Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam 1 Menit

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam 1 Menit
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam 1 Menit
Cara Menghilangkan Komedo - Komedo adalah sesuatu benda kecil yang menjengkelkan yang tumbuh di bagian muka terutama di bagian hidung, terkadang komedo membuat kita kita malu apabila tumbuh di muka dan dilihat orang. komedo sendiri tumbuh karena tertutupnya pori pori kita oleh kotoran dari debu yang lama kelamaan kalau di biarkan akan tumbuh menjadi jerawat. dan meskipun kita sering mencuci muka dan membersih bekas make up terkadang komedo tetap saja tumbuh. walaupun komedo tidak terlihat kalau kita jauh, namun komedo terlihat saat kita bercemin. Namun anda jangan khawatir saya sudah sediakan cara untuk anda bagaimana cara menghilangkan komedo tersebut dengan mudah dan bisa juga meningkatkan kualitas kulit, inti bersabar dan melakukannya berulangkali samapai anda dapat hasil yang di harapkan. 

cara Menghilangkan komedo

Cara dan Tips Menghilangkan Komedo

1. Lidah Buaya
Lidah buaya sangat terkenal sebagai bahan untuk perawatan rambut kepala. Tapi getah lidah buaya juga sangat berkhasiat untuk meningkatkan kualitas kecantikan kulit. Cara menghilangkan komedo dengan getah lidah buaya cukup mengoleskan getah pada wajah lalu diamkan hingga kering sebelum dibilas dengan air hangat. 

2. Air Garam
Air garam dapat mengurangi minyak yang berlebih pada wajah dan juga membantu untuk menghilangkan komedo. Caranya adalah dengan mencampurkan garam satu sendok makan ke dalam air hangat kemudian gunakan untuk mencuci muka anda.

3. Kulit Jeruk
Kulit jeruk juga bisa menjadi bahan ampuh  untuk mengatasi masalah seputar kulit, termasuk komedo. Caranya cukup tempelkan kulit jeruk pada permukaan kulit yang kasar dan berkomedo untuk melepaskan komedo dari permukaan kulit.

4. Putih Telu Dan Madu
Putih telur, memiliki manfaat yang banyak sekali bagi wajah kita. Selain untuk menghilangkan jerawat, juga dapat menghilangkan komedo. Caranya adalah campur putih telur dan satu sendok madu, lalu jadikan masker. Diamkan selama 30 menit, lalu bisa dengan air hangat.

5. Pasta Gigi
Odol juga kerap digunakan sebagai 'bahan darurat' untuk menghilangkan jerawat yang meradang. Selain itu, kandungan fluoride pada pasta gigi juga bisa membantu meredakan komedo yang meradang, yang biasanya disebabkan oleh infeksi.

Nah itulah artikel tantang Cara Menghilangkan Komedo yang bisa saya ulaskan untuk anda, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa juga share ke google+, fb, twitter anda siapa tahu dapat berguna untuk yang sedang mengalami komedo di bagian mukanya.