--> Skip to main content

Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa Karena Pacar / Kekasih Selingkuh

Kata Kata Kecewa - Perasaan kecewa adalah merupakan sebuah ungkapan perasaan sedih atau rasa sakit karena cinta yang kita rasakan terhadap seseorang tidak bisa terbalaskan atau disakiti oleh dia yang kita ingin sebagai pandamping hidup, dan Kata Kata kecewa akan lebih sering lagi dirasakan bila suatu kepercayaan yang kita berikan terhadap seseorang diingkari atau di khianati, dan akan lebih sakit lagi ketika kepercayaan tersebut dikhiati oleh orang yang sangat kita sayangi maka kata kata kecewa tersebut akan menimbulkan sebuah kebencian dan lama kelamaan akan menjadi sebuah permusuhan diantara kita dan orang yang kita sayangi tersebut,dan tentuny hal ini tidak pernah kita inginkan terjadi.


kata kata kecewa karena cinta

Semua orang tentunya tidak mau merasakan sebuah rasa kecewa baik itu kecewa kepada pacar, teman, saudara. karena rasa kecewa tersebuat bisa berakibat permusuhan dan itu sangatlah buruk untuk dirasakan, dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan rasa kecewa terhadap pacar anda dan mengunkapkan sebuah Kata Kata kecewa yang tidak akan menyakiti perasaan orang lain, dibawah ini saya sudah siapkan beberapa ulasan Kata Kata kecewa yang tentunya tidak akan membuat orang lain sakit hati yang isa anda baca untuk di bikin status atau anda ucapkan kepada pacar anda tersebut.

Kata Kata Kecewa

Aku akan terus mencoba terus bertahan disini bersama dirimu, meskipun sebenarnya hatiku menangis ketika ku tau hatimu tidak sepenuhnya bisa kumiliki.
Apabila kamu merasa dia jauh lbih baik untuk dirimu, aku akan terima dan aku akan sellau mendoakan yang terbaik untuk kebahagianmu.
Seandainya suatu hari nanti kau tidak bahagia bersamanya, jangan pernah kau sesali karena itu adalah pilihan yang telah kau pilih.
Memang terasa sangat lucu jika dibayangkan ketika aku masih saja selalu mengharapkanmu, walau kau selalu menggoreskan luka dihatiku.
Aku hanya butuh waktu untuk sendiri saat ini, bukannya aku marah kepadamu tapi aku hanya kecewa dengan semua sikapmu kepadaku.
Lebih baik kau meninggalkan aku dari pada kau terus bersamaku namun hatimu hatimu tidak untukku.
Apa cara terbaik yang harus aku lakukan kepadamu ketika kau teganya menduakan cintaku, apakah aku harus menjadi mathari yang selalu setia menyinarimu.
Semua yang terbaik yang telah aku lakukan untukmu, tapi kenapa kau tega menghianati cintaku.
Dulu kau bilang cuma ada aku dihatimu, tapi kenapa sekarang kau tega meninggalkanku dan pergi bersama dia.
Aku memang bukanlah yang terbaik untuk dan aku rela jika kau ingin pergi meninggalkan aku, meskipun aku tidak bisa hidup tanpamu.
Memang suatu penyesalan bagiku, kenapa dulu aku bisa cinta kepadamu sedangkan kau tak pernah mencoba untuk membalas cinta yang aku berikan.
Gw jomblo bukan karena qw gak laku, qw jomblo karena qw hanya ingin memilih yang tepat untuk hidup  qw, bukan kaya lo yang sibuk gonta ganti pacaran mulu.
Rasa kecewa yang qw rasain terhadap lu bukan sekdar kecewa biasa tapi rasa kecewa ini sangat lah terlalu menyakitkan bagi qw.
Lu tuh orang apa bunglong sich, bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain.
Satu penyesalan yang sangat paling qw sesalin, kenapa dulu qw begitu percaya sam lo.
Dulu sich lu bilang cinta sama qw, tapi kenapa lu tega duain qw, Salah qw dimananya.
Cinta yang tulus yang sudah aku berikan kepadamu dan tak kusangka kau tega mengkhiantinya.
Sakit hati yang saat ini aku rasakan kepadamu tak bisa bagiku untuk melupakannya.
Sungguh sangat sakit jika aku ingat semua luka yang kau goreskan tepat didalam hatiku.
Kecewa karena cinta lebih sakit dibandingkan dengan sakit gigi.
Rasa sakit yang kau gores dihatiku masih bisa aku menahannya, namun rasa kecewa yang kau berikan sungguh aku tak kuasa untuk menanhanya.
Jika kau ingin berpaling meninggalkan aku, aku rela. namun aku mohon kepadamu jangan pernah untuk melarang aku untuk emncintaimu, meskipun aku tau kau bukan milikku lagi.
Tak ada niat dihatiku untuk pergi meninggalkamu, tetapi jika yang kau ingin pergi dari kehidupan aku maka aku akan mencoba untuk mengikhlaskan kepergianmu.
Bila kau pergi dari kehidupanku sungguh itu adalah suatu yang sangat menyakitkan bagiku, namun aku akan selalu mencoba untuk tegar menghadapinya.
Cinta bukanlah sekedar mainan kehidupan, namun cinta adalah suatu anugerah yang terindah yang diberikan tuhan dan janganlah pernah kau coba untuk membuat cinta tersebut terluka karena sikapmu.
Berani untuk mencintai berati kau harus berani untuk kehilangan cinta yang pernah kau miliki tersebut.
Sebuah cinta yang indah akan tercipta apabila satu sama lain diantara selalu berkata jujur.
Disini kau meningglkan aku dengan kesedihan dan disana kau sedang berbahagia bersama dia yang kau pulih sebagai penggantiku.
Sungguh suatu penyesalan terbesar didalam hidupku apabila kau pergi dari kehidupan aku.
Aku mencoba untuk memperthankan cinta yang kita jalani selama ini, tapi kenapa kau sama sekali tidak pernah mencoba untuk mempertahan cinta kita ini.
Selama ini aku tidak mendukanmu, tapi kenapa disaat berda jauh dariku kau malah menginkari janji yang telah kita sepakati.
Dulu kau mencintaiku, sekarang kau menduakan aku, apa sich maumu. 

Nahh itulah sedikit ulasan tentang Kata Kata kecewa yang sudah saya postingkan untuk anda semuanya, semoga kata kata kecewa diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya, dan sebelum meninggalkan blog yang sederhana ini jangan lupa baca juga Kata Kata Galau yang sudah saya postingkan sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar