Tanda Bahwa Anda Bukanlah Prioritas Pilihan Utama Pasangan Anda

Tanda Bahwa Anda Bukanlah Prioritas Pilihan Utama Pasangan Anda
Tanda Bahwa Anda Bukanlah Prioritas Pilihan Utama Pasangan Anda
Tanda Bahwa Anda Bukan Prioritas Utama Pasangan Anda - Didalam suatu hubungan tentunya anda sangat ingin dijadikan prioritas utama oleh pasangan anda. Dan tentunya apabila anda dijadikan prioritas utama oleh pasangan yang anda sayangi pastinya anda akan merasa bahagia karena selama ini pengorbanan dan kasih sayang yang anda berikan tidak sia - sia kepada apsangan anda tersebut. Apabila dalam suatu hubungan kita saling berprioritas maka hubungan yang kita jalani akan berjalan dengan harmonis dan penuh dnegan kebahagian.

Tetntunya anda sangat ingin menjadi prioritas utama oleh pasangan bukan ??? Baik itu dalam kesibukan dalam pekerjaan atupun semacamnya tetapi dia masih memprioritaskan anda tentunya anda akan senang dan bahagia karen akekasih anda slelau memikirkan anda. Akan tetapi apabila pasangan anda tidak menjadikan anda sebagai prioritas utama didalam hidupnya tentunya itu adalah hal yang paling menyakitkan untuk diri anda dan suatu kekecewaan yang sangat dalam.


Tanda Bahwa Anda Bukanlah Prioritas Utama Pasangan Anda


Dan apabila anda merasa merasakan prioritas utama pasangan anda bukanlah anda sebaiknya anda harus waspada dengan apa yang sedang terjadi didalam hubungan anda bersama pasangan anda dan anda harus menyanyakan kepada pasangan anda tersebut apakah anda hanya sebagai tempat pelarian saja atau hanya suatu pilihan saat terdesak, dibawah ini saya sudah ulaskan beberapa tanda bahwa anda bukanlah prioritas utama pasangan anda. Langsung saja simak :

Inisiatif Untuk Berkencan Tidak Pernah Datang Dirinya

Meskipun anda selalu pergi kencan baik itu diwaktu libur maupun dihari biasa secara rutin. akan tetapi akan sangat disayangkan apabila inisiatif untuk kencan tersebut selalu anda yang harus mengajaknya dan tidak pernah dia yang mempunyai inisiatif untuk mengajak anda untuk kencan dan selalu begitu dari awal kenalan sampai sekarang, Mungkin untuk satu kali atau dua kali masih bisa dimaklumi. dan apabila ini benar - benar terjadi didalam hubungan anda dengan pasangan anda sepatutnyalah anda harus berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan anda bersama dia yang tidak pernah prioritaskan diri anda, dan mungkin saja dihatinya ada prioritas utama lain yang mungkin saja membuat anda kecewa apabila anda tau prioritas utamanya tersebut.

Tidak Pernah Mengajak Anda Dihari Spesialnya

Tentunya sebagai pasanganya anda akan sanagat bahagia apabila pasangan anda mengajak anda untuk menghabiskan hari spesialnya bersama anda. selain itu juga dapat mempererat hubungan anda dengan pasangan anda gar selalu harmonis, namun akan tetapi apabila dia tidak pernah mengajak anda dihari spesialnya seperti merayakan ulang tahun, pernikahan teman, dll dan dia lebih memilih mengajak orang lain ketimbang anda sebagai kekasihnya, tentunya hal itu sangat menyakitkan bagi diri anda sendiri. Dan meskipun dia mengajak anda dihari spesialnya bisa jadi anda orang terkahir yang bisa diajak.

Tidak Pernah Mau Berbicara Jujur

Tentunya dalam menjalani suatu hubungan yang namanya kejujuran adalah suatu hal yang sangat penting karena dengan sebuah kejujuran hubungan anda akan terasa romantis dan harmonis, namun apabila ang terjadi didalam hubungan malah sebaliknya tentunya sangat mengecewakan bukan dan bisa membuat anda menjadi galau gak jelas. Dan untuk itulah anda harus mengetahui sifat dari pasangan anda, apakah dia sellau berbicara jujur atau malah sebaliknya, dan apabila pasangan anda selalu berbicara bohong kepada anda bisa jadi anda bukanlah prioritas utama dalam hidupnya.

Anda Dijadikan Sebagai Pilihan kedua

Mungkin saja anda adalah pilihan kedua bagi dirinya ketika orang lain tak bisa diajak untuk pergi barulah anda sebagi tempat terakhirnya untuk diajak pergi bersama dengannya. Dan ketika dia sedang bersama anda cobalah sesekali untuk manatap matanya mungkin saja dihatinya masih ada yang lain yang dijadikan sebagai prioritas utama bagi dirinya.

Nah itulah tanda bahwa anda bukanlah prioritas utama pasangan anda, semoga artikel diatas bisa membantu anda untuk mengetahui apa yang sedang terjadi didalam hubungan yang saat ini sedang anda jalani, dan perlu anda ketahui bahwa cinta yang tulus bukanlah cinta yang ingin menang sendiri tetapi cinta yang tulus anda cinta yang mau saling mengerti.