--> Skip to main content

Kata Kata Lucu dan Gokil Tentang Cinta Romantis Lucu Dalam Hubungan Asmara

Kata Kata Lucu dan Gokil Tentang Cinta Romantis Lucu Dalam Hubungan Asmara » Hiburan dan candaan pasti sangat dibutuhkan oleh setiap orang yang merasa jenuh akan kesibukan menjalani rutinitas sehari-hari apalagi yang sedang galau atau patah hati karena diputus cintanya sama pacar dan oleh karena itu disini saya hadir untuk berbagi sedikit hiburan dengan tulisan kata kata lucu yang sangat gokil tentang cinta dan tentunya pasti dapat menghibur dan membuat anda ngakak habis oleh kelucuannya.

Kata Kata Lucu
Orang Indonesia memang memiliki selera humor yang sangat tinggi dan oleh karena itulah bangsa kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak masalah yang terjadi pada negeri ini. Selain kata kata lucu dan gokil masih banyak bahan candaan yang dapat menghibur salah satunya seperti gambar-gambar lucu yang banyak dicari dan digemari para pengguna media sosial facebook, twitter maupun bbm. Seperti apakah kata kata gokil yang akan saya tuliskan disini? silahkan lihat selengkapnya dibawah ini :


Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru Tentang Cinta

Cinta itu tidak memandang cantik atau jeleknya, gak percaya? coba anda tanyakan hal ini sama orang jelek.
Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. Oleh karena itu jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
Wanita yang cantik bukan menjadi jaminan untuk kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
Kalau pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tau kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.
Kamu pantas di posisi Striker, kalau bermain bola, soalnya cuma dirimulah yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.
Kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda dan kebohongan itu merupakan kejujuran yang tertunda.
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | nggak Bang, mau nanya, yang jual Sate dimana ya? | *SETAN* 3:)

Bagaimana menurut anda dengan kata kata lucu di atas? semoga tulisan singkat ini dapat menghibur anda, terima kasih telah berkenan untuk hadir dan membaca tulisan ini. Dilain waktu dan kesempatan tulisan ini akan saya update dengan kata kata lucu tentang cinta yang lebih humor dan lucu tentunya dari yang sekarang ini. Sebelum menutup halaman ini silahkan anda simak juga kata kata mutiara yang mungkin dapat memotivasi diri anda dalam hal percintaan tentunya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar