--> Skip to main content

Kumpulan Batu Cincin Akik Termahal Yang Pernah Ada

Batu Akik Termahal - tren batu akik disaat ini sangatlah masih terasa dikalangan masyarakat teruma di negara indonesia, dan seiring berjalannya waktu batu akik menjadi sangat tren sampai pada saat ini dan sampai sampai banyak bermunculan kontes batu akik yang diselenggarakan oleh banyak orang, dan didalam kontes tersebut sangat banyak ditemukan berabagai macam batu akik mulai dari harga yang murah sampai harga yang sangat mahal.

Batu Akik biasanya banyak dijadikan oleh orang sebagai cincin atau perhiasan lainnya dan untuk memiliki sebuah batu akik sangatlah mudah untuk pada zaman sekarang ini, karena batu akik sangatlah banyak dijual atau dijajakan oleh orang orang tertentu dan untuk mendapatkan batu akik yang bagus anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, Dan untuk yang ingin tau batu akik apa saja yang harganya sangat mahal dibawah ini saya sudah postingkan beberapa kumpulan Batu Akik Termahal di Tahun  ini, Batu akik apa saja yang mahal tersebut ?? langsung saja kita simaka ulasan dibawah ini.

Batu Akik Termahal

1. Batu Bacan

Batu akik termahal
Batu bacan ialah batu yang berasalah dari halmahera selatan Maluku utara atau lebih tepatnya di Pulau Bacan, dan batu bacan yang sangat banyak diminati oleh pecinyta batu akik ialah batu bacan palamea dan batu bacan doko, dan kedua batu bacan ini dipatok dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga pulan juta rupiah.

2. Batu Akik Kalimaya

Batu Akik kalimaya ialah batu akik jenis yang paling indah dan banyak dicari oleh para pecinta batu mulya dan batu aki kalimaya dan batu ini kalimaya ini sangat terkenala bahkan sampai keluar negeri.

3. Batu Akik SUngai Dareh
Batu Akik Termahal
Batu Akik Sungai Dareh ialah batu mulia yang berasal dari provonsi sumatera barat dan batu mulia ini adalah termasuk batu termahal di di indonesia dan batu sungai dareh juga banyak dicari oleh para pecinta batu mulia, dan batu akik sungai dareh sendiri mulai tenar sejak para pecinta batu mulia mengetahui bahwa SBY dan Barack Obama juga memakai batu sungai dareh ini.

4. Batu Akik Topaz

Batu Akik Termahal
Batu Akik Topaz juga termasuk batu termahal dan banyak dicari oleh pecinta batu mulia dan batu akik topaz ini sangat terkenal dengan berbagai macam warna, jenis batu akik topaz ini dipercaya banyak orang dapat mengurangi depresi bagi pemakai batu akik topaz ini, dan akik topaz ini dapat kita temukan di Negara Meksiko, rusia, brazil dan srilanka.

5. Batu Akik Safir
Batu Akik termahal
Batu Akik yang termahal yang terakhir ialah Batu Akik Safir dan batu akik yang satu ini adalah merupakan batu akik yang memiliki harga jual yang sangat tinggi dan tidak semua orang yang dapat bisa membelinya, jenis batu safir sangatlah banyak memilik beraneka ragam warna, dan batu akik safir sangat dipercaya dapat membuat pemakainya menjadi lebih pintar.

Demikianlah ulasan tentang Batu Akik Termahal yang dapat saya postingkan untuk anda para pecinta Blog Sederhana ini, dan dari sekian batu akik yang indah dan mahal apakah ada yang termasuk batu anda. dan saya berharap somoga Ulasan tentang Batu Akik Termahal di Tahun 2016  diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar