Doa Kristen untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal

Doa Kristen untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal - Ini juga direkomendasikan untuk orang-orang Orang-orang Kristen untuk berdoa ketika seseorang meninggal terlepas dari itu bukan saudara, kerabat dan bahkan kerabat. Karena dengan doa terbaik kami, maka itu akan mengurangi beban penderitaan orang yang mati dan didekatkan oleh Bapa.

Itu tidak berbeda dengan Doa Orang Kristen untuk keluarga yang telah meninggal karena sebenarnya mereka yang bukan sanak keluarga kami masih saudara dekat atau saudara tetapi saudara dalam iman dengan kami kemudian dari itu marilah kita berdoa untuk semua orang yang telah mati dengan doa terbaik kami.

Berikut adalah dua contoh Doa Kristen untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal sebagai berikut.
Doa Kristen untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal

Contoh Doa Kristen untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal 1


Allah, pangkal kehidupan semua insan, Engkau telah memanggil ... dari tengah-tengah kami untuk kembali ke hadirat-Mu. Dia sekarang berada di pangkuan-Mu. Tetapi kami tetap merasa bersatu dengan dia. Sebab kami semua adalah putra-Mu, kami sama-sama anggota Tubuh Kristus yang satu, warga persekutuan kaum beriman dahulu, kini, dan yang akan datang.

        Kami yakin bahwa hidupnya hanyalah diubah, bukannya dilenyapkan; dan bahwa suatu kediaman abadi kini tersedia baginya di surga: Didasari oleh keyakinan ini, semoga dalam menghadapi maut yang tak terelakkan kami tidak lagi merasa takut, karena sungguh-sungguh didukung oleh harapan akan hidup abadi yang Kau janjikan kepada kami.

      Bapa, ampunilah segala dosanya, dan terimalah dia dalam pangkuan kasih-Mu. la telah mati seperti Kristus; maka perkenankanlah ia pun bangkit seperti Kristus.

       Kami berdoa pula bagi semua orang yang telah Kau panggil mendahului kami. Karena belas kasih dan kerahiman-Mu, semoga mereka memperoleh kebahagiaan bersama para kudus-Mu.

       Ya Bapa, semua harapan ini kami haturkan kepada-Mu dengan pengan- taraan Yesus Kristus, dalam persekutuan Roh Kudus, kini dan sepanjang masa. (Amin.)


DOA untuk Anggota Keluarga yang sudah meninggal (PS. 169) Ke 2


Allah, pangkal kehidupan semua insan, Engkau telah memanggil ….. dari tengah-tengah kami untuk kembali ke hadirat-Mu. Dia sekarang berada dipangkuan-Mu. Tetapi kami tetap merasa bersatu dengan dia. Sebab kami semua adalah putra-Mu, kami sama-sama anggota Tubuh Kristus yang satu, warga persekutuan kaum beriman dahulu, kini dan yang akan datang.

Kami yakin bahwa hidupnya hanyalah diubah, bukan dilenyapkan, dan bahwa suatu kediaman abadi kini tersedia baginya di Surga. Didasari oleh keyakinan ini, semoga dalam menghadapi maut yang tak terelakkan kami tidak lagi merasa takut, karena sungguh-sungguh didukung oleh harapan akan hidup abadi yang Kau janjikan kepada kami.

Bapa, ampunilah segala dosanya, dan terimakan dia dalam pangkuan kasih-Mu. Ia telah mati seperti Kristus, maka perkenankanlah  iapun bangkit seperti Kristus.

Kami berdoa pula bagi semua orang yang telah Kau panggil mendahului kami. Karena belas kasih dan kerahimanMu, semoga mereka memperoleh kebahagiaan bersama para kudus-Mu

Ya Bapa, semua harapan ini kami haturkan kepada-Mu dengan pengantaraan Yesus Kristus, dalam persekutuan Roh Kudus, kini dan sepanjang masa.

(Amin)


Demikian sekilas Doa Kristen bagi Keluarga kerabat atau Siapa saja telah meninggal saat kita mendengarkan atau melihat kabar duka kematian agar menjadi orang terdekat dihadapan Tuhan Bapa.

Belum ada Komentar untuk "Doa Kristen untuk Anggota Keluarga yang Sudah Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel