Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta untuk Hati yang Tersakiti

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta untuk Hati yang Tersakiti
Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta untuk Hati yang Tersakiti
Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta untuk Hati yang Tersakiti » Update status di media sosial seperti facebook dan twitter dengan kata kata galau adalah salah satu cara mengungkapkan rasa sedih seseorang yang tengah patah hati baik itu karena putus cinta ataupun masalah yang lainnya. Perasaan sedih atau galau bisa dialami oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Namun kebanyakan dialami oleh anak remaja yang masih duduk di bangku smp, sma ataupun yang sudah menempuh jenjang universitas salah satunya tidak lain dan tidak bukan adalah diri anda sendiri yang saat ini membaca tulisan ini bukan?


Kata Kata Galau
Perasaan galau datang ketika banyak masalah yang menghampiri diri seseorang sehingga membuat perasaan menjadi sedih dan membuat diri kita murung lalu meneteskan air mata. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi perasaan galau tersebut salah satunya adalah mencari kesibukan lain seperti ngumpul bareng bersama teman-teman atau main game dan masih banyak kegiatan lainnya. Nah, sekarang silahkan anda luapkan dan ungkapkan perasaan galau tersebut melalui facebook atau twitter dengan menggunakan kata kata galau dibawah ini :


Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Suatu saat bukan aku yang akan kau rindukan akan tetapi hatikulah rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Jangan jadikan galau sebagai alasan justru harus sebaliknya, teruslah menggalau mumpung tidak ada yang melihatmu.
Cintaku kepadamu ibarat bulu ketek. Meski sering dicukur namun bakal tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat dari sebelumnya.
Hujan datang menyerbu... dingin datang kepadaku... aku sayang kepadamu... tetapi kamu tidak sayang kepadaku... :'(
Galau itu tidak penting karena galau itu bukanlah kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan dan apabila galau itu berlanjut silahkan hubungi dokter.
Zaman sekarang susah mencari seseorang yang setia apalagi yang tulus. Yang berkulit mulus aja masih suka selingkuh apalagi yang kasar! hahahahahaaaa :D

Semoga dengan adanya kata kata galau sedih tentang cinta di atas dapat mengurangi rasa sedih yang saat ini anda alami. Dilain waktu dan kesempatan tulisan ini akan saya update dengan kata kata galau yang tentunya lebih menyentuh daripada yang sekarag ini. Sebelum meninggalkan blog ini alangkah bagusnya anda simak dulu kata kata cinta yang tidak kalah menariknya dari tulisan ini. Terima kasih, salam sukses buat anda semua!