Kata Kata Cinta Romantis Saat Hujan Turun Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Romantis Saat Hujan Turun Menyentuh Hati
Kata Kata Cinta Romantis Saat Hujan Turun Menyentuh Hati
Kata Kata Cinta Romantis Saat Hujan Turun saat hujan itu sangatlah simple tapi bikin orang menjadi galau, ya banyak hal yang membuat faktor menjadi kita sangatlah galau, ya salah satunya kita sedang mempunyai masalah kerjaan, percintaan dan sebagainya. Kata Kata Cinta Romantis Saat Hujan Turun Menyentuh Hati. dan mungkin juga menjadi suasana romantis dan buat anda sedang bersama pasangan/ PDKT/ orang yang anda sukai pada saat hujan ini sangat mendukung karena hujan membuat suasana lebih romantis kan?

kata kata cinta romantis saat hujan
Mungkin pada saat itu anda sangatlah galau karena tidak bisa mengungkapkan perasaan anda, pastinya anda butuh kata kata cinta romantis saat hujan. nah dibawah ini ada beberapa ulasan kata kata cinta romantis sedang hujan yang bisa kami rangkum untuk anda sekalian, simak lah ulasannya sebagai berikut :

Kata Kata Cinta Romantis

Pada saat hujan turun membawa banyak kenangan indah bersamamu.
Yang terdengar hanyalah dengungan suara rintik hujan diluar yang menemaniku saat ini.
Emang sih diluar hujannya dah reda tapi hujan dihati gue hujannya masih turun deras banget.
Dari musim hujan sampai sekarang ketemu musim hujan lagi kenapa kamu masih gak ngerti juga kalau aku sayang kamu.
Aku hanya melihat kelangit dan berjalan diderasnya air hujan agar gak satupun tau kalau aku sedang menangis.
Dibawah rintik rintik hujan aku menunggu kehadiran seseorang dan mengingat canda tawa dia pada saat kita saling membutuhkan.
Beribu ribu kata maaf yang kamu keluarkan dari mulutmu itu takan bisa membuat derasan hujan luka dihatiku ini berhenti.
aku disini hanya bisa duduk didepan jendela sembari menangis menunggu kamu yang tak pernah datang.
Pada saat hujan ini aku sedang bersamamu duduk berdua bersama dengan melihat keluar dan begitu romantisnya saat ini. aku hanya bilang aku cinta kamu.
Kamu  bisa hitung gak berapa banyak air hujan yang jatuh, nah segitulah rasa cinta yang aku punya buat kamu.
saat ini menunggu badai hujan reda, saat ini aku menari diderasnya air menetes untuk bisa membuat hati aku lebih tenang.
 Saat ini aku sedang kedinginan kehujanan tapi kamu gak tau dimana.
Hujan ini membawa rasa rinduku berada dalam pelukannya.\
Saat mata ini terpejam, bangunkan aku dengan membawa kisah lama yang mengingatkan aku berjalan didalam hujan.
Rintik hujan pun perlahan tak terdengar tertutup dengan sepi saat kau tak lagi disini menemani.
Sakit saat dirimu ninggalin aku tuh lebih sakit dari sakit karena kehujanan.
Hujan membawa air mataku mengalir dan membasuh lukaku tanpa cinta dia dihatiku.
Pada saat turun hujan aku hanya mampu mengingat kenangan itu.
Setiap kali hujan turun yang aku ingat hanya kehangatan cintamu yang kamu beri buat aku pada saat bersama dulu.
Kesadaran itu muncul ketika merasa kehilangan.
Mataku terlalu pedih pada saat hujan turun seperti hatiku yang pedih ketika melihat engkau bersamanya.

Itulah beberapa kumpulan kata kata cinta romantis saat hujan yang bisa kami rangkum buat anda semua, semoga bermanfaat dan bisa mengembalikan semangat baru lagi buat anda. terimakasih.