--> Skip to main content

Kata Kata Motivasi Lucu buat update Status Bikin Ngakak Terbaru

Kata Kata Motivasi Biasanya dijadikan oleh banyak orang untuk memotivasi seseorang maupun diri sendiri, namun apa jadinya bila kata kata motivasi tersebut diubah menjadi sebuah kelucuan namun masih tetap bisa digunakan untuk memotivator tapi dengan sebuah kelucuan, pastinya akan sangat lucu bukan ???.Kata Kata Motivasi Lucu buat update Status Bikin Ngakak Terbaru Kata Motivasi ialah kata kata yang sangat dibutuhkan oleh orang yang sedang terpuruk atau orang yang lagi mengalami kegagalan dan Kata Kata motivasi lucu ialah sebuah kata kata yang digunakan untuk seseorang sebagai bahan kelucuan, namun jika Kata Motivasi digabungkan dengan Kata lucu akan menjadi sebuah kata kata motivasi yang dibagikan dengan kelucuan.

Sebaian dari penduduk indonesia terutamanya memang bnyak menggunakan Kata Kata Lucu untuk menghibur dirinya sendiri dan sangat banyak juga orang mencari sebuah Kata Kata lucu di jejaringan sosial dankarena itulah saya sebagai admin blog nantikanlah membagikan Kata Kata Motivasi Lucu ini untuk pembaca blog yang sederhana ini agar pembaca setia semuanya terpuaskan.


Kata Kata Motivasi Lucu Gokil

Dan bagi para pembaca blog nantikanlah yang sangat saya hormati jika ingin menghibur diri sendiri atau menghibur kekasih tercinta tidak ada salahnya anda untuk membaca Kata Kata Bijak lucu yang saya bagikan dibawah ini, dan semoga setelah membaca Kata bijak lucu ini anda akan mendapat inspirasi untuk membuat sebuah kata kata motivasi lucu untuk anda bacakan kepada sang kekasih anda, Berikut ulasannya.

Kata kata Motivasi Lucu

Bagi anda yang mempunyai wajah yang jelek anda tidak perlu takut, karena orang jelek dipercaya mempunyai umur yang lebih panjang dari orang cakep.
Percayalah jika anda mengalami kegagalan dihari ini belum tentu dihari esok anda akan mengalami keberhasilan.
Wanita cantik tidak dapat dipercaya sebagai jaminan hidup, apalagi yang jelek.
Wanita cantik itu lebih cepat matinya dari orang yang jelek, buktinya anda masih hidup.
Pakaian wanita itu adalah sebagai pagar pelindung, tapi kenapa pakaian menghalangi pandangan yang sangat indah.
Msa depan itu dipercaya terdapat di impianmu, maka bagi kamu yang ingin memeliki masa depan yang cerah segerahlah tidur, semoga kau mimpi yang indah.
Seberat dan sesusah apapun tugas sekolah yang kamu kerjakan akan terasa ringan apabila tidak kau kerjakan.
Jika anda merasa bahwa anda jelek anda tidak perlu takut, karena masih banyak yang lebih cantik dari anda diluar sana.
Jika anda jelek anda tidak perlu taku untuk mencinta seseorang, karena yang seharusnya takut adalah orang yang cintai.
Jika anda merasa cantik, itu bukanlah jaminan anda akan bahagia apalagi jika anda jelek.
Ora oara yang sering mengalami kesalahan yang berulang kali, berarti orang tersebut termasuk dalam orang yang konsisten dan mempunyai pendirian hidup.
Seseorang pria yang baik akan memiliki jodoh yang juga, dan bagi anda yang saat ini masih jomblo berarti tidak ada lawan jenois yang seburuk seperti anda.
Jaki hari ini lebih baik dari hari kemaren dan hari esok jauh lebih baik dari hari ini, berarti anda lahir dihari yang buruk.
banyak masalah membuat kita semakin dewasa, maka dari itu banyak banyaklah bermaslah.
Jangan pernah anda menangisi kesalahan yang telah anda perbuat, karena masih banyak kesalahan akan anda hadapi di hari esok.
Seseorang sahabat yang baik tidak akan pernah mengharapkan balasan apapun dari anda, karena dia tau bahwa tidak ada yang bisa diharapkan dari diri anda.
Bagi anda yang berusaha untuk mencari cinta yang sempurna untuk anda miliki, maka saat ini juga anda harus berhenti, karena anda hanya akan merusaknya.
Dalam hidup cobalah sesekali melihat kebawah, jika tidak orang berarti anda berada dilantai paling bawah.
Wanita cantik zaman sekarang akan terlihat sangat cantik apabila mereka menggunakan kamera360.
Penyesalan itu akan datang belakangan, Karena jika datangnya diawalan berarti namanya pendaftaran.
Hati sangat ingin memegang gunung tapi apadaya miliki tetangga.
manusia itu diciptakan tuhan adalah sebagai makhluk yang berpasang"ang dan jika sampai saat ini anda masih jomblo, mungkin jodoh anda sudah mati disaat bayi.
Janganlah pernah salahkan diri anda jika anda memiliki rupa yang jelek, salahkan kedua orang tua anda, karena waktor jelek adalah keturunan.
Dipercaya bahwa rumput tetangga lebih hijau, maka dari itu cintailah tetangga anda seperti anda mencintai istri anda sendiri.
Nenek moyang kita mengatakan, cintailah cukup wanita saja karena apabila anda mencintai wanita sekampung itu terlalu banyak.
Uang bukanlah segalanya karena masih banyak karu atm yang bisa beli segalanya, Itu juga jika anda memiliki saldo.
Uang tidak bsa membrikan kebahagian, tapi jika tidak punya uang kok berasa mati ya.
Disetiap pertanyaan tidak ada yang namanya pertanyaan yangbodoh, karena yang ada ialah orang yang bodoh yang memberika pertanyaan tersebut

Kata Kata Motivasi Lucu diatas adalah kata kata yang dikumpulkan dari berbagai media yang terpecaya, dan bagaimana menurt anda Kata Kata Lucu diatas apakah bisa menghibur anda, jika anda merasa terhibur membaca ulasan diatas tidak ada salahnya anda untuk membagikan Kata Motivasi Lucu diatas kedalam fb, twitter dan google+ sobat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar