ini tetapi tidak ada yang menarik. Siapa sangka ketika Anda melihat mantan pacar dengan pacar barunya, bukannya merasa sedih Anda hanya tertawa. Selama ini Anda berpikir mantan pacar Anda akan mendapatkan pacar baru yang wajahnya lebih menyenangkan bagi kita. Namun ternyata mantan pacar Anda benar-benar menurunkan standar. Ha ha.

5. Memiliki mantan yang suka memamerkan pacar barunya itu menjengkelkan. Tetapi Anda tidak perlu merasa minder dengan apa yang diperlihatkan oleh yang pertama. Kenakan lipstik terbaik yang Anda miliki dan tunjukkan rasa percaya diri Anda. Tunjukkan pada mantan bahwa Anda baik-baik saja setelah putus dengannya.

Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh

kata kata sindiran buat mantan pacar - anonim
1. Aku Bukan Marah Karena Kamu Bohong
Aku bukannya marah karena kamu sudah bohong padaku, aku marah karena mulai dari sekarang aku nggak akan bisa percaya padamu lagi.
Friedrich Nietzsche

2. Bermain Peran Sebagai Pacar Baik
Jangan pernah mengharapkan pacarmu untuk memainkan perannya sebagai pacar yang baik kalau kamu masih saja punya orang lain beraudisi untuk peran pacar yang baik itu.
Anonim

3. Menyesal karena Selingkuh
Kamu tahu kamu tidak menyesal karena kamu berselingkuh, kamu menyesal karena kamu ketahuan.
Anonim

4. Nggak Menyembunyikan Apapun?
Tidak bisa dipercaya kamu melihat langsung ke mataku dan berkata kamu nggak akan menyembunyikan apapun.
Maroon 5, In Your Pocket

5. Selingkuh sebagai Pekerjaan
Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan.
Anonim

KETERANGAN
1. Friedrich Nietzsche adalah filsuf Jerman yang mengeluarkan banyak kalimat inspirasional. Dari kalimat-kalimat ini, ternyata ada beberapa yang bisa kami sampaikan kepada yang pertama. Seperti kalimat yang satu ini, Anda bisa mengatakan kepada mantan yang sering berbohong. Bahkan jika Anda tidak merasa marah kepadanya, Anda bisa mengatakan kepadanya bahwa sikapnya menghapus kepercayaan Anda. Sikap seperti itu akan merusak kepercayaan orang yang dia bohongi.

2. Karena Anda masih pacarnya, Anda selalu diharapkan menjadi pacar yang baik. Selalu harus ada untuknya, perhatian, dan bahkan harus memprioritaskan dia daripada teman-teman Anda yang lain. Bahkan setelah Anda melakukan semua itu, ternyata ia hanya melirik ke kanan dan ke kiri. Jika demikian apa gunanya kamu berusaha keras untuk menjadi pacar yang baik, bukan? Lebih baik untuk memutuskan dan mencari orang lain yang menghargai perhatian Anda.

3. "Sayang, aku minta maaf." Biasanya kalimat itu akan digunakan sebagai senjata pertama saat dia ketahuan selingkuh. Pertanyaannya adalah, apakah dia benar-benar menyesal berselingkuh atau hanya menyesal tertangkap selingkuh. Jika ternyata dia menyesal ketahuan selingkuh, niscaya dia akan mengulangi hal yang sama. Lalu jika nanti ketahuan selingkuh lagi, akankah dia mengucapkan kalimat penyesalan yang sama?

4. Ada banyak cara untuk mengungkapkan kekecewaan pada mantan yang berbuat curang. Apalagi jika kekecewaan sudah terkubur lama di dalam hati. Salah satu bait lirik lagu Maroon 5 dapat digunakan sebagai sarkasme bagi mantan pacar yang mengecewakan kita. Terutama selama dia berselingkuh, dia selalu meyakinkanmu bahwa dia tidak pernah menyembunyikan apa pun. Seakan-akan kita adalah orang bodoh yang tidak tahu kebohongan yang telah dia lakukan.

5. Mencari pekerjaan hari ini tidak mudah. Misalnya, jika kita berpura-pura berselingkuh, itu adalah pekerjaan, kira-kira mantan pacar akan mendapatkan gaji setiap bulan? Mantan yang berselingkuh berulang kali pasti bisa mendapatkan kekayaan yang melimpah. Jika Anda mendapatkan pengalaman yang sama, cobalah untuk mengungkapkan kata-kata sindiran untuk mantan pacar ini.

Kapan Harus Berhenti Mengungkapkan Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar?
Putus tidak dengan baik-baik memang menyebalkan.Terkadang Anda benar-benar perlu mengungkapkan sarkasme untuk mantan pacar sehingga dia berhenti mengganggu Anda. Apalagi jika Anda siap untuk pindah darinya.

Jika Anda puas mengekspresikan kalimat, jangan biarkan Anda terus terpaku pada yang pertama. Anda harus tetap memotivasi diri sendiri untuk maju dan bersiap untuk membuka halaman baru. Karena bagaimanapun juga, jika Anda tetap fokus pada mantan pacar Anda, apa perbedaan antara Anda dan dia, bukan? Jadi lanjutkan dan temukan cinta baru.

Belum ada Komentar untuk "20 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Sudah Nyakitin Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel