--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Penyejuk Hati Dan Penguat Iman

Kata Kata Mutiara Islam adalah merupakan sebuah kata kata yang sangat banyak mengandung hikmah dan makna didalamnya dan selain itu kata kata mutiara islam juga dapat menyejukan hati para pembacanya. Kata Kata Mutiara islam adalah kata kata yang lahir dari berbagai tokoh islam yang dibuat dari zaman dahulu kala, dan pada zaman saat ini sangatlah banyak sumber yang membagikan Kata Kata Kata mutiara islam dengan maksud membagaikan pengalaman hidup atau sekedar berbagi cerita dengan sesama pemeluk agama islam.

Kata Kata Mutiara Islam Penyejuk hati

Dengan memabaca Kata Kata Mutaiara Islam tentunya hati anda akan mendapatkan sebuah ketenangan, kedamaian dan menjadikan pikiran anda menjadi jernih, dan bagi anda kaum muslim yang ingin membaca kata kata mutiara islam untuk menenangkan hatinya saya sebagai admin blog Nantikanlah ingin sedikit berbagi tentang Kata Kata Mutiara islam yang mudah-mudah bisa berguna dan bermanfaat bagi anda, Langsung saja kita baca kata mutiara islam dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Islam

Hidup didunia hanyalah untuk sementara, maka dari itu lakukanlah semua hal yang baik yang telah dianjurkan oleh maha pencipta.
Berhati-hatilah engkau dengan orang yang teraniaya, karena doanya selalu dikabulkan oleh sang maha kuasa.
Perasaan takut yang sedang kau alami bukanlah untuk kau hindari, tetapi perasaan takut itu akan hilang apabila dihadapi.
Jangan pernah membiarkan masa alu hilang seperti angin, ingatlah masa lalumu sekali lagi dan jadikan pelajaran untuk menempuh masa depan yang lebih cerah.
Apabila satu pintu ditutup, maka allah akan membukakan seratus pintu kebahgian untukmu.
Orang yang beriman adalah orang-orang yang mampu menahan emosinya.
Hidup bukanlah hanya untuk hari ini, namun hidup akan menuju di kehidupan yang kekal di alam sana, maka dari itu tanamkanlah semua kebaikan selama kau hidup didunianya.
Berhati-hatilah dengan lidahmu, karena hanya dengan lidah yang tidak bertulang bisa mengantarkanmu kedalam neraka jahanam.
Sahabat bukanlah mereka yang menghampiri kita disaat butuh saja, tetapi sahabat adalah mereka yang mau tetap bersama kita ketika seleuruh duni menjauh dari kita.
Cinta mungkin akan memberikanmu sebuah luka, tetapi luka akan membuatmu menjadi lebih dewasa.
Sebenarnya orang - orang yang membenci anda adalah orang yang mengetahui bahwa anda adalah orang yang sempurna dimatanya.
Janganlah pernah kau menyepelekan semua hal yang telah kamu miliki, karena mungkin saja hal yang kamu miliki tersebut sangat banyak diinginkan orang lain.
Ketika anda ingin mendapatkan sebuah kebahagian, maka berusaha dan berdoalah dan serahkan hasilnya kepada sang maha pencipta.
Apabila kau tulus membantu seseorang maka kamu berhak mendapatkan lebih dengan apa yang telah kamu lakukan.
Jika anda mencintai seseorang, berusahalah untuk bisa membuat dia merasa bahagia disaat berada disamping anda.
Jangan pernah mengatakan hal "masih ada waktu" karena itu hanya akan membuang waktumu, maka dari itu kerjakanlah apa yang bisa kamu kerjakan dihari ini.
Tersenyumlah apabila kau disakiti dan jangan pernah membenci orang yang menyakitimu, karena kebencian hanya akan merusaka kehidupanmu.
Cintailah orang yang kamu sayangi seperti air sungai, karena air sungai akan terus mengalir dan jangn pernah mencintai orang kamu sayang seperti bunga karena bunga akan mati ketika musim berganti.
Ketika kau menolong saudaramu, maka allah akan senantiasa membantumu.
Orang yang mempunyai iman adalah orang mencintai allah dan menjadikan allah sebagai kekasih hatinya.
Cinta sejati adalah ketika dia yang kau cinta mencintai orang lain dan kamu masih bisa berkata "Aku turut bahagia untukmu".
Bersihkanlah hatimu dari debu yang kotor, maka dengan begitu allah akan selalu memberikan jalan yang terbaik untukmu.
Orang yang suka menilai kehidupan bukanlah suatu hal yang penting, tapi hal yang paling adalah ketika Allah menilai tingkah laku yang kerjakan setiap hari.
Sebaik-baiknya sebuah perkataan adalah perkataan yang mampu memberikan bukti yang nyata.
Apabila kita mendoakan seseorang agar mendapatkan kebahagian, maka malaikat allah akan beramai-ramai mendoakan kita.
Ketika kamu mengingat Allah maka hati kamu akan menjadi lebih tenang dan fikiranmu akan menjadi jernih.
Allah telah menganjurkan kita untuk melakukan semua hal yang baik, dan jangan pernah sesekali untuk mengecewakannya.
Ya Allah ya tuhan kami, berikanlah semua hal yang baik dan bisa membuat hati kami sabar untuk menghadapi semua cobaan yang kau berikan.

Demikian Untaian Kata Kata Mutiara Islami yang dapat saya sajikan untuk anda, Semoga setelah membaca ulasan kata kata Mutiara islam diatas dapat membantu anda untuk menyejukkan atau menjernihkan fikiran anda. Dan janga lupa baca juga Kata Kata Indah yang sya postingkan beberapa hari yang lalu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar