--> Skip to main content

Kumpulan Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita

Gaya berpakaian pria - Tidak hanya kaum wanita saja yang dituntut untuk berpenampilan menarik dan sempurna sama halnya, pria juga seharusnya memperhatikan gaya berpakaiannya agar terlihat menarik dan sempurna dimata wanita pujaannya, dan memperhatikan gaya berakaian bagi seorang pria itu sangatlah pentinga untuk kehidupan sehari-hari terutama bagi pria mapan yang ingin mencari pasangan hidup, dan tentunya ketika anda mencari pasngan untuk hidup anda akan lebih bagus apabila anda berpanampilan menarik seperti gaya berpakaian pria yang akan saya ulaskan ini.

Bagi seorang pria tentunya sangat ingin dipuji gaya berpenampilannya terutama ketika dipuji wanita pujaannya tentang fashion pria yang dia pakai. dan agar anda dipuji oleh wanita wanita pujaan hati anda akan lebih baik anda memperhatikan gaya berpekaaian anda terlebih dahulu, dan untuk menjaga agar penampilan anda tetap menarik dan sempurna ada baiknya anda mencoba gaya berpakaian pria yang saya ulaskan dibawah ini.

Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita

1. Celana Jeans dan Kaos

Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita
Memang sebagian orang menganngap bahwa berpakaian kemeja lebih formal dan rapi tetapi berpakain kemeja itu kita harus tau kapan waktu yang tept untuk berpakaian kemeja tersebut, dan ketika anda sedang bersanatai namun anda ingin agar tetap berpenamiplan menarik anda dapat mencoba gaya berpakaian dengan kaos dan celana jeans, dan agar anda tetap berpenampilan menarik dan sempurna dimata wanita anda ada baiknya juga anda harus pintar memilih baju kaos dan celana jeans yang tepat untuk dipakai.

2. Memakai Denim
Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita 
Seperti yang kita ketahui bahwa produk denim saat ini sangatlah banyak aneka ragamnya, mulai dari celana kemeja dan jacket, dan ketika anda memakai jecket denim tentunya penampilan adan akan sangat terlihat macho dan sangat menarik untuk dilihat oleh wanita.

3. Memakai Sepatu

Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita
Meskipun disaat anda tidak berpenampilan formal tidak ada salahnya anda untuk memakai sepatu ketika bersanatai baik itu dengan pasngan anda maupun bersama teman-teman, dan memakai sepatu ketika anda memakai baju kaos itu adalah merupakan penampilan yang sederhana bagi sebagian wanita, dan biasanya wanita sangatlah suka melihat pria yang berpenampilan sedernaha dan apa adanya.

4. Bergaya Sporty

Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita
Berpakaian ala sprty tidak hanya berlaku untuk pria yang suka berolahraga kaan tetapi penampilan sporty berlaku untuk semua pria karena ketika anda berpenampilan sporty anda akan terlihat sangat menwah dan sangat atletis bagi wanita/pasangan anda. Dan untuk berpenampilan sporty agar terlihat lebih sempurna dan menarik ada baiknya juga anda memkai sepatu oleharga dan gelang tangan agar penamiplan anda sellau terjaga.

5. Memakai Kemeja

Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita
Menurut sebagian wanita seorang pria akan terlihat sangat keren ketika memakai kemeja, dan ketika anda memakai kemeja bisa dibilang wanita akan terpseona ketika melihat anda, karena apabilan anda mekai baju kemeja baik itu disantai maupun sedang kencan penampilan anda akan terlihat rapi dan menwan disudut mata wanita.Bagi anda yang ingin mekai kemeja adabaiknya anda terlebih dahulu memperhatika kemeja apa yang akan anda pakai dan jangan sampai salah pilih.

Nah itulah beberapa gaya berpakaian pria yang disukai wanita, smeoga artikel ini bisa membantu anda untuk memilih berpakaian mana yang cocok untuk anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar