--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati Buat Kekasih

Pada kesempatan Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi untuk anda semuanya tentang Kata Kata cinta Sedih Buat Pacar. Dalam kehidupan sehari- hari tentunya anda akan mengalami kesedihan yang tak sengaja datang begitu saja baik itu karena cinta, persahabatn, keluarga atau semacamnya, tetapi dalam hubungan percintaanlah yang banyak membuat orang sedih, seperti halnya sedang putus cinta atau sedang mangalami konflik berkepanjangan dengan pasangan. tentunya hati kita akan sedih/galau kalau mengalami masalah seprti itu.

Kata Kata Cinta Sedih tidak jauh beda dengan kata kata galau yaitu memiliki arti yang sama, biasanya kata kata sedih diungkapkan banyak orang ketika sedang mengalami masalah dengan pasangannya, karena dengan mengunkapkan kesedihannya pada pasangannya bisa membuat hatinya tenang dan puas.


kata kata cinta sedih  buat pacar


Berikut dibawah ini saya sudah sajikan Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar yang mungkin bisa anda jadikan untuk update status bb atuapun jejaring sosial yang lainya. Biar orang yang anda cinta mengerti dengan apa yang anda rasakan saat ini. 

Kata Kata Cinta Sedih Buat Kekasih

Ketika kita saling menceritakan kisah yang pernah kita alami dimasa lalu, dan aku berfikir apakah mungkin kau bisa melupakan semua yang pernah kau lewati dan kita mulai dari awal dengan ketulusan.
Menagapa kau tidak pernah mengahargai cinta yang telah aku berikan padamu, dan sekarang aku merasa semua pengorbanan dan kesetianku selama ini terasa sia sia kepadamu.
Saat ini aku hanya bisa berharap cinta yang kudambakan selama ini bisa membuatku bahagia dan mengerti dengan perasaanku.
Kuakui memang kaulah yang terindah yang pernah kumiliki, tapi bukannya kau harus menyiyiakan aku dengan segala sikap dan ulahmu yang akhirnya membuat kecewa.
Ketika kau memilih untuk pergi dari kehidupanku aku tidak akan pernah merasa dendam, karena selama ini aku telah merasakan kenyaman saat bersamamu meskipun semuanya harus berkahir.
Cinta bisa membuat kita bahagia dan cinta kahirnya juga bisa membuat kita sedih dan terluka.
Kau telah mengajarkan aku bagaimana rasanya bahagia, tapi kau juga telah mengajarkan aku bagaimana rasanya kesedihan.
Menagapa aku tidak bisa menyentuh cintamu, apakah kau tidak pernah menginginkan kehadiranku.
Jangan pernah kau menyesali cinta yang tulus kepadamu akhirnya pergi dan tak kembali lagi karena rasa kecewa karenamu.
Aku memang sangat mencintai dan menyayangimu sampai aku tidak bisa menahan rasa cemburuku kepadamu.
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan mungkin kau tidak akan pernah tau betapa aku menyanyangimu.
Maaf apabila rasa sayangku ini salah kepadamu, dan aku akan selalu menantimu untuk bisa menerima rasa sayang yang kuberikan ini kepadamu.
Aku tidak akan pernah mengingkari semua janji yang pernah kuucapkan kepadamu.
Aku takkan lelah untuk mencintaimu, dan aku akan selalu menantimu dan rasa sayang yang kumuliki ini akan selalu ada untukmu.
Kau yang telah memberikan rasa kenyamanan dan kau juga yang telah mengajarkan aku tentang sebuah arti kekecewaan.
AKu telah berusaha untuk sellau menjadi terbaik dan selalu ingin membuat dirimu bahagia, tapi mengapa kau selalu sjaa memberikanku sebuah kekecewaan.
Mungkin suatu saat nantgi aku harus pergi untuk meninggalkanmu, bukan karena aku tidak menyanyangimu tapi kehadiranku tidak pernah kau anggap.
Rasa yang kumiliki tidak akan selamanya seperti awal kita berjumpa, bukan karena aku bosan atau lelah denganmu, tapi aku hanya berusaha membuatmu bahagia meskipun aku harus pergi dari sisimu.
Cobalah kau untuk sejenak merenungkan kehadiranku, apakah selama ini aku membuatmu bahagia atau malah sebaliknya.
Ketika aku menatap wajahmu yang indah kenapa aku slealu terdiam dan terpaku, apakah diri ini pantas untuk mencintai dan menyanyangimu.
Aku ingin kau slelau menemaniku, karena kau memang tercipta untukkku.
Keindahaan ini lahir saat kamu hadir  didalam hidupku, namun sekarang kau telah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.
Cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita.
Cara aku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya.
Terkadang seseorang memilh tersenyum, karena tak ingin menjelaskan kenapa dia bersedih.
Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, dan akupun ingin hal-hal itu kembali.
Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka.
Aku kangen kamu , kamu baik-baik ya disana, jaga diri dan hati kamu buat aku.
Aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita.
Dulu kau ucapkan kata cinta kepadaku, tapi sekarang kau berpaling meninggalkan aku.
Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti.
Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu.
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan, terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa selalu disampingmu.
Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku.
Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu.
Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya.
Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.
Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.
Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu.
Aku akan selalu merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku ini takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu.
Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Hanya itu dulu Informasi tentang Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar. Semoga Kata Kata Cinta Sedih diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda.

Jangan lupa baca juga Kata Kata Indah Cinta dan Kata Kata Galau yang sudah saya posting sebelumnya, dan untuk anda yang sudah mampir di blog sederhana ini jangan lupa coment dan di share ke jejaringa sosial seperti facebook, twitter dan google plusnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar