--> Skip to main content

Kata Kata Sedih Dan Kecewa Karena ditinggal Pacar / Kekasih Tanpa Sebab

Kata Kata Sedih Dan Kecewa Karena ditinggal Pacar / Kekasih Tanpa Sebab. Kata Kata Sedih Mengalami kesedihan tentunya suatu hal yang sangat menyakitkan perasaan bagia orang yang sedang merasakannya, apa lagi kesedihan itu di akibatkan oleh suatu hubungan percintaan, dan suatu kesedihan yang disebabkan oleh kekasih yang pergi meninggalkan kita tentunya hal itu sangat menyakitkan bagi kita dan bisa membuat kita galau dan merana, dan kegalauan pada saat sekarang ini sangatlah banyak dialami oleh orang terutama anak-anak yang masih remaja, baik itu galau karena pacar maupun galau karena lupa mengerjakan pr sekolah.

Kata Kata Sedih Karena ditinggal Kekasih


Kesedihan bisa kita hindari dengan suatu hal yang mungkin bisa menghibur diri kita sendiri contonya seperti melakukan suatu kelucuan bersama teman atau membaca komik lucu dan masih banyak hal lainnya yang bisa kita lakukan untuk menghibur diri kita sendiri, dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan galau karena ditinggal kekasih anda dibawah ini saya sudah siapkan beberapa kumpulan Kata Kata Sedih Karena Ditinggal Kekasih yang bisa anda simak dan dijadikan status fb biar kekasih anda tau bahwa anda sangat galau ditinggal dia :D. Langsung saja kita simak ulasan dibawah ini.

Kata Kata Sedih

Cinta itu hanyalah sementara dan cinta itu hanya bisa membuat kita sedih, karena cinta itu datang lalu pergi seperti angin tanpa kita tau kemana cinta itu menghilang.
Terkadang seseorang akan lebih memilih untuk diam, karena dia tidak mau melihat orang yang disayanginya ikut sedih dengan apa yang dia alami.
Cinta lahir dari mata kemudian turun kehati dan lama kelamaan cinta itu akan hilang tanpa satu orangpun yang tau kemana cinta itu menghilang.
Bukannya aku sudah tidak mencintaimu lagi, tetapi aku hanya ingin bahagia karena bila kau terus bersamaku kau akan mengalami apa yang ku alami saat ini.
Telah kucoba untuk mengerti kamu tapi kenapa kau khianati hati yang tulus mencintaimu ini.
Maafkanlah semua kesalahan aku karena ak ingin lupakan semua yang pernaha kita jalani selama ini berdua.
Pergilah kau cintaku bukan karena aku tak mencintaimu lagi, namun aku tak pantas untukmu.
Cinta yang telah aku pertahankan dengan seluruh hatiku kenapa kau khianati dengan cara yang tak pernah terfikirkan olehku.
Terkadang suatu hal yang kita anggap kecil adalah suatu yang bisa membuat diri kita bahagia.
AKu akan tetap terus mencintaimu, meskipun sebenarnya hatimu sudah dimiliki oelah lelaki lain.
Tak kusangka kau tega meninggalkan aku tanpa memberikanku satu kesempatan.
Begitu sakit yang kursakan ketika aku harus menjalani hariku tanpa ada kamu disampingku lagi.
Biarlah diri ini sepi tanpa dirimu asalkan kau bahagia bersama pria lain yang kau pilih sebagai penggantiku.
Ketika semua ini harus berakhir aku hanya bisa tersnyum dan mengikhlaskan kepergianmu dari hidupku.
Kini hanya ada air mata yang setia menemani kesepianku ketika aku membayangkan ketika kita tertawa bersama dulu.
CInta sejati tidak harus memiliki dan cinta sejati harus ikhlas ketika orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita.
Mimpi terindahku ialah bisa bahagia bersama nanti, namun semua itu kini hanya tinggal mimpi ketika ku tau kau tak pernah mencintaiku.
Tak perlu ditangisi lagi semua yang telah berakhir, aku harus rela kau pergi meninggalkanku karena kau telah mengahancurkan dan menyakitiku.
Aku menyadari bahwa aku memang tidak sempurna namun aku mau bertahan untuk cinta kita, tetapi kau tidak pernah menyadari dan tidak mempedulikan perasaanku.
Kini aku harus mengerti karena semuanya sudah terjadi dan kau telah hancurkan cinta dan harapanku kepadamu.
Aku telah meminta maaf atas semua kesalahanku, tetapi kau tidak pernah sekalipun menganggap bahwa diriku mencintaimu.
Aku memang tidak pantas untukmu, dan aku rela jika kau harus pergi meninggalkan aku.
Aku kan menunggumu sampai kau menyadari bahwa aku lah yang terbaik untukmu.
Kenapa semua yang telah kita lewati bersama harus berakhir seperti ini.
Tidak pernah aku merasakan sakit hati kepadamu, meskipun ku tau bahwa kau menduakan cintaku yang tulus untukmu.
Aku akan tetap menyimpan semua memory yang telah kita lewati bersama, meskipun kau tidak ada lagi disini bersamaku.
Saat pertama kita berjumpa semua sangat tersa indah, namun ketika kita harus berpisah hatiku ini harus rela mersakan semua kesakitan yang kau berikan.
Aku sangat menyanyangimu, tapi aku harus pergi, karena aku tidak bisa untuk membuat bahagia dan aku menyadari bahwa aku bukan yang terbaik untuk.
Menghilang seperti angin, itulah cinta,karena cinta itu tanpa arah dan tujuan yang pasti.
Mungkin saja aku sedih dan mungkin saja aku galau karena kau tinggalkan, tapi aku pastikan ini tidak akan lama, karena masih banyak cinta yang tuls menungguku diluar sana. 

Demikian ulasan tentang Kata Kata Sedih Karena Ditinggal Kekasih yang dapat saya posting untuk anda semuanya, semoga kata sedih diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semuanya, dan bagi anda yang saat ini sedang mersakan sedih, semoga rasa kesedihan anda tersebut segera hilang dan menjadi sebuah kebahagian.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar