--> Skip to main content

Gambar Dan Kata Kata Berdoa Terbaru

Gambar Dan Kata Kata Berdoa Terbaru. Manusia di dunia ini selalu Bedoa dan Berusaha, biarlah Allah S.W.T yang menentukan. Untuk kebaikan bagi manusia dalam menjalani kehidupan di dunia dan di akhirat, kita semua sebagai manusia diperintahkan untuk senantiasa berserah diri atau bertawakal kepada Allah S.W.T.

Dibalik sikap berserah diri kepada Allah S.W.T manusia wajib berdoa dan berusaha saat memiliki tujuan hidup atau rencana dan harapan untuk masa depan yang cerah dan bahagia di dunia dan di akhirat, setiap manusia akan melewati berbagai macam tantangan hidup dan rintangan hidup lainnya. Allah S.W.T telah menegaskan di dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 186 tentang bentuk Ikhtiar dan Berdoa.

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Albaqarah: 186)

Demikianlah ulasan tentang Berdoa yang dapat saya simpulkan dan tak perlu panjang lebar, untuk itu saya akan membagikan para sahabat semua Kumpulan Dp BBM Berdoa pada Allah S.W.T.

Kumpulan Dp BBM Berdoa pada Allah S.W.T


























Itulah Kumpulan Dp BBM Berdoa pada Allah S.W.T yang dapat admin lampirkan untuk para sahabat semuanya, semoga kita semua selalu bersyukur kepada Allah S.W.T dan terus berusaha..aminn. Semoga sahabat semua suka dan semoga gambar-gambar di atas bermanfaat bagi kita semua..Wassallam..


Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar