Doa Kristen Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

Doa Kristen untuk orang sakit supaya cepat sembuh. Salah satu masalah yang akan timbul ketika manusia masih hidup adalah masalah kesehatan. Seiring dengan perkembangan jaman, muncul penyakit-penyakit baru yang bisa dikatakan sebagai penyakit langka. Dengan berbagai kemudahan dan kemajuan teknologi juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan peningkatan jumlah orang sakit. Bagaimana tidak?  Dengan mobilisasi yang kian cepat, orang menjadi semakin malas untuk bergerak .Begitu pula jika ada kerabat kita, sahabat kita dan orang-orang yang kita kenal sedang tertimpa cobaan sakit, terdapat juga doa untuk orang sakit supaya cepat sembuh. Semua doa-doa yang ada sebenarnya semuanya telah diajarkan kepada kita semua

Sebenarnya mendoakan dengan cara kita, dengan bahasa apapun adalah doa yang baik pula, sungguh doa untuk kebaikan itu adalah doa yang mulia.Bentuk ihktiar atau usaha yang dilakukan bagi seseorang yang sakit ialah dengan beristirahat, berobat, setelah berobat hendaknya meminum obat, dan menjaga pola makan sehat agar lekas sembuh.

Doa Kristen Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

Namun, kalau kita sedang memiliki masalah kesehatan, ada beberapa doa kristen untuk orang sakit supaya cepat sembuh untuk orang sakit yang akan memberikan kekuatan dan pengharapan , diantaranya :

Doa Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

Bapa yang maha pengasih, kami sekeluarga sangat perihatin, karena anggota keluarga kami …….. sedang sakit.

Dalam keperihatinan ini kami ingat akan Yesus Kristus, yang Kauberi kuasa menyembuhkan orang-orang sakit. Percaya akan kuasa-Mu, kami serahkan saudara kami yang sakit ini kepada kebijaksanaan-Mu. Dengan penuh iman dan harapan kami mohon: Kuatkanlah dia dalam deritanya, dampingilah dan hiburlah dia dalam kesunyian dan kesepiannya, dan teguhkanlah dia dalam iman dan harapan. Sudilah Engkau menyembuhkan dia dari penyakit yang dideritanya.

Semoga dalam menanggung sakit ini ia ingat akan Yesus yang menderita sangat hebat demi keselamatan semua orang.Bantulah ia menyatukan sakitnya dengan penderitaan Yesus sendiri, supaya akhirnya ia pun boleh bersatu dengan Yesus yang bangkit dan mulia. Terangilah dia agar mampu memetik hikmat dari pengalaman sakitnya ini. Semoga ia semakin memahami makna kehidupan, bahkan dapat melihat sakitnya sebagai karunia yang mendatangkan aneka karunia.

Kami berdoa juga bagi mereka yang sakitnya tak tersembuhkan. Semoga dengan hati terbuka mereka menerima kebijaksanaa-Mu.

Bagi kami sendiri, semoga peristiwa ini semakin menyadarkan kami akan tanggung jawab kami terhadap mereka yang sakit. Semoga karena berkat-Mu kami selalu berusaha melayani mereka dengan senang hati. Sebab kami sadar bahwa apa pun yang kami perbuat bagi mereka, itu kami perbuat bagi Yesus Kristus sendiri, Tuhan kami, yang hidup dan berkuasa, kini dan sepanjang masa. Amin

Demikian artikel tentang orang sakit supaya cepat sembuh semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Doa Kristen Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel